Peluang Usaha jadi Agen Jual Pulsa Termurah

Sebarkan artikel ini

Jadi agen jual pulsa termurah merupakan salah satu peluang usaha yang bisa Anda coba karena bisa dapat laba langsung. Simak tips dan triknya disini

Menjadi agen pulsa bisa jadi salah satu peluang usaha dari rumah yang tentunya tidak lekang waktu. Mengapa bisnis pulsa ini tidak lekang waktu? Hal ini karena pulsa akan terus dibutuhkan untuk sarana komunikasi dan terhubung dengan orang lain. Entah untuk bertelepon, mengirim pesan singkat, ataupun membeli paket data internet.

Di artikel ini Anda bisa menemukan beberapa hal penting yang bisa Anda perhatikan sebelum menjadi agen pulsa. Apalagi jika Anda ingin menjadi agen pulsa termurah.

Alasan Bisnis Pulsa Menguntungkan

Alasan-Bisnis-Pulsa-Menguntungkan Peluang Usaha jadi Agen Jual Pulsa Termurah
Alasan Bisnis Pulsa Menguntungkan

Berikut beberapa hal yang bisa menggambarkan alasan bahwa bisnis pulsa masih menguntungkan dan bisa jadi tambahan penghasilan dari rumah:

1. Pulsa Dibutuhkan Banyak Orang untuk Komunikasi

Pulsa akan masih jadi hal yang dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat yang memiliki handphone. Banyak orang yang membutuhkan pulsa mulai dari remaja hingga dewasa, pekerja, ibu rumah tangga, pelajar, dan lainnya. Mereka memanfaatkan pulsa untuk komunikasi dengan orang lain baik melalui telepon, pesan singkat, maupun internet. Hal ini bisa jadi celah Anda untuk memulai usaha jual pulsa dan menawarkannya di orang-orang sekitar Anda.

Baca juga : Perbedaan Pulsa Reguler dan Transfer, Mana yang Paling Sering Kamu Beli

2. Umur Bisnis Pulsa yang Panjang

Karena masih sering dicari dan dibutuhkan orang, otomatis bisnis pulsa merupakan bisnis yang punya umur usia yang panjang. Bisnis pulsa terus eksis bahkan semakin berkembang variasinya untuk para pelanggan.
Rata-rata pembelian pulsa setiap orang pun berbeda-beda. Ada yang membeli untuk paket mingguan, bulanan, hingga tahunan. Ditambah setiap orang mungkin punya lebih dari satu nomor handphone yang tentu perlu diisikan pulsa agar tetap bisa digunakan.

3. Kemudahan Menjalankan Bisnis

Sebagai agen yang menjual pulsa, Anda tinggal memasukan nomor handphone pelanggan dan memilih paket pulsa. Baru setelahnya pulsa akan masuk secara otomatis dari supplier. Jadi Anda disini hanya sebagai perantara antara supplier pulsa dan pelanggan. Anda tidak perlu repot untuk memikirkan sistem pulsa karena sudah diatur oleh supplier dan provider masing-masing.

Baca juga : Cara Transfer Pulsa Telkomsel, Indosat, Smartfren, Tri, XL

4. Modal yang Cukup Terjangkau

Menjadi agen jual pulsa membutuhkan modal tentunya tetapi karena pulsa adalah produk digital maka, Anda tidak perlu terlalu memusingkan perihal modal. Anda cukup menghitung harga pokok pulsa dari supplier serta keuntungan yang ingin Anda dapatkan dari tiap transaksi.

Modal memulai bisnis pulsa ini sendiri berada di kisaran ratusan ribu saja tapi untungnya bisa jangka panjang jika dihitung dari total transaksi setiap harinya. Semakin ramai loket pulsa Anda, maka tentu semakin besar keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

5. Bisa Dipadukan dengan Produk Lain

Selain berjualan pulsa, Anda juga bisa menjualkan produk digital lain yang sesuai dengan target pasar Anda. Misalnya dengan Anda menjual paket data internet untuk mahasiswa yang membutuhkan akses internet untuk mendukung kegiatan mereka. Contoh lain dengan Anda menjual produk voucher game untuk pelanggan di sekitar Anda yang merupakan penggemar game online.

Cara Tentukan Supplier Pulsa Terpercaya

Menjadi agen pulsa tentunya perlu banyak persiapan termasuk salah satunya adalah dengan mencari supplier terbaik dan terpercaya. Untuk menentukannya Anda perlu mengecek kredibilitas dari supplier tersebut agar transaksi pulsa di loket Anda bisa berjalan dengan aman, cepat, dan lancar tanpa kendala.

Salah satu supplier yang bisa Anda percaya sebagai mitra berjualan pulsa adalah Fastpay. Fastpay telah terpercaya menjadi supplier dari berbagai produk pulsa dengan biller terpercaya. Banyak provider telepon seluler yang bisa mengakomodir kebutuhan agen pulsa untuk mendukung transaksi jual beli pulsa di loketnya.

Skema bisnis di Fastpay pun menguntungkan karena dengan harga pokok yang terjangkau, maka pengguna Fastpay atau dalam hal ini Juragan bisa menarik keuntungan sesuai dengan keinginan. Tentunya penarikan keuntungan juga dipertimbangkan dengan kompetitor sekitar. Karena tidak dapat dipungkiri bisnis pulsa tentu punya banyak saingan atau kompetitor jadi harus pandai dalam menyiasatinya dan memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

Tips dan Trik jadi Agen Pulsa

Tips-dan-Trik-jadi-Agen-Pulsa Peluang Usaha jadi Agen Jual Pulsa Termurah
Tips dan Trik jadi Agen Pulsa

Berikut tips dan trik yang bisa Anda terapkan jika jadi agen pulsa:

1. Catat semua pemasukan dan pengeluaran di loket dalam laporan keuangan yang rutin dicek setiap bulan agar bisa dievaluasi kedepannya

2. Memaksimalkan transaksi-transaksi pulsa dengan nominal yang rendah untuk dapatkan laba yang lebih intens dan

3. Pertimbangkan untuk tentukan harga yang kompetitif

4. Bisa berikan promo khusus untuk tingkatkan loyalitas pelanggan

5. Manfaatkan media sosial untuk membuat konten promosi

Sebagai pebisnis pulsa, Anda perlu memperhatikan bahwa setiap pebisnis tentu ada tantangan dan kesulitan tersendiri. Oleh karena itu, Anda harus siap dalam berbagai kondisi dan punya perencanaan yang matang untuk mengembangkan bisnis.

Tertarik memulai bisnis? Segera bergabung bersama Fastpay dan mulai jadi pebisnis berbagai produk digital terlengkap yang hanya ada di Fastpay. Buktikan keuntungan dan kemudahan jadi Juragan Fastpay! Daftar sekarang!

Tentang Fastpay Bukan Bisnis PPOB Biasa

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. 7 layanan bisnis utama di Fastpay sangat menguntungkan, yaitu layanan pembayaran, pembelian tiket transportasi, pulsa dan data, layanan transfer bank, pengiriman barang, top up 8 jenis e money, voucher game online, dengan keuntungan yang besar, tanpa resiko resiko dan model kecil.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

– Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
– Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
– Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Nita Novita Sari