Promo 10.10 Sebentar Lagi, Jangan Lupa Top Up untuk Belanja

Sebarkan artikel ini

Promo 10.10 jadi salah satu hal menarik di bulan Oktober ini. Bagi penggemar aktivitas belanja online, momen 10.10 jadi momen penting. Hal ini karena ada banyak penawaran yang marketplace atau brand berikan khusus untuk para calon pembeli. Simak hal-hal menarik tentang promo 10.10 di artikel ini!

Awal Mula Promo 10.10 dan Tanggal Kembar Lainnya
Awal mula adanya promo di tanggal kembar utamanya di e-commerce tercipta sejak dimulainya Hari Belanja Nasional (HarBolNas). Harbolnas sendiri pertama kali dimulai pada 12 Desember 2012 dan sejak saat itu traffic pembelian online meningkat drastis.

Akhirnya banyak marketplace yang menjadikan promo tanggal kembar sebagai salah satu strategi marketing untuk mendapatkan banyak pembeli. Tentunya banyak calon pembeli yang sudah menunggu pelaksanaan campaign promo di tanggal kembar seperti promo 10.10 dan lainnya.

Dikutip dari Ekonomi Bisnis, kenaikan hingga ratusan persen ada ketika pelaksanaan promo tanggal kembar. Di tahun 2020 saja transaksi di puncak 10.10 mencapai kenaikan 172 persen di wilayah Asia Tenggara.

Kini tidak terasa sudah hampir 3 tahun pelaksanaan promo rutin di tanggal kembar. Sudahkah kamu tahu mau checkout apa saja?

Dampak Meningkatnya Transaksi Saat Promo 10.10 dan Tanggal Lain

Transaksi di tanggal kembar seperti 10.10 ataupun program campaign lain di marketplace atau platform lain membuat peningkatan transaksi belanja. Peningkatan transaksi belanja tentu akan dapat berpengaruh pada perekonomian.

Hal tersebut di atas karena banyaknya transaksi membuat tingkat produksi hingga distribusi juga akan meningkat. Tentunya roda perekonomian akan dapat berputar. Utamanya para UMKM lokal pun tentu akan sangat terbantu dengan meningkatnya transaksi.

Jadi momen promo 10.10 ataupun campaign tanggal kembar lain memang seberdampak itu untuk ekonomi Indonesia. Bukan hanya untuk pembeli yang bisa mendapatkan penawaran menarik berupa diskon, cashback, dan lainnya tapi juga para produsen, distributor, reseller pun mendapatkan keuntungan.

Baca juga : Toko Modern Fastpay Menjadi Pelopor Bisnis e-Commerce Untuk Usaha Kecil di Indonesia

Daftar Campaign Promo 10.10 dari Shopee yang Bisa Kamu Ikuti

week-2-artikel-1-pic-1 Promo 10.10 Sebentar Lagi, Jangan Lupa Top Up untuk Belanja
Deretan Promo 10.10 Shopee Bulan Ini

Promo 10.10 Shopee Brand Festival

Sebagai salah satu marketplace terpopuler di Indonesia, Shopee kembali mengadakan campaign Shope Brand Festival dengan puncaknya pada tanggal 10 Oktober 2023. Ada banyak campaign promo yang diadakan oleh Shopee bekerja sama dengan banyak brand besar.

Seperti yang kita ketahui, sekarang layanan Shopee tidak hanya seputar jadi tempat jual produk fisik tapi juga produk digital hingga layanan pesan antar makanan lewat Shopee Food. Di bulan ini semua bisa dapat penawaran menarik. Berikut promo 10.10 Shopee yang tidak bisa dilewatkan oleh penggunanya!

1. Shopee Countdown Sale

Sehari sebelum malam puncak 10.10, Shopee membuat countdown sale dimana ada campaign Shopee Live Flash Sale 10 ribu yang menggaet bintang ternama Raffi Ahmad sebagai host. Ada mobil, motor, dan barang-barang lain yang dijual seharga 10 ribu di tanggal 9 Oktober mulai pukul 20.00 WIB.

2. Shopee Malam Puncak 10.10 Brands Festival

Di tanggal 10 Oktober yang jadi hari puncaknya, Shopee memberikan banyak penawaran menarik yakni:

1. Midnight Sale : Promo sale tengah malam dengan fokus

penawaran adalah flash sale smartphone seharga 10rb setiap 15 menit serta layanan 1 jam tanpa ongkir.

2. Fashion & Beauty Festival Ekstra Voucher : Di jam 10 WIB,

Shopee memberikan penawaran berupa adanya voucher untuk produk fashion dan beauty terutama dari brand-brand ternama. Diskonnya hingga 15rb.

3. Jam Belanja Hore : Jam Belanja Hore akan dimulai pukul

12.00 WIB di fitur Shopee Live. Campaign ini fokus untuk menjual 100 emas batangan seharga 10rb.

4. Voucher Ekstra Diskon Festival 99% s/d 100Rb : Di bulan

ini, pengguna akan mendapatkan banyak voucher untuk belanja di toko berlabel mall dan star (Shopee star seller). Voucher ini memberikan diskon sebesar 99% dengan potongan maksimal hingga 100 rb. Tentunya ada jam-jam tersendiri untuk klaim voucher ini mulai dari jam 00.00, 10.00, 12.00, 16.00, dan 20.00 dalam WIB.

5. Special Live Puncak 10.10

Sama halnya dengan countdown sale, di jam 20.00 WIB tanggal 10 Oktober 2023 juga akan ada malam puncak promo dimana banyak produk mewah dijual seharga 10rb. Mulai dari mobil hingga motor dan tentunya masih banyak lagi. Sesi ini akan dipimpin oleh Ruben Onsu yang merupakan salah satu brand ambassador dari Shopee.

Top Up Saldo Kamu di Fastpay untuk Belanja di 10.10

Supaya kamu lebih mudah untuk check out barang yang kamu inginkan, jangan lupa untuk siapkan saldonya. Top up saldo e-money atau rekening kamu bisa di Fastpay.

Unduh aplikasinya di Google Play Store dan isi saldo sesuai kebutuhan kamu. Ada banyak e-money, e-wallet, dan bank di Fastpay sehingga kamu tidak perlu instal banyak aplikasi untuk top up saldo.

Kamu juga bisa mulai jadi pebisnis bersama Fastpay. Bisnis digital bersama Fastpay membuat kamu bisa menjual berbagai produk digital hingga layanan ekspedisi. Atur keuntungan sesuka kamu dan dapatkan komisi menarik tiap bulannya.

Daftarkan dirimu di sini!

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari