Rekomendasi Film Romantis di Netflix, Cocok untuk Rayakan National Boyfriend Day

Sebarkan artikel ini

Rekomendasi film romantis yang cocok untuk kamu tonton bersama kekasih dalam rangka National Boyfriend Day. Penasaran apa aja? Cek di bawah ya!

Rayakan National Boyfriend Day dengan Nonton Film Romantis

Setiap tanggal 3 Oktober di Amerika Serikat ternyata diperingati jadi National Boyfriend Day. Tentunya karena perkembangan teknologi dan adanya media sosial perayaan ini bisa saja dilakukan di seluruh dunia. Hal ini karena National Boyfriend Day bisa jadi sebuah tren untuk pasangan.

Merayakan National Boyfriend Day bisa jadi momentum sepasang kekasih untuk menjaga kualitas hubungannya. Kualitas hubungan sepasang kekasih tentunya pernah mengalami pasang surut. Tentunya banyak kegiatan yang bisa dilakukan dalam rangka merayakan National Boyfriend Day. Entah itu pergi ke tempat romantis, berfoto bersama, hingga menonton film pun bisa dilakukan untuk mengisi sepanjang hari.

National Boyfriend Day tentu erat kaitannya dengan hal-hal yang romantis. Oleh karena itu, genre film romantis cocok untuk menemani kamu dan pasangan.

Rekomendasi Film Romantis yang Cocok Ditonton Bersama Kekasih

oktober-week-1-artikel-3-pic-1 Rekomendasi Film Romantis di Netflix, Cocok untuk Rayakan National Boyfriend Day
Rekomendasi Film Romantis Netflix

1. A Perfect Fit

A Perfect Fit adalah film produksi Netflix Indonesia yang bercerita tentang debar cinta yang hadir di antara fashion blogger dan pembuat sepatu. Film ini diproduksi pada tahun 2021.

Menarik untuk ditonton karena dalam film ini ternyata tokoh utamanya sebenarnya sudah memiliki tunangan. Jadi lebih kepada bagaimana kedepannya komitmen akan dilanjutkan atau tidak.

Film ini dikategorikan sebagai film komedi romantis. Namun, tentunya tidak mengurangi poin emosional yang dihadirkan antar pemain. Menarik untuk ditonton apalagi pemainnya pun termasuk yang banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

2. Gita Cinta dari SMA

Gita Cinta dari SMA boleh jadi adalah film yang membawa penonton ke masa-masa SMA. Film karya Monty Tiwa ini merupakan film remake dari judul yang sama tetapi rilis pada tahun 1979 karya Arizal.

Film ini diangkat dari sebuah novel karya Eddy D Iskandar tentang para pelajar SMA di Bandung antara siswa baru (Ratna) dan si dingin tapi populer di sekolah (Galih). Jadi menonton film ini tentu akan memberikan pandangan bagaimana perjalanan cinta anak SMA jaman dulu.

3. Love At First Sight

Film Love At First Sight rilis pada tahun 2023 dengan fokus cerita pada Hadley dan Oliver yang ternyata saling jatuh cinta pada pertemuan pertama mereka. Mereka pertama kali bertemu di penerbangan dari New York menuju London. Trope cinta pada pandangan pertama tentu menarik untuk ditonton untuk melihat memang betul cinta bisa datang karena pandangan pertama saja?

4. Love is in the Air

Dalam Love is in the Air bercerita tentang Dana seorang pilot wanit yang saat sedang berusaha mempertahankan bisnis keluarga ternyata jatuh hati pada seorang pria (William). Namun, ternyata William adalah orang yang diutus untuk menghentikan bisnis miliknya.

Film ini baru dirilis di September 2023 lalu. Menjadi top 10 film romantis di Netflix tentu jadi salah satu alasan untuk kamu mencoba menonton film ini bersama pasangan.

Tentang bagaimana akhirnya penyelesaian konflik antar karakter akan menarik untuk dibahas. Film ini pun termasuk kategori film komedi romantis sehingga tentu akan ada suasana humor yang dibangun.

Dikutip dari IMDb.com, film ini setidaknya telah dinilai oleh 1300 orang dan ada 1.200 orang yang memasukkannya dalam daftar tontonan.

Baca juga : Daftar Kode Rahasia Netflix dan Cara Menggunakan

Bisa Bayar Langganan Netflix Kamu Lewat Fastpay

Kamu yang merupakan pengguna Telkomsel bisa beli langganan streaming Netflix di agen Fastpay atau unduh aplikasi Fastpay di sini. Tersedia 4 paket Netflix Telkomsel yakni NETFLIX Mobile, NETFLIX Basic, NETFLIX Standard, dan NETFLIX Premium. Bersama paket NETFLIX Telkomsel kamu juga bisa nikmati 6GB MAXstream. Penasaran caranya?

1. Masuk ke aplikasi Fastpay
2. Pilih menu paket data
3. Pilih Paket Data Telkomsel
4. Pilih Paket Data Nasional
5. Masukkan nomor Telkomsel kamu
6. Pilih paket NETFLIX Telkomsel yang kamu

Nah untuk kamu yang bukan pengguna Telkomsel tetap bisa juga langganan NETFLIX. Caranya kamu tinggal bayar dengan menggunakan e-wallet dan kartu debit atau credit.

Fastpay pun bisa melayani top up berbagai e-wallet dan transfer ke berbagai bank. Jadi tidak perlu khawatir kamu tidak bisa menikmati tayangan NETFLIX.

Bisnis Digital Bersama Fastpay

Layanan Fastpay yang lengkap bisa jadi awal kamu untuk bergabung jadi agen Fastpay. Kamu bisa menawarkan layanan pembayaran tagihan bulanan ataupun layanan langganan aplikasi streaming video. Mulai dari NETFLIX, Disney+ Hotstar, WeTV, K VISION, Vidio, Viu, Genflix, dan lainnya.

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari