Mengenal Pink Beach Labuan Bajo: Satu Dari Tujuh Pantai Pink Dunia

Sebarkan artikel ini

Mengenal Pink Beach Labuan Bajo: Satu Dari Tujuh Pantai Pink Dunia — Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi wisata yang digandrungi oleh wisatawan domestik dan internasional. Salah satu primadona wisata Labuan Bajo yang sangat disukai oleh masyarakat yakni pantai pink atau dikenal dengan Pink Beach Labuan Bajo. Lantas, bagaimana untuk bisa mengunjungi Pink Beach Labuan Bajo? Simak penjelasannya melalui artikel Fastpay berikut ini!

Mengenal Pink Beach Labuan Bajo

Pink Beach merupakan satu dari tujuh pantai pink di dunia yang berlokasi di Indonesia atau lebih tepatnya di Pulau Komodo, Desa Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Pink Beach merupakan pantai yang unik karena memiliki pasir khas berwarna pink di sepanjang pantainya. Hal ini disebabkan dari butir pasir berwarna putih yang tercampur dengan terumbu karang berwarna merah bernama Foraminifera atau Foram.

Harga Tiket Masuk Pink Beach Labuan Bajo

Terdapat dua jenis kapal yang dapat anda gunakan untuk sampai ke Pink Beach, yakni private boat seharga Rp 800.000 – Rp 900.000 per-kapal dan sudah termasuk perjalanan pulang pergi. Opsi lainnya yakni public boat dengan harga yang lebih bersahabat yakni seharga Rp 30.000-40.000 ribu per orang untuk satu kali perjalanan.

Sedang untuk biaya tiket masuk Pink Beach memerlukan biaya Rp 10 ribu untuk wisatawan lokal dan Rp 50.000 untuk wisatawan mancanegara.

Aktivitas di Pink Beach Labuan Bajo

Pink Beach sendiri kaya akan biota laut. Memiliki lebih dari 100 spesies ikan dan 260 terumbu karang sehingga cocok untuk melakukan snorkeling dan melihat keanekaragaman hayati di Pink Beach Labuan Bajo. Jangan khawatir jika tidak memiliki peralatan snokerling, karena pihak kapal biasanya sudah menyiapkan alat snorkeling untuk anda.

Selain snorkeling, anda dapat melihat Komodo dari jarak aman. Namun pastikan untuk menyewa local tour guide agar liburan anda tetap menyenangkan dan berkesan.

Maskapai Penerbangan ke Labuan Bajo

Untuk sampai ke Pink Beach, anda harus berangkat ke Labuan Bajo terlebih dahulu dengan menggunakan pesawat. Berikut beberapa maskapai pesawat yang menyediakan perjalanan Jakarta (CGK) – Labuan Bajo (LBJ)

No Maskapai Pesawat Waktu KeberangkatanWaktu KedatanganTransitHarga
1. Lion Air 03.40 WIB09.30 WIB LangsungRp1,664,680
2. Batik Air 11.40 WIB 15.05 WIBLangsungRp1,723,280
3. Citilink 09.35 WIB 12.55 WIB LangsungRp1,813,200
4. Batik Air 04.30 WIB09.10 WIBLangsungRp1,829,880
5. Batik Air 07.30 WIB12.55 WIB Langsung Rp1,829,880
6. Batik Air 09.30 WIB16.40 WIBLangsungRp1,820,880
7. Citilink 05.05 WIB16.45 WIBTRANSIT (DPS)Rp2,131,437
8. Lion Air 03.04 WIB09.30 WIB TRANSIT (SUB)Rp2,318,880

__________

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Mengenal Pink Beach Labuan Bajo: Satu Dari Tujuh Pantai Pink Dunia ic_temukan-di-googleplay Mengenal Pink Beach Labuan Bajo: Satu Dari Tujuh Pantai Pink Dunia
bisnis-tiket-fastpay-footer Mengenal Pink Beach Labuan Bajo: Satu Dari Tujuh Pantai Pink Dunia

 

Baca lebih lanjut: G-Land Banyuwangi: Destinasi Terbaik untuk Surfers

Meidira