Sinopsis dan Jadwal Tayang FIlm Yokaipedia

Sebarkan artikel ini

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Yokaipedia — Bagaimana hasilnya jika genre horor berkolaborasi dengan genre fantasi?

Film Yokaipedia menyajikan keduanya! Film Jepang garapan Takashi Yamazaki ini mengisahkan tentang sejumlah anak kelas 6 SD yang bersama gurunya yang terjebak di dunia yang berbeda.

Film Yokaipedia sendiri sudah tayang di Jepang

Saksikan trailer film Yokaipedia di bawah ini.

Trailer Film Yokaipedia

Sinopsis Film Yokaipedia

Sekelompok anak SD dan gurunya terjebak di dunia yang dipenuhi dengan para hantu. Di saat mereka terjebak di dunia yang berbeda, mereka menemukan buku misterius bernama Ghostbook. Buku Ghostbook sendiri dipercaya dapat mengabulkan permintaan bagi mereka yang memintanya.

Agar permintaan mereka dapat dikabulkan, mereka harus menangkap para hantu yang ada di buku Ghostbook tersebut.

Sembari menangkap para hantu, mereka pun akhirnya melewati petualangan tak terlupakan sebelum kembali ke dunia asal.

Pemain Film Yokaipedia

Dikutip layar.id, inilah pemain film Yokaipedia

  1. Fuga Shibazaki sebagai Taichi Kudo
  2. Kairi Jyo sebagai Kazuki Sakamoto
  3. Fumika Yoshimura sebagai Minato Tachibana
  4. Yui Aragaki sebagai Ibu Guru Yoko
  5. Sonny McClendon sebagai Sosuke Sani Lida
  6. Ryunosuke Kami sebagai Pemilik Toko Buku Misterius

Jadwal Tayang Film Yokaipedia

Sayangnya belum ada tanggal konfirmasi kapan Yokaipedia tayang di bioskop Indonesia. Namun, Lembaga Sensor Film mengonfirmasi film ini segera tayang 2023.

Dapatkan Tiket Film Yokaipedia di Fastpay

Saksikan film Yokaipedia yang segera tayang di Indonesia.

Dapatkan tiket menonton ‘Yokaipedia’ dengan menggunakan Tix.ID melalui agen Fastpay terdekat dari lokasi anda tinggal. Berikut cara membeli tiket ‘Yokaipedia’ melalui agen Fastpay.

  1. Pilih Menu E-Money 
  2. Pilih TIX-ID MOVIE 
  3. Masukkan Nomor HP tujuan/pelanggan Anda yang mengisi saldo TIX-ID MOVIE.
  4. Pilih Nominal yang tersedia Rp. 11.500  sampai dengan Rp. 500.000
  5. Klik BELI SEKARANG

__________

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Meidira