Mau Nabung di Hari Libur? Hanya di Fastpay Tempatnya!

Sebarkan artikel ini

Menabung sudah menjadi tradisi yang banyak dilakukan masyarakat Indonesia. Lebih dari 36% dari seluruh penduduk Indonesia telah menggunakan bank untuk menabung, dengan tujuan untuk mempersiapkan kebutuhan finansial di masa depan. Dengan berbagai layanan bank yang sangat beragam saat ini dapat memudahkan segala urusan transaksi keuangan seperti tarik tunai dan transfer uang dengan lebih mudah dan cepat dengan ATM, berbelanja menggunakan kartu kredit atau debet, membeli pulsa maupun pembayaran berbagai tagihan lewat ATM, dan masih banyak layanan lainnya yang dikembangkan oleh pihak perbankan. Tentu saja, pengguna bank atau nasabah bank akan merasa sangat terbantu dengan kehadiran fitur-fitur tersebut.

Bukan hanya itu, dengan perkembangan teknologi, bank terus berinovasi memberikan layanan paling mudah dan efektif dengan mengembangkan layanan mobile banking. Seiring semakin banyak orang yang menggunakan smartphone, layanan mobile banking pun diharapkan bisa menjadi solusi yang mudah untuk melakukan beberapa transaksi perbankan seperti transfer, cek saldo, pembayaran, dan masih banyak lagi. Hasilnya, semakin banyak orang yang tertarik memilih bank untuk berinvestasi.

Di sisi lain, kemajuan layanan bank tersebut sayangnya masih belum bisa dinikmati oleh semua pengguna bank. Masih banyak pengguna bank di Indonesia yang belum bisa menikmati layanan bank karena berada di daerah yang terpencil sehingga akses untuk menuju bank sangat terbatas. Bagi masyarakat yang tinggal di daerah pedesaan atau di daerah terpencil, pastinya akan terbatas untuk menjangkau bank sehingga dibutuhkan tenaga, biaya, serta waktu lebih untuk menuju bank. Dengan kondisi ini, banyak masyarakat yang akhirnya berpikir ulang untuk menabung di bank, dan mempertahankan cara konvensional dalam hal menabung.

Selain keterbatasan akses bagi mereka yang tinggal di daerah terpencil, jam layanan bank ternyata juga menjadi salah satu aspek yang cukup mengganggu. Pada umumnya bank hanya buka pada Hari Senin sampai Jumat dari pagi hingga sore hari saja. Padahal, masih banyak orang yang bekerja di hari dan jam tersebut, akhirnya tidak dapat melakukan transaksi yang diinginkan. Sehingga, layanan bank masih cukup terbatas bagi nasabah yang melakukan transaksi seperti setor tunai, pembukaan rekening baru, dan layanan lainnya yang tidak dapat dilakukan dengan ATM.

Dari permasalahan tersebut, dibutuhkan solusi tepat untuk memberikan layanan perbankan secara merata dan menyeluruh untuk mempermudah masyarakat. Bagaimana caranya? Haruskah mendirikan bank baru di daerah yang terpencil? Atau mendirikan beragam ATM di seluruh pelosok Indonesia? Tentunya itu semua bukan cara yang mudah dan membutuhkan waktu sangat lama untuk mewujudkannya.

Lalu bagaimana solusinya?

Salah satu cara jitu yaitu dengan menjadikan toko atau rumah kita menjadi loket bank untuk melayani siapa saja kapan saja tanpa ribet. Nah, dengan menyulap rumah atau toko kamu menjadi bank, siapapun termasuk keluarga, tetangga, kerabat, maupun tetangga dapat melakukan transaksi perbankan tanpa perlu jauh-jauh menuju ke bank atau ATM. Plus, setiap orang tidak perlu ragu untuk melakukan transaksi kapanpun bahkan di hari libur sekalipun, lho! Sangat menarik kan?

Kini semua itu bisa kamu wujudkan dengan cara yang cukup mudah, yaitu dengan bergabung bersama Layanan Perbankan Fastpay.

Kenapa harus Fastpay?

  • Akses layanan 24 jam, jadi bisa transaksi kapanpuntermasuk weekend dan hari libur
  • Bisa tarik tunai dan buka rekening Bank BNIdengan mudah tanpa antre
  • Transfer antar bank paling lengkapdengan jaringan 88 bank
  • Pendaftaran paling mudah dan murah
  • Komisi menarik setiap transaksi

Tunggu apa lagi? Awali langkah sukses Anda bersama Layanan Perbankan Fastpay sekarang juga!

Makin banyak transaksi, makin untung!

Ayo, daftarkan diri Anda sebagai bagian dari Layanan Perbankan Fastpay di sini.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Mau Nabung di Hari Libur? Hanya di Fastpay Tempatnya!

Tim SBF