Raih Untung dengan Bisnis Top Up Game Online Terpopuler 2023

Sebarkan artikel ini

Manfaatkan peluang bisnis menguntungkan dengan membuka layanan top up game online. Saat ini bermain game online saat ini tentu sudah jadi hal yang biasa. Usia pemain game online pun beragam. Dari survei Vero dan Decision Lab pada 2022 terhadap 470 responden, didapati bahwa usia pemain game online pada umur 26-37 tahun.

Dari survei tersebut didapati bahwa 68% gamers memiliki pendapatan sekitar Rp.10 juta setiap bulannya. Kemudian untuk perangkat yang mereka pakai sebagian besar lebih senang bermain di smartphone (69%). Namun, tidak menutup kemungkinan ada juga yang bermain di komputer atau laptop (20%).

Game Online Terpopuler 2023

week-2-artikel-5-picture-1 Raih Untung dengan Bisnis Top Up Game Online Terpopuler 2023

Game online tentu ada banyak pemainnya dan berikut beberapa game online terpopuler 2023:

1. Mobile Legends

Game ini fokus untuk memilih karakter game untuk berperang melawan karakter lain. Karena sistem game ini Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), jadi pemain bisa bergabung dalam satu tim untuk menyerang tim lain.
2. Free Fire

Free Fire merupakan salah satu game yang punya popularitas tinggi. Dominasi Free Fire di pasar game dibuktikan dengan jumlah pemain lebih dari 100 juta. Tingginya jumlah pemain ini tidak terlepas dari karakteristik Free Fire yang bisa dimainkan di berbagai smartphone. Bahkan dengan spesifikasi yang rendah dan tidak ditujukan sebagai smartphone para gamers.

3. Call of Duty

Selaras dengan game-game yang berfokus pada petualangan dan penyerangan, Call of Duty juga menawarkan sistem permainan penyerangan. Pemain dapat menembak lawan untuk memenangkan permainan. Game ini meraih popularitas karena grafik yang disajikan sangat baik.

Baca juga : Ini Cara Redeem Voucher Lyto Game

Memulai Bisnis Top Up Game Online

Besarnya popularitas game online di Indonesia membuat Anda bisa memanfaatkannya untuk membuka bisnis. Anda bisa melayani para gamers untuk melakukan top up berbagai kebutuhan game ataupun pembelian voucher digital game.

Dengan bisnis top up game, Anda bisa melakukannya dari rumah saja. Anda hanya perlu menawarkan jasa top up dan penjualan voucher digital game ke para gamers. Biasanya Anda bisa mendapatkan calon pelanggan jika tergabung dalam komunitas game.

Keuntungan Bisnis Top Up Game Online bersama Fastpay

week-2-artikel-5-picture-2 Raih Untung dengan Bisnis Top Up Game Online Terpopuler 2023
Keuntungan Bisnis Top Up Game Online di Fastpay

Anda bisa mulai bisnis top up game online bersama Fastpay. Dengan bisnis top up game online, berikut keuntungan yang bisa Anda dapatkan:

1. Tingginya permintaan jika Anda sudah mengenal target pasar dan menemukan strategi pemasaran yang tepat

2. Anda hanya tinggal melayani pelanggan karena semua sudah akan disiapkan oleh sistem di aplikasi

3. Ada banyak pilihan game yang bisa Anda tawarkan pada para gamers

4. Adanya event-event game untuk promosi layanan top up dan pembelian voucher sehingga Anda sudah punya pelanggan tetap

5. Anda bisa melayani pelanggan dengan berbagai sistem pembayaran

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.

– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.

– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari