Nonton Earth Arcade Hanya Di Viu

Sebarkan artikel ini

Nonton Earth Arcade Hanya Di Viu  Bagaimana rasanya ketika empat wanita dari latar belakang berbedahadir dalam satu variety show bersama?

Pemenang Show Me The Money 11 Lee Youngji, komedian Lee Eun Ji, Rapper Oh My Girl Minji, dan leader IVE Ahn Yu Jin hadir bersama dalam variety show ‘Earth Arcade’ yang dapat anda saksikan di Viu.

Sinopsis Earth Arcade

Mengusung tema yang cukup unik yakni tema ‘Multiverse’, keempat anggota Earth Arcade ditunjuk sebagai seorang prajurit yang berkumpul bersama untuk menyelesaikan suatu misi: menangkap kelinci bulan yang kabur dari tempat asal mereka. Untuk menangkap para kelinci tersebut, keempat anggota ini harus menjalankan berbagai misi yang telah disiapkan untuk menangkap para kelinci yang berada di bumi.

Serial dengan 10 episode ini telah berakhir pada September tahun lalu. Namun, jangan khawatir! Anda dapat menikmati tayangan Earth Arcade dari episode 1 hingga 10 hanya di Viu.

Anda dapat menonton sebagian dari variety show Earth Arcade di Viu tanpa perlu membayar sepeser pun. Namun tayangan gratis tersebut bisa anda nikmati karena telah disisipi iklan. Hal ini dikarenakan hanya pelanggan berbayar yang dapat mengakses seluruh koleksi konten video dalam Viu.

Viu merupakan layanan video-over-the-top  yang dioperasikan oleh PCCW Media, anak perusahaan PCCW. Viu menyediakan serial drama Asia, terutama drama Korea, program variasi anime dan berita hiburan.

Anda dapat menikmati Earth Arcade tanpa iklan dengan berlangganan Viu Premium.

Cara Berlangganan Viu di Fastpay

  • Pilih langganan Viu Premium 30 hari, 90 hari atau 180 hari dengan mendatangi agen Fastpay
  • Anda akan menerima kode voucher untuk diredeem di akun Viu anda melalui website atau aplikasi Viu.

Sementara itu, Earth Arcade season 2 kabarnya akan kembali tayang pada pertengahan 2023. Pada season pertama, keempat anggota menikmati suasana terik dan cerah di negara Thailand. Kabarnya pada season kedua, keempat anggota akan melewati berbagai tantangan di negara Finlandia yang dingin.

Begitu penjelasan variety show garapan Na Young Suk  yang akan segera tayang.

Namun, tahukah anda bahwa anda bisa mendapat keuntungan tidak hanya dari streaming serial Korea saja? Anda juga memiliki peluang bisnis menjual layanan streaming hanya di Fastpay.

Peluang Bisnis Streaming

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen streaming agar menikmati film-film terbaik bulan ini. Tak hanya agen streaming, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

 

Meidira