Paket Nelpon Telkomsel Murah di Fastpay

Sebarkan artikel ini

Pingin nelpon sepuasnya dengan harga murah? Ada paket telepon Telkomsel murah di Fastpay yang bisa jadi komunikasi bicara efektif dan murah. Beli paket telepon Telkomsel di Fastpay.

Kebutuhan komunikasi bicara menggunakan telepon masih menjadi kebutuhan orang karena komunikasi suara lebih mudah dan cepat. Meskipun sudah marak adanya komunikasi menggunakan jalur video seperti WhatsApp, Zoom dll, komunikasi menggunakan telepon masih banyak dan menjadi kebutuhan orang.

Telkomsel sebagai provider komunikasi mobile terbesar di Indonesia punya dukungan kualitas jaringan yang baik dan stabil serta sudah menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Hal ini membuat banyak pelanggan Telkomsel merasa terpuaskan dengan semua layanan termasuk kualitas voice yang baik.

Bila komunikasi menggunakan pulsa biasa tentu akan menghabiskan biaya yang besar. Atau kamu harus “maket” terlebih dulu pulsa yang kamu punya menjadi paket bicara namun harganya lebih mahal. Apakah kamu kesulitan mendapatkan paket telepon Telkomsel murah disekitar kamu?

Nah, kebutuhan paket nelpon atau bicara Telkomsel bisa diperoleh di outlet Toko Modern Fastpay terdekat yang punya banyak paket nelpon Telkomsel murah. Paket nelpon Telkomsel murah ini bisa untuk 1 hari, 3 hari, 7 hari hingga 30 hari dengan beberapa bonus tambahan. Untuk jenis kartu yang didukung oleh paket telepon Telkomsel ini antara lain kartu Simpati, AS maupun Loop.

Berikut daftar paket telepon Telkomsel murah di Fastpay

  • 85 menit sesama Telkomsel, 15 menit all operator, aktif 1 hari
  • 170 menit sesama Telkomsel, 30 menit all operator, aktif 3 hari
  • 185 menit sesama Telkomsel, 15 menit all operator, aktif 1 hari
  • 350 menit sesama Telkomsel, 50 menit all operator, aktif 7 hari (produk laris)
  • 370 menit sesama Telkomsel, 30 menit all operator, aktif 3 hari
  • 550 menit sesama Telkomsel, 15 menit all operator, aktif 7 hari (produk laris)
  • 1000 menit sesama Telkomsel, 100 menit all operator, aktif 30 hari (produk laris)
  • 1200 menit sesama Telkomsel, 100 menit all operator, aktif 15 hari
  • 2000 menit sesama Telkomsel, 100 menit all operator, aktif 15 hari
  • 2250 menit sesama Telkomsel, 250 menit all operator, aktif 30 hari

Silahkan beli di outlet Toko Modern Fastpay terdekat untuk kebutuhan paket telepon murah ini untuk komunikasi dengan keluarga, teman atau untuk urusan bisnis dan kerjaan.

Peluang bisnis pulsa dan paket telepon di Fastpay
Bersama Fastpay kamu dapat menjalankan bisnis atau usaha menjadi agen pulsa dan data internet dengan keuntungan melimpah. Karena dengan menjadi outlet Toko Modern Fastpay, kamu dapat menjalankan 8 bisnis sekaligus, yaitu menjadi agen pembayaran, agen keuangan perbankan digital, agen top up e-money terlengkap, agen pulsa dan internet murah, agen tiket perjalanan, agen ekspedisi/logistik dan agen penjualan barang

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah, daftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/