Sekarang Beli Tiket Pesawat Lebih Murah, Airport Tax Dihapus

Sebarkan artikel ini

Hello, tahukah kamu kini beli tiket pesawat lebih murah harganya, ada stimulus dari Kemenhub untuk menghapus airport taxt hingga 31 Desember. Yuk beli tiket pesawat sekarang di Outlet Toko Modern Fastpay terdekat.

Kini terbang lebih murah dan hemat untuk semua maskapai domestik Indonesia dengan dihapusnya biaya pelayanan jasa penumpang alias airport tax. Kebijakan ini sesuai Surat Kementerian Perhubungan No AU.006/1/24 PHB 2020 Perihal Stimulus Penerbangan PJP2U.

Kebijakan ini berlaku untuk pembelian tiket dan penerbangan mulai periode 23 Oktober hingga 31 Desember 2020 di 13 bandara berikut:

  1. Jakarta – Soekarno-Hatta (CGK)
  2. Batam – HangNadim (BTH)
  3. Medan – Kualanamu (KNO)
  4. Bali – Ngurah Rai (DPS)
  5. Yogyakarta – Kulon Progo (YIA)
  6. Jakarta – Halim Perdanakusuma (HLP)
  7. Lombok – Zainuddin Abdul Madjid (LOP)
  8. Semarang – Ahmad Yani (SRG)
  9. Manado – Sam Ratulangi (MDC)
  10. Labuan Bajo – Komodo (LBJ)
  11. Silangit – Sisingamangaraja (DTB)
  12. Banyuwangi (BWX)
  13. Yogyakarta – Adi Sucipto (JOG)

Pemesanan tiket pesawat murah bisa di Outlet Toko Modern Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay.

airport-tax-dihapus Sekarang Beli Tiket Pesawat Lebih Murah, Airport Tax Dihapus

Syarat perjalanan penumpang pesawat terbang
Sesuai Surat Edaran Nomor 9 Tahun 2020 tentang pencegahan penyebaran Covid-19 pada transportasi publik termasuk pesawat domestik, berikut syarat yang harus dipatuhi penumpang pesawat:

  1. Menunjukkan identitas diri yang sah berlaku (KTP, SIM, Passpor, dll).
  2. Surat keterangan uji tes PCR dengan hasil NEGATIF atau surat keterangan uji Rapid Test dengan hasil NON REAKTIF yang berlaku 14 hari pada saat keberangkatan.
  3. Atau surat keterangan bebas gejala influenza yang dikeluarkan oleh dokter rumah sakit/puskesmas bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Test PCR atau Rapid Test.
  4. Tiba lebih awal, minimal 2 jam sebelum keberangkatan.
  5. Menggunakan masker sebelum, saat dan setelah penerbangan.
  6. Aturan jarak aman selama di bandara.

Bisnis layanan tiket kereta api dan pesawat
Peluang bisnis penjualan tiket kereta api dan pesawat sangat terbuka dengan keuntungan yang besar. Bergabunglah menjadi outlet Toko Modern Fastpay yang bisa melayani penjualan tiket kereta api dan tiket pesawat serta layanan lain yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah, daftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/