Paket Data XL Xtra Kuota, Apa Fungsinya?

Sebarkan artikel ini

Gak perlu khawatir kehabisan paket data XL karena sekarang bisa beli paket data XL Xtra Kuota untuk berbagai jenis kebutuhan. Paket data XL Xtra Kuota sifatnya paket data tambahan ya.

Kebutuhan akses internet tidak bisa lepas dari adanya penyedia layanan internet seperti operator seluler. Berbagai nama operator seluler yang ada di Indonesia menyediakan beragam penawaran paket data seluler sesuai dengan harga dan kebutuhan.

Data dan Fakta

  • Orang Indonesia menghabiskan rata-rata kuota internet seluler sebesar 14,4 GB per bulan.
  • Jumlah pengguna internet di Indonesia ada sebanyak 202,6 juta yang mengakses internet dari berbagai perangkat.
  • YouTube, WhatsApp, Instagram, Facebook dan Twitter menjadi aplikasi sosial media yang paling banyak diakses oleh pengguna internet di Indonesia.

XL Axiata sebagai salah satu operator seluler besar di Indonesia dengan jumlah pelanggan prabayar mencapai 55,54 juta menghadirkan banyak produk internet seluler alias paket data, salah satunya yaitu Xtra Kuota.

Kegiatan internet apa saja

XL menyediakan paket kuota tambahan atau Xtra Kuota yang bisa dibeli di Loket Fastpay untuk keperluan yang berbeda-beda dengan besaran kuota mulai dari 2 GB hingga 10 GB dan punya masa aktif yang berbeda-beda.

Jenis Paket Data XL Xtra Kuota di Fastpay

1. Xtra Kuota Media Sosial

Kamu bisa beli Xtra Kuota untuk media sosial dengan harga murah, mulai dari Rp6.000 hingga Rp11.000,00. Sangat murah kan untuk keperluan aktifitas media sosial kamu seperti Instagram, YouTube dan Tiktok.

Berikut pilihan Xtra Kuota Media Sosial yang bisa dibeli di Fastpay.

  • Xtra Kuota Instagram 2 GB 3 hari
  • Xtra Kuota Instagram 3 GB 7 hari
  • Xtra Kuota Instagram 2 GB 30 hari
  • Xtra Kuota YouTube 2 GB 3 hari
  • Xtra Kuota YouTube 3 GB 7 hari
  • Xtra Kuota YouTube 2 GB 30 hari
  • Xtra Kuota TikTok 2 GB 3 hari
  • Xtra Kuota TikTok 3 GB 7 hari

2. Xtra Kuota Streaming Video dan Musik

Buat penyuka streaming musik dan video, bisa membeli Xtra Kuota untuk Iflix, Joox, Netflix di Loket Fastpay terdekat. Harganya juga murah lho, bisa kamu tebus dengan harga Rp11.000,00 saja di Loket Fastpay.

  • Xtra Kuota Iflix 5 GB 30 hari
  • Xtra Kuota Joox 10 GB 30 hari

3. Xtra Kuota Games

Kabar menarik buat para gamer, kamu bisa membeli paket data XL Xtra Kuota khusus game, seperti Mobile Legends, PUBG, Free Fire, dengan harga mulai dari Rp11.000,00

  • Xtra Kuota Mobile Legends 10 GB 30 hari
  • Xtra Kuota PUBG 10 GB 30 hari
  • Xtra Kuota Free Fire 10 GB 30 hari

4. Xtra Kuota Malam

Paket Xtra Kuota Malam cocok buat kamu yang suka menggunakan internet diwaktu malam hari. Kuota internet malam XL dari jam berapa adalah 01.00 hingga 06.00. Sehingga, kamu perlu memaksimalkan kuota malam ini pada rentang jam tersebut.

Xtra Kuota Midnight 5 GB 30 hari

5. Xtra Kuota Navigasi

Kuota navigasi khusus bagi pengguna aplikasi navigasi atau map Waze. Tersedia paket Xtra Kuota Waze 10 GB dengan harga mulai dari Rp11.000

Xtra Kuota Waze 10 GB 30 hari

Syarat dan Ketentuan XL Xtra Kuota

  • Berlaku untuk pelanggan XL Prabayar dengan kuota aplikasi di semua jaringan XL
  • Kuota aplikasi dapat langsung digunakan setelah paket berhasil diaktifkan dengan membeli di Loket Fastpay
  • Tidak berlaku perpanjangan otomatis.
  • Jika kuota aplikasi habis, maka pelanggan akan di kenakan tarif dasar atau kuota paket lain jika ada.
  • Paket Xtra Kuota bisa diaktifkan lebih dari satu kali (1x) dan kuota akan terakumulasi.
  • Kuota aplikasi akan di konsumsi lebih dulu ketika mengakses aplikasi sesuai pilihan paket nya.
  • Masa aktif paket akan mengikuti masa aktif paket yang terakhir diaktifkan.
  • Sisa kuota dari paket sebelumnya akan terakumulasi.

Demikian info produk XL Xtra Kuota lengkap yang bisa di beli di Loket Fastpay. Semoga bermanfaat. (tgh)

Peluang Bisnis Pulsa dan Internet

Pulsa dan internet telah menjadi kebutuhan utama masyarakat pengguna smartphone. Bahkan kebutuhan internet semakin meningkat di masa pandemi. Hal ini membuat bisnis pulsa dan paket data internet semakin menjanjikan.

Rata-rata kebutuhan orang untuk paket data 15GB hingga 20GB perbulan bahkan lebih dengan semakin meningkatnya aktifitas pengguna internet Indonesia secara mobile.

Peluang usaha bisnis pulsa dan paket data internet mungkin agak diremehkan bagi sebagian orang. Karena margin keuntungannya yang kecil. Namun siapa sangka bisnis jual pulsa dan paket internet online mampu memberikan pemasukan yang menggiurkan bagi masyarakat. Bisnis pulsa dan paket internet sangat menjanjikan, lho.

Kamu bisa menjalankan bisnis agen pulsa dan internet untuk melayani kebutuhan pulsa dan internet tetangga dan masyarakat sekitar. Dengan bergabung menjadi Agen Fastpay selain menjual pulsa dan paket internet, kamu juga bisa melayani banyak layanan yang dibutuhkan masyarakat sekitar.

Produk dan Layanan di Fastpay Terlengkap untuk Melayani Masyarakat

Fastpay mempunya beragam jenis layanan dan produk yang bisa kamu jalankan untuk melayani kebutuhan masyarakat. Dijamin kamu mendapatkan keuntungan besar dari bisnis Fastpay ini serta penghasilan secara mandiri.

Berikut jenis layanan dan produk-produk di Fastpay yang bisa kamu jalankan.

  1. Layanan pembayaran berbagai jenis tagihan bulanan, seperti PLN, PDAM, BPJS, multifinance, asuransi, kartu kredit, tv berlangganan, langganan Netflix, Disney+ hotstar, langganan Mola TV, tagihan HP pascabayar, telepon, IndiHome, gas negara dll.
  2. Layanan perbankan digital, seperti setor tunai, tarik tunai dan transfer ke semua bank.
  3. Layanan penjualan pulsa dan internet all operator seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, AXIS, Smartfren, Tri.
  4. Layanan penjualan tiket transportasi, seperti pesawat terbang domestik, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP.
  5. Layanan penjualan berbagai macam voucher game seperti Apex Legends Mobile, Diamond Free Fire, Diamond Mobile Legends, PUBG, Valoran, Genshin Impact, Call Of Duty, voucher Garena, voucher Google Play, UniPin, Arena Of Valor, Point Blank, Ragnarok, Hago, Marvel Super War, LifeAfter, Ride Out Heroes, Lord Mobile, Dragon Nest, Higss Domino, dll.
  6. Layanan top up emoney, seperti Gopay, DANA, OVO, SpeedCash, ShopeePay, etol Mandiri, e-mOney Mandiri, BRIZZI, BNI TapCash, tiket bioskop TIX ID, MTIX, dll.
  7. Layanan pengiriman barang dan dokumen (ekspedisi) Agen SiCepat Point.
  8. Layanan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan PBB, seperti PKB Kaltimtara, PKB Jawa Timur, PBB Kaltimtara, PBB Jawa Tengah, dll.

Produk dan layanan di Fastpay dibutuhkan masyarakat Indonesia sampai kapanpun. Disini kamu akan mendapatkan keuntungan dari transaksi pelanggan baik berupa komisi atau cashback atau laba langsung.

Peluang bisnis PPOB dan agen pulsa bersama Fastpay harus kamu ambil sekarang dan dapatkan penghasilan mandiri yang tidak terbatas dari bisnis ini, karena sampai kapanpun ribuan jenis produk di Fastpay dibutuhkan oleh orang Indonesia.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/