Rahasia Agen Perbankan yang Paling Banyak Untungnya!

Sebarkan artikel ini

Sekilas seperti Toko Kelontong pada umumnya.

Tapi jangan salah, ini Toko Kelontong yang serba bisa!

Tohir menyulap toko kelontong menjadi serba ada dan serba bisa untuk melayani kebutuhan masyarakat sekitar. Tokonya tidak hanya berjualan barang kebutuhan pokok. Bukan hanya toko kelontong biasa, kini toko kelontongnya disulap menjadi Bank!

WhatsApp-Image-2020-05-15-at-16.03.11 Rahasia Agen Perbankan yang Paling Banyak Untungnya!

Bersama Fastpay, Tohir menjadi Agen Perbankan dengan sangat mudah. Selain melayani kebutuhan pokok, ia juga menyediakan layanan perbankan.

Tohir memudahkan masyarakat sekitar Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat Sumatera Utara dalam urusan perbankan dan pembayaran.

Bagaimana tidak? Karenanya, kini masyarakat dapat transfer uang ke bank apa saja bahkan tanpa rekening. Mereka dapat datang ke Loket Tohir pada hari Libur dimana Bank tutup. Tentunya, mereka tak perlu repot datang ke Bank antre untuk transfer.

Tak perlu dipertanyakan kembali mengapa Loket Tohir menjadi andalan masyarakat Salapian, Langkat. Memudahkan pelanggan dengan keuntungan yang melimpah.

Hanya di Fastpay keuntungan menjadi agen perbankan lebih dari PPOB yang lain. Ingin tahu keuntungan yang dikantongi oleh Tohir setiap transaksinya?

Setiap transaksi, transfer, tarik maupun setor tunai, Tohir mendapatkan komisi Rp.2500. Admin bank sebesar Rp.6500. Hanya di Fastpay yang bisa memberi keuntungan lebih untuk Agen Perbankan. Karena di Fastpay para agen dapat custom admin bank dari Rp.6500 hingga Rp.10.000! Beruntun ya untungnya?

Anda ingin beruntung beruntun seperti Juragan Tohir? Yuk langsung daftarkan diri anda menjadi Agen Perbankan dengan mudah di Fastpay!

Tim SBF