Sinopsis, Daftar Pemain, dan Cara Nonton Film Saranjana

Sebarkan artikel ini

Sinopsis, Daftar Pemain, dan Cara Nonton Film Saranjana – Ini dia hal yang perlu kamu tahu untuk nonton film Saranjana: Kota Ghaib, termasuk harga tiketnya

Film Saranjana: Kota Ghaib diangkat dari urban legend di Kalimantan tentang kota misteri yang pernah dikunjungi para penyanyi Indonesia sepanjang karirnya. Dari cerita yang banyak beredar terutama di media sosial, saat konser selesai penonton di kota tersebut tiba-tiba hilang dalam sekejap.
Dikutip dari cirebon.inews.id, setidaknya ada tiga artis tanah air yang pernah punya pengalaman “ditinggal” penonton dalam sekejap yakni Ari Lasso, Ifan Seventeen, dan Tantri Kotak. Urban legend tentang adanya kota ghaib yakni Saranjana akhirnya membuat film tersebut diangkat dalam film layar lebar.

Berikut hal-hal tentang film Saranjana yang perlu kamu tahu:

Sinopsis Film Saranjana: Kota Ghaib

oktober-week-4-artikel-9-pic-1 Sinopsis, Daftar Pemain, dan Cara Nonton Film Saranjana
Tentang Film Saranjana: Kota Ghaib yang tayang Oktober 2023

Menceritakan Shita (Adinda Azani), vokalis band Significant asal Jakarta yang tiba-tiba hilang saat tur konser di Kotabaru. Ternyata Shita berada di kota Saranjana yang merupakan kota supernatural. Saranjana sendiri diyakini oleh warga lokal sebagai kota di dunia lain yang jauh lebih modern dan maju dibandingkan kota-kota Indonesia.

Film Saranjana: Kota Ghaib akan menyajikan petualangan para anggota band yang mencari Shita ke Saranjana. Terdapat berbagai kejadian horor dan mistis selama mereka menjelajahi kota Saranjana. Dapatkah mereka semua keluar dari kota tersebut dan kembali ke kota asalnya?

Baca juga : Jadwal, Harga, dan Cara Beli Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour

Daftar Pemain Film Saranjana

Berikut beberapa daftar pemain terutama pemain utama dari film Saranjana: Kota Ghaib:

  • Adinda Azani sebagai Shiita
  • Betari Ayu sebagai Fitri
  • Luthfi Aula sebagai Rendy
  • Irzan Faiq sebagai Dion
  • Ajeng Fauziah sebagai Vey
  • Gusti Gina sebagai Midah
  • M.Adhiyat sebagai Hendra
  • Ananda George sebagai kakek Hendra

dan masih banyak lagi pemain lainnya di film ini

ads-bisnis-ppob-fastpay-bukan-ppob-biasa-768x100-1 Sinopsis, Daftar Pemain, dan Cara Nonton Film Saranjana

Cara Nonton dan Harga Tiket Film Saranjana

FIlm yang disutradarai oleh Johansyah Jumberan dan Ridho Ivander Rama ini mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia sejak 26 Oktober 2023. Film Saranjana dapat ditonton di berbagai bioskop seperti Cinema 21 (XXI), CGV, dan Cinepolis.

Untuk harga tiketnya sendiri bervariasi tergantung dari bioskop, kota, dan hari yang dipilih. Jika memilih di akhir pekan atau hari libur nasional biasa sedikit lebih mahal dibanding hari kerja biasa. Namun kira-kira harga tiket film ini dimulai dari 25 ribu rupiah.

Segera booking tiket film Saranjana: Kota Ghaib yang menyajikan jenis film baru yang mengangkat urban legend di Kalimantan ini. Pastikan saldo e-money kamu cukup untuk membeli tiketnya.

Membeli tiket film Saranjana: Kota Ghaib bisa dilakukan di aplikasi penyedia tiket nonton online seperti TIX ID, MTIX, dan aplikasi bioskop favorit. Untuk kamu yang ingin top up saldo TIX ID dan MTIX bisa melakukannya di aplikasi Fastpay.

Fastpay adalah aplikasi penyedia layanan pembayaran berbagai produk digital. Mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga hiburan. Tidak hanya itu Fastpay bisa jadi awal mula untuk berbisnis. Tingkatkan transaksi setiap hari untuk dapatkan komisi

ic_daftarfastpay Sinopsis, Daftar Pemain, dan Cara Nonton Film Saranjana
Daftar Jadi Mitra Fastpay
ic_temukan-di-googleplay Sinopsis, Daftar Pemain, dan Cara Nonton Film Saranjana
Unduh Fastpay di Playstore

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan modal kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari