Mau Ajak Teman Gabung di Loket Jutawan? Begini Tips ‘n Triknya Dari Fastpay!

Sebarkan artikel ini

Loket Jutawan merupakan peluang tambahan yang bisa kamu manfaatkan dengan cara mengajak Mitra melakukan aktivasi dari Paket Jutawan. Paket Jutawan merupakan salah satu paket kemitraan Fastpay yang memungkinkan Anda untuk menikmati fitur dan seluruh layanan Fastpay secara GRATIS.

Sudah banyak sekali Mitra Toko Modern Fastpay meraup keuntungan Jutaan Rupiah dari Loket Jutawan. Pastinya ingin tahu kan Tips ‘n Trik Ajak Teman Gabung di Loket Jutawan? Simak penjelasannya berikut ini :

Siapkan Mentalmu

Sebelum kamu melangkah hal pertama yang harus dilakukan adalah percaya diri dan menguatkan sikap mental positif. Mengapa? karena dengan pembawaan percaya dirimu itulah target akan meningkatkan perasaan “trust” atau percaya akan produk yang kamu tawarkan. Selain itu dari pembawaan percaya diri maka akan terbentuk rasa antusias dan semangat membara.

Kenali Targetmu

Untuk mengajak calon Loket Jutawan, kamu harus tahu diperuntukkan kepada siapa paket jutawan tersebut. Butuh kejelian dalam memilih target karena jika kamu asal menembak targetmu maka hasilnya pun bisa sia sia. Di Toko Modern Fastpay kami sarankan agar kamu menseleksi segment berikut ini :

  1. Toko / Warung
  2. Loket PPOB
  3. Mini Market / Toserba
  4. Agent Tiket Travel & Tours
  5. Counter Pulsa

Pahami Kebutuhan Calon Loket Jutawan

Setelah kamu menentukan target prospek kamu bisa secara bertahap menanyakan beberapa pertanyaan seperti ini :

  • Keadaan / Kondisi Bisnis
  • Masalah dan situasi bisnis hingga ketidakpuasan dari customer
  • Memberikan beberapa opini seputar bisnis masa kini
  • Memberikan solusi dengan menerangkan detail-detail keungulan Loket Jutawan

Agar mudah diterima oleh calon Mitra, aturlah cara nada dan pembawaan agar tidak meninggalkan kesan provokatif sehingga calon pelangganmu merasa nyaman dan lebih natural.

Presentasikan Keungulan Layanan Dari Loket Jutawan

Tentu saja, agar bisa mendapatkan hati calon Mitra maka kamu harus mengenali secara mendalam produk yang akan kamu tawarkan. Pelajari keunggulan-keungulan dengan menjadi Loket Jutawan seperti kelebihan dari layanan dan bonus komisi yang bisa didapatkan setiap bulan.

Agar menemukan titik temu yang maksimal ketika menawarkan produk, perhatikan juga waktu yang tepat saat negosiasi. Pasalnya tidak setiap calon Mitra bisa meluangkan waktu, selain itu perhatikan juga penggunaan bahasa agar pelanggan dapat dengan santai menerima presentasimu.


Nah itulah beberapa tips ‘n trik untuk Ajak Teman Gabung di Loket Jutawan. Semoga bermanfaat dan sukses ya Juragan!


Segera cek official Toko Modern Fastpay di :

Instagram : @fastpay_official
Facebook : @fastpay.official
Youtube : Fastpay Official


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Mau Ajak Teman Gabung di Loket Jutawan? Begini Tips 'n Triknya Dari Fastpay!

Tim SBF