Sinopsis 200 Pounds Beauty Indonesia

Sebarkan artikel ini

Sinopsis dan Jadwal Tayang 200 Pounds Beauty Indonesia — Prime Video Indonesia kembali membuat gebrakan bombastis. Bagaimana tidak, Prime Video akan meremake film Korea yang berjudul 300 Pounds Beauty yang segera tayang pada akhir Juni mendatang. Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini akan memiliki alur yang sama dengan versi Korea tersebut. Awalnya, film 200 Pounds Beauty merupakan adaptasi dari manga Jepang berjudul Kanna-San, Daiseikou Desu! garapan Yumiko Suzuki. Lalu pada tahun 2006, Kim Yonghwa dipercaya sebagai sutradara dan penulis naskah dalam film 200 Pounds Beauty di Korea Selatan. Film ini berhasil mendapatkan keuntungan sebesar US$ 42,013,016 pada masanya.

Film ini juga berhasil membawa Kim Ah-joong mendapatkan piala dalam kategori Aktris Terbaik pada ajang Grand Bell Awards.

Lantas, bagaimana sinopsis dan jadwal tayang film 200 Pounds Beauty? Simak terus artikel kami di bawah ya!

Sinopsis 200 Pounds Beauty

Memiliki alur yang sama dengan versi Koreanya, film 200 Pounds Beauty versi Indonesia mengisahkan tentang Juwita (diperankan oleh Syifa Hadju) yang memiliki kelebihan berat badan.

Kendati demikian, Juwita memiliki karakter baik hati dan memiliki suara yang indah. Dengan kemampuan bernyanyinya, Juwita dipercaya sebagai backing vocal seorang penyanyi cantik namun bersuara pas-pasan.

Meski awalnya Juwita tidak mau menjalankan profesinya sebagai backing vocal, namun ia pun menyetujuinya demi lelaki yang Juwita suka.

Suatu hari, Juwita dipermalukan saat ia bekerja yang membuat dirinya menghilang dan mengasingkan diri cukup lama. Ketika ia kembali, Juwita yang dikenal memiliki kelebihan berat badan, kini berubah menjadi Angel, gadis berparas cantik dengan suara merdunya.

Lantas, bagaimana kehidupan Angel setelahnya? Saksikan film 200 Pounds Beauty hanya di Prime Video.

Jadwal Tayang 200 Pounds Beauty

Dikutip dari Twitter Prime Video Indonesia, 200 Pounds Beauty akan hadir di Prime Video pada 22 Juni 2023 mendatang.

Tonton 200 Pounds Beauty Hanya di Prime Video

Anda dapat menikmati tayangan 200 Pounds Beauty dengan berlangganan Prime Video menggunakan seluler nomor Telkomsel di Agen Fastpay. Ada berbagai jenis langganan Prime Video di Fastpay.

  • Datang ke Agen Fastpay.
  • Infokan kamu ingin berlangganan Prime Video Telkomsel.
  • Infokan nomor HP Telkomsel kamu dan pilih paket dibawah:
    – Amazon Prime Mobile 7Hr bonus kuota 1GB MAXstream
    – Amazon Prime Mobile 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
    – Amazon Prime Video 7Hr bonus kuota 2GB MAXstream
    – Amazon Prime Video 30Hr bonus kuota 2GB MAXstream
  • Paket akan aktif setelah kamu melakukan pembelian.

Kuota MAXstream bisa digunakan untuk menonton tayangan Amazon Prime. Kamu juga bisa menambah kuota MAXstream dengan membeli di Agen Fastpay atau bisa disini.

Peluang Bisnis Voucher Spotify Premium, Game dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Netflix, voucher Spotify Premium, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Sinopsis 200 Pounds Beauty Indonesia ic_temukan-di-googleplay Sinopsis 200 Pounds Beauty Indonesia
asset-bisnis-ppob-terlengkap Sinopsis 200 Pounds Beauty Indonesia

Meidira