Membership Free Fire Bulanan dan Mingguan Di Fastpay, Klaim Diamond Tiap Hari

Sebarkan artikel ini

Free Fire menghadirkan fitur membership mingguan dan bulanan yang dijamin dapat diamond lebih menguntungkan. Kini tersedia pula membership diamond Free Fire di Fastpay.

Fitur membership memang bukanlah hal yang asing didengar di game online. Game-game berjenis MMORPG, MOBA, RPG atau game lainnya biasanya memiliki fitur seperti ini untuk memberikan banyak keuntungan didalam game.

Membership merupakan fitur yang sangat berguna bagi para pemain yang memiliki pemasukan rutin. Dengan membership mereka cukup membayar tiap sesi perbulan atau tergantung membership mereka untuk mendapatkan banyak keuntungan.

Loket-loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay menyediakan nominal diamond FF dengan nominal kecil mulai dari 5 diamond hingga nominal ribuan diamond yang bisa diperoleh dengan mudah.

Membership ini sama konsepnya dengan fitur VIP atau akun game spesial (dikhususkan) dalam jangka waktu tertentu di game-game lainnya. Pembelian diamond FF jenis membership mudah dilakukan karena kamu hanya perlu membayar tiap bulan atau mingguan untuk mendapatkan banyak hadiah. Nantinya hadiah ini biasanya bersifat ekslusif, jadi hanya kamu yang ikut membership memiliki keuntungan ini. Tergantung dengan apa yang ditawarkan, bisa saja hal ini sangat baik.

Membership Free Fire di Fastpay

Fastpay menawarkan hal yang menarik bagi pemain Free Fire di Indonesia, yaitu pembelian diamond FF dengan sistem membership untuk jangka waktu bulanan dan mingguan. Dengan dua jenis ini para pemain bisa mengatur keuangan lebih baik dan juga memiliki pilihan yang lebih banyak.

Banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan dengan hanya mendaftar ke membership Free Fire di Fastpay. Semua orang berhak memiliki hadiah dari membership ini dan juga kalian bisa memanfaatkan banyak keuntungan yang diberikan oleh Free Fire.

Membership FF Mingguan

Bagi pemain yang hanya bisa mengeluarkan uang untuk membership mingguan, tenang saja karena hadiah dari membership mingguan ini tidak begitu buruk. Beberapa hadiah yang bisa kalian raih ini tentunya bisa membantu dalam bermain dan juga memperluas isi akun.

Dengan hanya Rp32,000.00 per minggu membeli produk membership FF di Fastpay, kamu akan menerima beragam keuntungan:

  1. Dapat diamond 60 tiap hari dengan total 420 selama 7 hari.
  2. Lebih hemat 211% dibanding membeli diamond biasa.
  3. Mendapatkan Special Weekly Card VIP icon keren berlatar biru dengan logo Card dan Permata.
  4. Diamond akan tereset setiap hari pada pukul 03:00 WIB, jangan sampai ketinggalan klaim diamondnya!

Membership FF Bulanan

Untuk kamu yang bisa mengeluarkan uang lebih untuk membership bulanan, kamu bisa mendapatkan lebih banyak hadiah dibandingkan membership mingguan.

Hanya dengan Rp119.000 per bulan membeli produk membership FF di Fastpay, kamu akan mendapatkan keuntungan yang “wah” sebagai berikut:

  1. Dapatkan skin AK – Gold Coated (30 hari).
    skin-ak-gold-coated Membership Free Fire Bulanan dan Mingguan Di Fastpay, Klaim Diamond Tiap Hari
  2. Langsung mendapatkan 100 diamond.
  3. Mendapatkan 60 diamond per hari, dengan total 1900 diamond setiap bulannya.
  4. Memperoleh keuntungan sebesar 238% dibanding membeli diamond satuan.
  5. Mendapatkan Special Monthly Card VIP Icon berlatar warna emas.
  6. Diamond akan tereset setiap hari pada pukul 03:00 WIB, jangan sampai ketinggalan klaim diamondnya!
  7. Selain itu, kamu juga bisa berlangganan keduanya dengan upgrade ke S-VIP dan otomatis mendapatkan 120 diamond setiap harinya.

Cara Klaim Diamond FF Membership

Untuk mengklaim diamond membership mingguan dan bulanan sangat mudah.

  1. Buka aplikasi game FF.
  2. Tap menu “Membership Free Fire” dengan logo Diamond Card.
    tap-logo-membership-ff Membership Free Fire Bulanan dan Mingguan Di Fastpay, Klaim Diamond Tiap Hari
  3. Tap kotak permata yang muncul setiap hari sesuai pembelian member mingguan atau bulanan.
    klaim-diamond-membership-ff Membership Free Fire Bulanan dan Mingguan Di Fastpay, Klaim Diamond Tiap Hari
  4. Pastikan ID game pembelian sesuai dengan yang dimasukkan pada saat membeli di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.

Pembelian produk voucher game Free Fire mingguan dan bulanan di Fastpay otomatis masuk ke ID akun tujuan kamu, namun kamu perlu melakukan klaim diamond setiap hari sekali setelah waktu reset game terkait.

Nah, sangat menguntungkan membership FF bulanan dan mingguan yang bisa kamu beli di Fastpay dan gunakan di Free Fire. Kunjungi loket-loket Fastpay terdekat untuk beli paket membership FF mingguan dan bulanan atau melalui aplikasi Fastpay.

Tawarkan kepada pelanggan Fastpay kamu dan dapatkan keuntungan yang besar dari bisnis voucher game FF ini.

Tentang Bisnis PPOB & Voucher Game Fastpay 

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan voucher game Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap seperti FF, Mobile Legends, PUBG, Google Play, dll; bisnis transfer uang, dll.
  2. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  3. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  4. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.
ic_daftarfastpay Membership Free Fire Bulanan dan Mingguan Di Fastpay, Klaim Diamond Tiap Hari ic_temukan-di-googleplay Membership Free Fire Bulanan dan Mingguan Di Fastpay, Klaim Diamond Tiap Hari
asset-bisnis-voucher-game-murah Membership Free Fire Bulanan dan Mingguan Di Fastpay, Klaim Diamond Tiap Hari

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/