Rute Baru Sinar Jaya Suite Class, Bogor – Malang dan Bandung – Palembang

Sebarkan artikel ini

Rute baru Sinar Jaya Suite Class alias sleeper bertambah untuk jalur Bogor – Malang dan Bandung – Palembang bisa dinikmati penumpang bus AKAP premium.

Ada dua rute baru bus AKAP Sinar Jaya menggunakan sasis premium Mercedes-Benz OH 1626 melayani jalur Bogor – Malang (Bogor – Jakarta – Surabaya – Malang) pergi pulang.

Satu lagi rute Sinar Jaya Suite Class Palembang – Bandung pergi pulang. Sinar Jaya Suite Class menggunakan konfigurasi kursi 1-1 dengan total 22 kursi sleeper sehingga nyaman untuk perjalanan.

Fasilitas dalam suite class Sinar Jaya antara lain: kursi reclining hingga 135 derajat untuk sandaran dengan kabin yang lega, bantal dan selimut, tirai penutup kabin, hiburan personal LED TV dengan AVOD (audio video on demand), lampu baca, cup holder, USB port di tiap kabin untuk charger, toilet dibagian belakang bus. Bus AKAP Sinar Jaya Suite Class cocok untuk kaum rebahan untuk perjalanan jauh.

Baca juga: 5 Bus AKAP Mewah dari Jakarta ke Surabaya

Rute Baru Sinar Jaya Suite Class

1. Suite Class Sinar Jaya Bogor – Malang

Sinar Jaya Suite Class Bogor - Malang

Sinar Jaya Suite Class Bogor – Malang mempunyai rute Bogor – Jakarta – Surabaya – Malang pulang pergi dengan jadwal dan harga tiket sebagai berikut:

Keberangkatan atau naik dari Bogor
– Terminal Bubulak 14.00
– Agen Sinar Jaya Citeureup 14.30

Keberangkatan atau naik dari Jakarta
– Terminal Kampung Rambutan 16.00
– Terminal Pulo Gebang 16.30

Tujuan akhir atau titik turun Suite Class Sinar Jaya Bogor – Malang di Terminal Bungurasih (Surabaya) dan Terminal Arjosari (Malang)

Tarif dan Jadwal Sinar Jaya Malang – Bogor

Keberangkatan atau naik dari Malang
– Terminal Arjosari 15.00

Keberangkatan atau naik dari Surabaya
– Terminal Bungurasih 16.40

Tujuan akhir atau titik turun Suite Class Sinar Jaya di Bogor yaitu Cibinong, Agen Sinar Jaya Citeureup, Terminal Bubulak.

Tujuan akhir atau titik turun Suite Class Sinar Jaya di Jakarta yaitu Terminal Pulo Gebang, Terminal Kampung Rambutan, Pasar Rebo.

Harga Tiket Sinar Jaya Suite Class Bogor – Malang

  • Bogor – Surabaya Rp450.000
  • Bogor – Malang Rp520.000
  • Jakarta – Surabaya Rp430.000
  • Jakarta – Malang Rp500.000

Harga berlaku pula rute sebaliknya

2. Suite Class Sinar Jaya Bandung – Palembang

Sinar Jaya Suite Class Bandung - Palembang

Bus AKAP Suite Class Sinar Jaya merupakan satu-satunya bus premium melayani rute Bandung – Palembang pergi pulang mempunyai rute Bandung – Jakarta – Lampung – Palembang, cocok buat mobilitas traveler di wilayah Palembang, Lampung dan Bandung.

Tarif dan Jadwal Sinar Jaya Bandung – Palembang

Keberangkatan atau naik dari Bandung
– Terminal Leuwi Panjang 13.00
– Caringin 13.15

Keberangkatan atau naik dari Jakarta
– Terminal Kampung Rambutan 17.10
– Agen Sinar Jaya Lebak Bulus 17.40

Tujuan akhir atau titik turun Suite Class Sinar Jaya di Lampung yaitu Kota Baru dan Gunung Sugih.

Tujuan akhir atau titik turun Suite Class Sinar Jaya di Palembang yaitu Karya Jaya, Poligon, Alang -Alang Lebar dan KM 11 Palembang.

Tarif dan Jadwal Sinar Jaya Palembang – Bandung

Keberangkatan atau naik dari Palembang
– KM 11 Palembang 13.00
– Karya Jaya 14.00

Keberangkatan atau naik dari Lampung
– Way Halim 18.30

Tujuan akhir atau titik turun Suite Class Sinar Jaya di Jakarta yaitu Agen Sinar Jaya Lebak Bulus, Terminal Kampung Rambutan.

Tujuan akhir atau titik turun Suite Class Sinar Jaya di Bandung yaitu Caringin dan Terminal Leuwi Panjang.

Harga Tiket Sinar Jaya Suite Class Bandung – Palembang

  • Bandung – Palembang Rp450.000
  • Bandung – Lampung Rp450.000
  • Jakarta – Palembang Rp450.000
  • Jakarta – Lampung Rp450.000

Harga berlaku pula rute sebaliknya

Semoga referensi bus AKAP Sinar Jaya Suite Class ini bermanfaat buat kamu. Beli tiket Suite Class Sinar Jaya Bogor – Malang dan Bandung – Palembang bisa melalui Agen Fastpay di wilayah Bogor, Bandung, Jakarta, Lampung, Surabaya dan Malang.

Ayo Naik Bus AKAP

Ada banyak alasan kenapa kamu naik bus AKAP, karena bus AKAP sekarang sangat memanjakan penumpang. Banyak fasilitas tersedia di bus AKAP.

Fasilitas di dalam bus sendiri bisa dikatakan sangat lengkap dan membuat nyaman perjalanan. Bus AKAP masa kini dilengkapi dengan VOD (video on demand), saluran listrik berupa USB untuk charging HP, kursi penumpang yang nyaman seperti kelas eksekutif pada kereta api dengan fitur leg rest, jarak antar kursi yang lega, dan berbagai fasilitas yang lain.

Waktu tempuh bus AKAP juga lebih cepat sejak adanya Tol Trans Jawa dan menjangkau kota-kota yang tidak dilewati kereta api atau pesawat (bandara). Harga tiket bus AKAP juga lebih terjangkau dengan fasilitas lebih yang diberikan untuk penumpang.

Selain harga tiket bus AKAP terjangkau, beli tiket bus AKAP semakin mudah. Naik bus AKAP lebih fleksible karena tiketnya bisa dibeli langsung di agen yang tersebar dimana-mana. Karena memang jangkauannya luas. Tiket bus AKAP bisa dibeli di Agen Fastpay di Jawa dan Sumatra.

Peluang bisnis tiket bus AKAP masih terbuka lebar dengan semakin banyaknya bus AKAP yang melayani rute-rute antar kota.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Bus AKAP semakin banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia terutama di Jawa untuk kota-kota yang tidak dilalui kereta api atau tidak ada stasiun. Tiket bus AKAP bisa diperoleh dengan mudah di Agen Fastpay.

Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/