Rute Terbaru Transjakarta ke Soekarno Hatta

Sebarkan artikel ini

Catat! Rute Terbaru Transjakarta ke Bandara Soekarno Hatta — Bagi kamu warga Jakarta yang sering ke luar kota tapi harus on time datang ke agenda selanjutnya, informasi ini wajib kamu ketahui! Pasalnya, Dishub DKI Jakarta baru saja meresmikan rute layanan bus Transjakarta menuju Bandara Soekarno Hatta.

Bagaimana caranya? Berikut ulasan singkat terkait rute Transjakarta ke Bandara Soekarno Hatta.

Mengenal Transjakarta

Transjakarta merupakan jenis transportasi Bus Rapid Transit (BRT) pertama di Asia Tenggara dan Asia Selatan yang mulai beroperasi pertama kali pada tahun 2004. Dengan memiliki 260 halte yang tersebar dalam 13 koridor, Transjakarta kini beroperasi 24 jam di Jakarta, Indonesia.

Rute Transjakarta ke Bandara Soekarno Hatta

Terdapat 20 pemberhentian dalam satu perjalanan Kalideres menuju Bandara Soekarno Hatta. Sedang untuk rute dari Perkantoran Bandara Soekarno Hatta menuju Kalideres, akan melewati 20 pemberhentian serupa.

Dikutip Sindonews, berikut rute Transjakarta Kalideres – Bandara Soekarno Hatta sebagai berikut:

Kalideres 1 – Pospol Daan Mogot Baru – Jln. Bedegul – SMAN 84 – Simpang Jln. Peta Selatan – Sekolah Kairos Gracia – Jln. Citra Garden VII – Jln. Alam Raya – Jln. Rawa Lele – Jln. Husein Sastranegara – Gerbang SHIA 1 – Sbr. Sowan Wisata Belanja – Jln. Cengkareng Golf Club 1 – Soewarna Foodhall 1 – Jln. Cengkareng Golf Club 3 – Terminal Kargo 1 – Terminal Kargo 2 – Perkantoran Soekarno-Hatta.

Sedang berikut rute Transjakarta Kantor Bandara Soekarno Hatta – Kalideres sebagai berikut:

Perkantoran Soekarno-Hatta – Stasiun KA Bandara – Imigrasi – Bundaran Kargo – Simpang Rawa Kompeni Raya Prancis – Jln. Peta Barat – Masjid Jami’ Almarhumah – Sbr. Jln. Alam Raya – Jln. Citra Garden VII – Jln. Peta Utara – Simpang Jln. Peta Selatan – SMK Jakarta 1 – Ps. Hari Hari Kalideres – Sbr. RS Mitra Keluarga Kalideres – Sbr. Heinz Abc Kalideres – Sbr. Gg. Bali III Kalideres – komplek Polri Kalideres.

Pembelian Tiket Transjakarta

Bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan Transjakarta, perlu mengetahui bagaimana pembelian tiket Transjakarta. Sejak tahun 2013, Transjakarta sudah menggunakan kartu prabayar oleh bank. Diantaranya dengan menggunakan Flazz, Brizzi, Tapcash, E-Money, Jakcard dan Megacash.

Top Up Kartu Elektronik dan E-Wallet di Fastpay

Agar perjalanan dengan Transjakarta tidak terganggu akibat saldo habis, kamu dapat melakukan top-up kartu elektronik dengan mudah hanya di gerai Fastpay. Di Fastpay sendiri, kamu dapat melakukan top-up kartu elektronik E-Toll Mandiri dan Brizzi, yang dapat digunakan untuk pembelian tiket Transjakarta.

Berikut melakukan top-up kartu elektronik di Fastpay.

Top Up Kartu Elektronik 

  1. Cari agen Fastpay terdekat dari lokasimu. Biasanya loket Fastpay memiliki spanduk dengan logo Fastpay;
  2. Pastikan kamu membawa uang tunai yang bertujuan untuk top-up saldo kartu elektronik anda;
  3. Datangi agen Fastpay untuk melakukan transaksi;
  4. Jika sudah selesai top-up, pastikan saldo kamu di kartu elektronik sudah masuk;
  5. Kartu elektronik dapat digunakan.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Rute Terbaru Transjakarta ke Soekarno Hatta ic_temukan-di-googleplay Rute Terbaru Transjakarta ke Soekarno Hatta
asset-bisnis-ppob-terlengkap Rute Terbaru Transjakarta ke Soekarno Hatta

Meidira