Sinopsis dan Jadwal Tayang ‘My Nerd Girl 2’

Sebarkan artikel ini

Sinopsis dan Jadwal Tayang ‘My Nerd Girl 2’ — Naura Ayu kembali beraksi dalam serial Vidio My Nerd Girl season 2. Digarap oleh production house Screenplay Films, serial drama-mystery ini akan mengungkap kisah yang berbeda dibanding season sebelumnya. Meskipun season 2 tidak memiliki kesinambungan dengan season 1,  Berikut recap singkat My Nerd Girl season 1 dari Fastpay.

Trailer My Nerd Girl Season 1

Sinopsis My Nerd Girl Season 1

Diangkat dari kisah Wattpad karya Aidah Harisah, My Nerd Girl mengisahkan tentang Fara dan Rea, seorang kakak-adik kembar yang memiliki sifat yang berbeda. Fara, seorang yang culun dan pendiam tiba-tiba ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri. Rea, yang ingin mengetahui penyebab kematian saudara kembarnya, memutuskan untuk menyamar menjadi Fara dan mencari tahu misteri kematian Fara di SMA Bibit Bangsa.

Tidak banyak yang menyadari keanehan Rea yang menyamar sebagai Fara di sekolah, namun masalah mulai muncul ketika Rea terlibat hubungan rumit dengan Reyhan. Reyhan sendiri merupakan seorang siswa populer di sekolah Fara dan dipuja oleh banyak siswi. Namun, Reyhan justru jatuh hati dengan Fara yang pendiam dan tidak populer. Keduanya pun menjalani hubungan diam-diam.

Tak hanya masalah dengan Reyhan, konflik lain seperti masalah pertemanan dan keluarga terus menghampiri Rea yang masih menyelidiki kematian kembarannya tersebut. Akankah Rea menemukan jawaban yang dicarinya? Jika kamu penasaran, Vidio menyediakan 3 episode awal serial My Nerd Girl season pertama di Youtube. Namun untuk episode lainnya, dapat kamu tonton di aplikasi streaming Vidio.

Trailer My Nerd Girl 2

Sinopsis My Nerd Girl 2

Berbeda dengan season pertama yang mencari tahu tentang kematian Fara, pada season kedua ini Rea kembali dihadapkan dengan masalah di SMA Bibit Bangsa. Pada awalnya, seorang wanita meminta bantuan kepada Rea akan suatu hal. Namun sayang, Rea menyepelekan permintaan wanita tersebut berujung maut.  Merasa bertanggung jawab atas kematian wanita tersebut, Rea pun akhirnya kembali ke SMA Bibit Bangsa dan mencari tahu kebenarannya.

Apakah Rea berhasil menemukan kebenarannya? Saksikan My Nerd Girl Season 2 di aplikasi streaming Vidio.

Jadwal Tayang My Nerd Girl 2

Dikutip Screenplay Films selaku production house serial My Nerd Girl 2, serial ini akan naik tayang pada 1 Juli 2023. Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi Vidio  yang tersedia untuk Apple dan Android user, sehingga dapat diakses oleh device apapun.

Daftar Pemain My Nerd Girl 2

  1. Naura Ayu
  2. Devano Danendra
  3. Ashira Zamita
  4. Tegar Satrya
  5. Jenny Zhang
  6. Michael James

Peluang Bisnis Voucher Spotify Premium, Game dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Netflix, voucher Spotify Premium, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Sinopsis dan Jadwal Tayang 'My Nerd Girl 2' ic_temukan-di-googleplay Sinopsis dan Jadwal Tayang 'My Nerd Girl 2'
asset-bisnis-ppob-terlengkap Sinopsis dan Jadwal Tayang 'My Nerd Girl 2'

Meidira