Rekomendasi 3 Film Tayang September 2023 di Bioskop Wajib Tonton

Sebarkan artikel ini

Sejumlah film tayang  September 2023 di bioskop sangat menarik untuk ditonton. Banyak genre yang dapat kamu pilih, antara lain horror, thriller, comedy, action, dan masih banyak lagi.

Beberapa diantaranya ini merupakan film tayang September dengan genre petualangan dan aksi.

3 Film Tayang September di Bioskop

The Expend4bles (20 September 2023)

poster-expend4bles Rekomendasi 3 Film Tayang September 2023 di Bioskop Wajib Tonton

Genre: action, petualangan
Pemeran utama: Jason Statham, Sylvester Stallone, Dolph Lundgren, Iko Uwais, Andy García
Sutradara: Scott Waugh
Produksi: Lionsgate, Millennium Media, Nu Boyana Studios, Templeton Media, Grobman Films, Media Capital Technologies
Durasi: 1 jam 43 menit
Tanggal rilis: 20 September 2023 (Indonesia)

Film ke-empat dari waralaba The Expendables yang sudah dikenal luas oleh kalangan penggemar film laga dan bioskop. Menampilkan sederetan bintang papan atas Hollywood yang terkenal. Gak tanggung-tanggung kamu bisa menemui Jason Statham (Lee Christmas), Sylvester Stallone (Barney Ross), Dolph Lundgren (Gunner Jensen), Randy Couture (Toll Road), Curtis “50 Cent” Jackson (Easy Day), Tony Jaa (Decha), Megan Fox (Gina), dan Andy García (Marsh).

Ada aktor Indonesia lho yang main juga, Iko Uwais (Suarto) juga bergabung di film ini.

Ceritanya juga masih kategori action comedy dibalut petualangan. Mengisahkan pertempuran antara kelompok tentara elit dan pasukan penjahat yang berbahaya. Iko Uwais memerankan peran antagonis yang menarik, sebagai mantan perwira militer yang terlibat dalam perdagangan senjata militer.

Patut ditunggu The Expendables 4 akan tayang di Indonesia 22 September 2023.

Segera booking tiket XXI The Expandables 4 melalui aplikasi TIX ID atau MTIX, dimana kamu bisa top up saldo TIX ID atau MTIX melalui Agen Fastpay atau aplikasi Fastpay dengan mudah.

Petualangan Sherina 2 (28 September 2023)

poster-petualangan-sherina-2 Rekomendasi 3 Film Tayang September 2023 di Bioskop Wajib Tonton

Genre: drama, komedi, keluarga, musikal
Pemeran utama: Sherina Munaf, Derby Romero
Sutradara: Riri Riza
Produksi: BASE Entertainment, Miles Films, Tala Media
Durasi: 2 jam
Tanggal rilis: 28 September 2023 (Indonesia)

Film bioskop Petualangan Sherina 2 hadir sebagai sekuel yang dinantikan setelah lebih dari dua dekade sejak penayangan film pertamanya.

Kelanjutan dari Petualangan Sherina (2000), yang masih ingat Sherina masih kecil? Melanjutkan kisah petualangannya, Sherina yang sudah dewasa dan bekerja sebagai seorang wartawan yang akan meliput sebuah forum ekonomi di Swiss. Secara tiba-tiba, ia dipindah tugaskan untuk melakukan liputan khusus tentang masalah lingkungan hidup di hutan Kalimantan. Tak terduga, sesampai di Borneo, Sherina bertemu Sadam (Derby Romero) yang kebetulan di sebuah lembaga sosial masyarakat (LSM) konservasi hutan di Kalimantan.

Petualangan Sherina 2 masih digarap oleh sutradara Riri Riza dan naskah tulisan oleh Mira Lesmana, Sherina Munaf dan Virania Munaf. Bintang utamanya masih Sherina Munaf (Sherina) dan Derbi Romero (Sadam)

Sherina Munaf, selain sebagai pemeran utama, juga berkontribusi dalam aspek musik, menjadikan lagu-lagu sebagai bagian penting dari pengalaman menonton yang memadukan nostalgia dan kegembiraan eksplorasi di bioskop.

Segera booking tiket XXI Petualangan Sherina 2 melalui aplikasi TIX ID atau MTIX, dimana kamu bisa top up saldo TIX ID atau MTIX melalui Agen Fastpay atau aplikasi Fastpay dengan mudah.

The Creator (29 September 2023)

poster-the-creator Rekomendasi 3 Film Tayang September 2023 di Bioskop Wajib Tonton

Genre: thriller, petualangan
Pemeran utama: John David Washington, Gemma Chan, Ken Watanabe, Sturgill Simpson, dan Allison Janney
Sutradara: Gareth Edwards
Produksi: Regency Enterprises, Entertainment One, New Regency, Bad Dreams
Durasi: 1 jam 43 menit
Tanggal rilis: 29 September 2023 (Indonesia)

Film The Creator bercerita tentang Joshua (David Washington) mantan agen pasukan khusus yang kehilangan istrinya tanpa jejak akibat pertempuran epik antara manusia dan kecerdasan buatan (AI) di dunia yang hancur akibat peperangan. Ia direkrut untuk membunuh The Creator, teknologi kecerdasan buatan yang menciptakan senjata perang penghancur umat manusia. Namun, Joshua menemukan senjata itu berwujud anak kecil.

Joshua menjalani misi berbahaya untuk mengungkap identitas dan tujuan sebenarnya di balik The Creator. Namun, munculnya sosok anak perempuan ini mengubah dinamika misinya, menghadirkan dilema moral.

Pesan Tiket XXI di Fastpay Aja

Gak perlu ke bioskop untuk beli tiket nonton film di XXI atau 21. Gunakan aplikasi TIX ID atau MTIX untuk booking tiket bioskop film yang kamu incar dan bisa pilih kursi sendiri. Jangan lupa, top up dulu saldo TIX ID atau MTIX melalui Agen Fastpay atau aplikasi Fastpay.

Denom saldo TIX ID di Fastpay

10.000, 25.000, 100.000, 200,000, 300.000, 400.000, 500.000

Denom saldo MTIX di Fastpay

100.000, 200.000, 300.000

Terbuka Peluang Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik

Bisnis agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Fastpay memberikan peluang buat kamu yang sedang mencari bisnis atau usaha yang tempat, dapat dijalankan dimana saja oleh siapa saja.

Kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPOB dan agen tiket bersama Fastpay.

fastpay-bukan-ppob-biasa Rekomendasi 3 Film Tayang September 2023 di Bioskop Wajib Tonton

ic_daftarfastpay Rekomendasi 3 Film Tayang September 2023 di Bioskop Wajib Tonton ic_temukan-di-googleplay Rekomendasi 3 Film Tayang September 2023 di Bioskop Wajib Tonton

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay, Tiket, Emoney, Pulsa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Rekomendasi 3 Film Tayang September 2023 di Bioskop Wajib Tonton ic_temukan-di-googleplay Rekomendasi 3 Film Tayang September 2023 di Bioskop Wajib Tonton
bisnis-ppob-fastpay-footer Rekomendasi 3 Film Tayang September 2023 di Bioskop Wajib Tonton

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/