Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Pembuka Konser Coldplay 2023 di Jakarta

Sebarkan artikel ini

Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Pembuka Konser Coldplay 2023 di Jakarta  — Penyanyi Indonesia Rahmania Astrini pastikan menjadi penyanyi pembuka pada konser Coldplay di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Indonesia.

Sebelumnya, PK Entertainment sebagai penyelenggara konser Music of The Spheres Indonesia telah merilis kabar tersebut melalui postingan Instagram yang pada Senin, 12 Juni 2023 kemarin. Melalui postingan tersebut, banyak comment hate Instagram yang mempertanyakan eksistensi Rahmania Astrini sebagai penyanyi. Lantas, siapakah Rahmania Astrini? Simak artikel Fastpay mengupas profil penyanyi yang satu ini!

Profil Rahmania Astrini

Rahmania Astrini Purwono merupakan penyanyi asal Bandung yang lahir pada 4 Juli 2001 di Northampton, Massachusetts, Amerika Serikat.  Astri memulai karir bernyanyinya dengan mengunggah beberapa lagu cover di Youtube. Salah satu lagu cover yang Astri nyanyikan yakni lagu Fix You oleh Coldplay. Cover Astri telah mencapai lebih dari 500 ribu viewers

Pada tahun 2017, Astri bergabung dengan rekaman musik Warner Bros Indonesia dan merilis single perdananya bertajuk ”Menua Bersama” pada 24 November 2017. Single ini berhasil membawa Astri mendapatkan nominasi ‘Artis Baru Wanita Terbaik’ dalam ajang Anugrah Planet Musik 2018.

Setelah merilis ‘Menua Bersama’, Astri kembali merilis dan mendaur ulang lagu lama bertajuk ‘Aku Cinta Dia’ dan hingga kini masih aktif bermusik. EP terbaru Astri yang bertajuk ‘space” dapat kamu dengarkan hanya di Spotify!

Dengarkan EP ‘Space’ Hanya di Spotify

Dengarkan EPSpace’ oleh Rahmania Astrini melalui aplikasi streaming musik terbaik Spotify. Dapatkan akses premium di Spotify untuk mempermudah anda dalam mendengarkan EP ‘space’.

Berikut cara membeli Spotify Premium melalui agen Fastpay.

  1. Login akun kamu di aplikasi Spotify atau akses melalui web www.spotify.com
  2. Akses menu Tukarkan (https://www.spotify.com/id/redeem/)
  3. Masukkan kode voucher yang diterima, Lanjutkan
  4. Voucher masuk ke akun

Peluang Bisnis Voucher Spotify Premium, Game dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Netflix, voucher Spotify Premium, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Pembuka Konser Coldplay 2023 di Jakarta ic_temukan-di-googleplay Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Pembuka Konser Coldplay 2023 di Jakarta
asset-bisnis-ppob-terlengkap Profil Rahmania Astrini, Penyanyi Pembuka Konser Coldplay 2023 di Jakarta

 

 

Meidira