Promo Sriwijaya Air 2023, Beli Tiket 12 Gratis 1 di Fastpay Terbang Kemana Aja

Sebarkan artikel ini

Ada promo Sriwijaya Air menarik nih, naik Sriwijaya Air kemana aja bisa gratis tiket. Mau tau syarat promo tiket Sriwijaya Air 2023 ini? Rugi lho kalau gak ikutan Sriwijaya Air promo ini.

Yang punya rencana terbang domestik Indonesia, jangan buruan beli tiket maskapai lain. Jangan lewatkan promo Sriwijaya Air dan NAM Air menarik ini. Bagi kamu yang terbang dengan Sriwijaya Air 2023 bisa dapat tiket gratis.

Promo sriwijaya air 2023 ini adalah program spesial dari Sriwijaya Air sebagai bentuk apresiasi kepada penumpang Srijaya Air dan NAM Air. Sriwijaya Air Promo ini berupa program beli 12 tiket Sriwijaya Air atau NAM Air free 1 tiket (rute beda, nama sama).

Syaratnya Sriwijaya Air Promo 2023

  1. Program promo Sriwijaya Air berlaku untuk periode terbang 1 Februari – 31 Juli 2023 untuk semua kelas (all class)
  2. Berlaku untuk tiket Sriwijaya Air dan NAM Air.
  3. Beli tiket Sriwijaya Air promo 2023 bisa di loket Fastpay atau melalui agen, perwakilan Sriwijaya Air, website dan aplikasi.
  4. Berlaku semua rute, kecuali rute: CGK – BUU – CGK (Jakarta – Muara Bungo – Jakarta), CGK – BTH – NTX – CGK (Jakarta – Batam – Ranai, Natuna – Jakarta), DPS – DIL – DPS (Denpasar – Dili – Denpasar)
  5. Tiket sekali jalan dihitung sebagai 1 tiket, tiket pergi pulang (pp) dihitung sebagai 2 tiket.
  6. Promo Sriwijaya Air 2023 ini tidak berlaku untuk:
    – Tiket bayi atau infant
    – Tiket berstatus refund atau kelas R (R Class)

Penukaran Tiket Gratis

  • Bila sudah beli 12 tiket sesuai syarat di atas (rute beda, nama sama), kamu bisa melakukan penukaran tiket ke semua kantor cabang penjualan Sriwijaya Air dan NAM Air paling lambat 10 Agustus 2023. Bawa identitas yang berlaku seperti KTP, copy tiket dan boarding pass asli.
  • Apabila boarding pass rusak/hilang, penumpang wajib menyertakan surat keterangan pengganti boarding pass yang dikeluarkan kantor distrik setempat.
  • Rute tiket gratis adalah sekali jalan, sesuai dengan nama yang sama dengan identitas. Rute tiket gratis adalah pilihan dari salah satu rute yang diklaim.
  • Tiket gratis tidak dapat diuangkan (refund), diganti rute (reroute), diganti tanggal (rebook) dan diperpanjang masa berlaku (fix date).
  • Tiket gratis dapat digunakan di periode low season hingga 30 September 2023.
  • Tiket gratis tidak berlaku saat peak season atau long weekend.
  • Buruan segera beli tiket Sriwijaya Air dan NAM Air di loket Fastpay untuk periode terbang 1 Februari – 31 Juli 2023.

Rugi lho bila kamu tidak memanfaatkan Sriwijaya Air promo ini.

Promo Sriwijaya Air ini bisa jadi lahan bisnis buat kamu yang ingin punya usaha jadi agen tiket atau bisnis tiket. Di Fastpay kamu bisa jalankan bisnis tiket yang lengkap dengan modal yang kecil.

Fastpay berikan peluang bisnis tiket yang bisa melayani penjualan tiket pesawat domestik, tiket pesawat internasional, tiket kereta, tiket bus AKAP dan tiket kapal laut.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Promo Sriwijaya Air 2023, Beli Tiket 12 Gratis 1 di Fastpay Terbang Kemana Aja ic_temukan-di-googleplay Promo Sriwijaya Air 2023, Beli Tiket 12 Gratis 1 di Fastpay Terbang Kemana Aja
asset-bisnis-tiket-travel-fastpay Promo Sriwijaya Air 2023, Beli Tiket 12 Gratis 1 di Fastpay Terbang Kemana Aja

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/