Masih Untungkah Bisnis Pulsa Di Tengah Menjamurnya Counter Pulsa?

Sebarkan artikel ini

Selain kebutuhan primer, ponsel juga menjadi bagian yang sulit dipisahkan dari sebagian besar orang, termasuk di Indonesia sendiri. Pada dasarnya fungsi ponsel yaitu digunakan untuk berkomunikasi dengan orang kain. Salah satu faktor pendukung kelancaran komunikasi ini yaitu pulsa. Itulah salah satu alasan mengapa bisnis pulsa selalu menguntungkan. Terlebih lagi di Indonesia dengan jumlah penduduknya yang besar dan sifatnya yang konsumtif.

Bisnis pulsa sendiri merupakan bisnis untuk penjualan pulsa dengan  berbagai lingkup cabang, seperti dealer provider, master atau dealer, hingga agen pulsa. Karena pulsa hampir setiap hari dibutuhkan, maka bisnis pulsa juga bisa dibilang sebagai bisnis yang menjanjikan. Namun kini, masih untungkah bisnis pulsa setelah banyak sekali bermunculan konter-konter pulsa?

Tentu setiap pekerjaan selalu menghasilkan keuntungan tersendiri, termasuk bisnis pulsa. Namun, seberapa untung saat Anda ingin berbisnis pulsa? Nah, berikut beberapa keuntungan dari bisnis pulsa untuk Anda yang ingin menjadi agen pulsa:

  1. Tak Perlu Banyak Modal Anda Langsung Bisa Berbisnis

pdutama-300x129 Masih Untungkah Bisnis Pulsa Di Tengah Menjamurnya Counter Pulsa?

Masih untungkah bisnis pulsa dengan modal yang kecil? Ya memang bukan rahasia lagi bahwa untuk mengawali bisnis pulsa Anda tidak memerlukan modal yang besar. Bahkan dengan Rp. 100.000,- saja, Anda pun sudah bisa memulai usaha tersebut.

Dengan modal yang tidak banyak, bisnis pulsa menjadi sangat mungkin dilakukan oleh siapa saja, bahkan untuk pelajar sekalipun. Sedangkan untuk keuntungannya, menyesuaikan modal. Jika Anda modalnya sedikit, keuntungannya juga relatif, dan sebaliknya.

  1. Resiko Kecil, Cocok Untuk Para Pemula

42.-Ikuti-Perkembangan-Zaman-Ini-Dia-9-Alasan-Kenapa-Berbisnis-Harus-Menggunakan-Mobile-300x129 Masih Untungkah Bisnis Pulsa Di Tengah Menjamurnya Counter Pulsa?

Masih untungkah bisnis pulsa? Ya memang keuntungan dari bisnis pulsa tidak bisa dikatakan besar jika dibandingkan dengan jenis bisnis lainnya. Tapi bisnis pulsa ini sangat cocok lho untuk Anda yang baru belajar berbisnis.

Bagi Anda yang masih takut mengambil resiko, maka Anda bisa memilih bisnis pulsa. Karena bisnis pulsa sendiri merupakan bisnis yang bisa dikatakan tidak memiliki risiko. Seandainya pun bisnis yang Anda jalankan tidak laku, Anda masih bisa menggunakan pulsa itu untuk Anda sendiri.

  1. Tidak Memerlukan Tempat untuk Berjualan

Nah, keuntungan lain dari bisnis pulsa yaitu Anda tidak memerlukan sewa tempat untuk tempat berjualan. Atau bisa dikatakan, bisnis pulsa ini merupakan bisnis yang ‘tidak terlihat’ tapi tetap menguntungkan.

Tidak seperti jenis bisnis lainnya, selain memerlukan modal yang besar, juga memerlukan tempat untuk berjualan. Nah, berbeda dengan bisnis pulsa, dimana Anda cukup menyediakan saldo dan ponsel saja sudah bisa menjadi wadah bisnis Anda tersebut.

Tapi, masih untungkah bisnis pulsa meski tidak memiliki tempat ‘terlihat’? Ya justru dengan ponsel yang dibawa kemana-mana, Anda malah bisa melayani pembeli Anda kapanpun dan dimanapun. Jadi keuntungan dari penjualan pulsa tersebut tidak akan terpotong untuk sewa tempat, dan lain-lain.

  1. Mudah Menjalankannya
hutang2-300x200 Masih Untungkah Bisnis Pulsa Di Tengah Menjamurnya Counter Pulsa?
source: freepik.com

Tak perlu keterampilan khusus untuk Anda menjalankan bisnis pulsa. Tak ada syarat dan aturan tertentu dalam menjalankan bisnis pulsa tersebut. Sistem dan cara kerjanya pun sangat mudah. Jadi Anda juga tidak perlu memiliki background pendidikan yang tinggi untuk menggeluti bisnis pulsa tersebut.

  1. Target Pasar Luas

Nah, yang paling mudah dalam berbisnis pulsa adalah target market-nya yang sangat luas. Jadi masih untungkah bisnis pulsa? Ya, tidak seperti jenis bisnis lainnya yang harus menentukan target pasarnya dahulu, bisnis pulsa bisa sangat menguntungkan karena memiliki target pasar yang luas.

Karena ponsel sudah menjadi bagian dari kehidupan yang sulit dipisahkan, maka target marketnya bisa mulai dari anak-anak hingga dewasa, laki-laki maupun perempuan, dan untuk semua kalangan.

  1. Promosi Mudah

Tidak seperti jenis bisnis yang memiliki wujud fisik, bisnis pulsa yang sangat mudah dilakukan ini juga tidak merepotkan Anda untuk promosi. Cukup dengan promosi dari mulut ke mulut atau melalui media online saja. Tidak hanya itu, proses transaksi dari bisnis pulsa ini juga sangat mudah dilakukan. Melalui sistem transfer Anda sudah bisa melakukan transaksi tersebut.

  1. Tidak Ada Masa Kadaluarsanya

jam-300x225 Masih Untungkah Bisnis Pulsa Di Tengah Menjamurnya Counter Pulsa?

Masih untungkah bisnis pulsa? Yang jelas tingkat kerugiannya sangatlah sedikit, karena saldo deposit pulsa yang sudah Anda ambil tersebut tidak akan basi atau kadaluarsa. Selain itu, bisnis pulsa tersebut juga tidak akan basi dari perkembangan zaman. Bagaimanapun perkembangan zamannya, pulsa tetap akan dibutuhkan dan tidak akan tergantikan dengan tren-tren yang baru.

Namun kini banyak sekali dijumpai counter-counter yang juga menjual pulsa. Lalu apakah maraknya counter-counter tersebut tidak mengganggu Anda yang menjalankan bisnis pulsa, dan masih untungkah bisnis pulsa saat ini? Ya, memang karena semakin banyaknya pesaing Anda, Anda pun harus lebih pandai dalam menjalankan bisnis pulsa tersebut. Lakukan beberapa trik agar bisnis Anda tergeser oleh counter-counter tersebut, seperti:

  1. Lengkapi produk bisnis Anda dengan menyediakan berbagai provider untuk semua jaringan seluler, sehingga apapun yang dibutuhkan konsumen Anda bisa melayaninya.
  2. Lebih cermat dan teliti dalam menjalankan bisnis, terutama saat transaksi sebaiknya Anda tidak salah memasukkan nomor, dan jangan lupa pula untuk membuat perhitungan presentase untung-ruginya.
  3. Terus lakukan marketing dengan berbagai media, baik offline maupun online melalui media sosial.
  4. Berikan pelayanan sebaik mungkin dan usahakan untuk tidak lambat dalam mentransfer pulsa yang diminta oleh pelanggan agar pelanggan tidak kapok membeli pulsa di tempat Anda.

Menjamurnya counter-counter yang menjual pulsa seharusnya tidak menyurutkan semangat Anda untuk tetap mencoba bisnis pulsa. Jadi masih untungkah bisnis pulsa saat ini? Ya, tentu saja, asal dengan trik dan ketelatenan yang bagus, tidak akan menutup kemungkinan untuk sukses dalam bisnis pulsa. Kini Anda dapat berbisnis pulsa paling menguntungkan PLUS ditambah 7 layanan beragam transaksi lainnya dengan menggunakan Fastpay. Yuk, daftar sekarang juga di sini dan dapatkan penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah. Buktikan!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Masih Untungkah Bisnis Pulsa Di Tengah Menjamurnya Counter Pulsa?


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Masih Untungkah Bisnis Pulsa Di Tengah Menjamurnya Counter Pulsa?

Tim SBF