Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Bitch X Rich

Sebarkan artikel ini

Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Bitch X Rich — Fans Red Velvet merapat! Setelah sukses bermain film fantasy Blue Birthday, kini Maknae Red Velvet kembali menjajaki kemampuan aktingnya dalam serial Cheongdam International High School atau Bitch X Rich. Simak trailernya di bawah ini.

Trailer Bitch X Rich

Sinopsis Bitch X Rich

Serial Korea satu ini menceritakan tentang Kim Hye In, merupakan gadis dengan latar belakang keluarga tidak mampu. Namun, ia menjadi saksi dalam kasus pembunuhan anak SMA. Karena bungkam dalam kasus pembunuhan tersebut, ia mendapatkan imbalan berupa kesempatan untuk bergabung di sekolah Cheongdam Internation High School.

Sedangkan Baek Je-Na merupakan siswa Cheongdam International High School. Ia merupakan anak dari keluarga konglomerat Ratu Diamond 6 yang mempunyai kuasa lebih di sekolah tersebut.

Tidak hanya menjadi anak konglomerat, Baek Je-Na juga merupakan tersangka dari kasus pembunuhan yang disaksikan oleh Hye-in.

Latar belakang dan sifat kedua gadis yang berbeda tersebut membuat mereka sering berselisih di sekolah.

Lantas, bagaimana kelanjutan dari kisah Kim Hye In dan Baek Je-Na? Saksikan serial Bitch X Rich di VIU, segera tayang.

Daftar Pemain Bitch X Rich

  1. Lee Eun-saem sebagai Kim Hye In
  2. Yeri sebagai Baek Je-Na
  3. Han Da Sol sebagai Oh-Shieun
  4. Yoo Jung Hoo sebagai Lee So-mang
  5. Lee Jong Hyeok sebagai Seo Do-eon
  6. Jang Deok-su sebagai Park Woo-jin
  7. Park Si-woo sebagai Min Yul-hee
  8. Jang Sung-yoon sebagai Kim Hae-in

Jadwal Tayang Bitch X Rich

Saksikan serial Bitch X Rich di VIU yang akan segera tayang pada 31 Mei mendatang.

Nonton Bitch X Rich di VIU

Anda dapat menyaksikan serial Korea Bitch X Rich  melalui aplikasi Viu dengan melakukan pembayaran melalui agen Fastpay.

  • Pilih langganan Viu Premium 30 hari, 90 hari atau 180 hari dengan mendatangi agen Fastpay
  • Anda akan menerima kode voucher untuk diredeem di akun Viu anda melalui website atau aplikasi Viu.

Peluang Bisnis TV Berlangganan

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen streaming agar menikmati film-film terbaik di Viu pada bulan ini. Tak hanya agen streaming, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis tersedia hanya di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Meidira