Lebih Mudah! Kini Bisa Transfer Tunai Tanpa Rekening

Sebarkan artikel ini

Untuk Anda yang harus melakukan transfer tapi tidak memiliki rekening, kini Anda tidak perlu khawatir lagi. karena saat ini semakin majunya perkembangan teknologi memunculkan banyak aplikasi untuk membantu keperluan Anda menjadi lebih mudah tanpa harus memiliki rekening.

Caranya menggunakan apa? Caranya sangat mudah dimana Anda hanya perlu memiliki aplikasi dan semua masalah transfer mentransfer ke berbagai bank beres. Aplikasi ini juga bisa Anda unduh di Android ataupun iOS milik Anda. Lantas, apa saja si aplikasi transfer tunai tanpa rekening yang bisa digunakan? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

1. GoPay

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah GoPay. GoPay merupakan sebuah aplikasi dompet digital yang disediakan oleh GOJek. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk transfer tunai tanpa rekening.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, maka Anda harus mengunduh aplikasi GOJek terlebih dahulu. Di sana akan ada banyak sekali menu, nah menu GOPay ini berada di bagian paling atas sendiri.

Hal yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah layanan transfer yang bisa Anda lakukan ataupun bisa melakukan pembayaran lainnya. Bahkan, untuk biaya penarikan saldonya juga murah lho dimana Anda hanya perlu membayar Rp. 2.500 dan prosesnya akan berjalan maksimal 1×24 jam.

2. LinkAja

Selain GOPay, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi lain untuk transfer tunai tanpa rekening. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi LinkAja. Pada awalnya aplikasi ini adalah milik Telkomsel yang memiliki nama Tcash, namun saat ini sudah beralih menjadi LinkAja.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda bisa melakukan berbagai pembayaran dengan mudah. Salah satunya Anda bisa melakukan transfer tanpa rekening. Untuk menggunakan aplikasi ini, maka Anda akan dikenakan biaya transaksi sebesar Rp. 6.000 per transaksi.

Namun, ada juga beberapa transaksi yang tidak dikenakan biaya alias gratis jika Anda melakukannya kepada bank Mandiri, BNI, BRI dan juga BTN. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda rasakan ketika menggunakan aplikasi ini.

Misalnya saja seperti bisa membaca voucher game, bayar tagihan listrik gas dan PDAM, beli paket internet, pulsa, bayar angsuran kendaraan, pajak kendaraan dan masih banyak lainnya. Yang pastinya, ini menjadi salah satu aplikasi yang bisa Anda andalkan.

3. DOKU

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu gunakan untuk transfer tunai tanpa rekening adalah menggunakan DOKU. Ini adalah aplikasi yang mirip dengan GOPay dimana Anda bisa melakukan transfer tanpa harus menggunakan rekening.

Sebenarnya, fungsi aplikasi ini tidak hanya itu saja. namun Anda juga bisa membeli pulsa, paket internet, hingga membayar di market place juga lho. Hanya saja, untuk bisa menggunakan menu transfer, Anda sudah mengupgrade user premium terlebih dahulu.

Syaratnya juga mudah dimana Anda hanya perlu melampirkan KTP, Passport ataupun SIM saja. nah, untuk biaya transfer ke sesama DOKU ini gratis. Sedangkan untuk transfer ke rekening bank, Anda harus membayar Rp. 6.500 sekali transaksi.

5. OVO

Tidak kalah menarik dengan aplikasi lain yang sudah disebutkan di atas. Ada lagi aplikasi transfer tunai tanpa rekening yang bisa Anda manfaatkan yakni dengan menggunakan OVO.

Ini adalah sebuah aplikasi dompet digital yang bisa memudahkan segala urusan Anda. Bahkan untuk melakukan transfer ke bank lain hanya dibutuhkan biaya administrasi sebesar Rp. 3.000 saja lho. Sedangkan jika melakukan transfer ke sesama OVO tidak dikenakan tarif sedikitpun alias gratis.

Menariknya lagi, aplikasi ini tidak hanya bisa Anda manfaatkan untuk keperluan itu saja. namun, ada banyak keperluan lain seperti membayar belanja makanan, marketplace, bayar tagihan listrik, PDAM, BPJS dan masih banyak lainnya. Nah, untuk mengisi saldo, Anda bisa top up di Indomaret atau via transfer.

5. DANA

DANA juga menjadi salah satu aplikasi dompet digital yang bisa Anda manfaatkan untuk transfer tunai tanpa rekening melalui ponsel Anda. Tidak hanya untuk kepentingan transfer saja, namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membayar tagihan air, listrik, asuransi, cicilan, BPJS dan masih banyak lainnya hanya dengan satu aplikasi.

Untuk masalah keamanan, tentunya Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur DANA Protection yang akan menjaga keamanan dalam bertransaksi. Jika terjadi kesalahan saat melakukan transaksi, maka akan dijamin uang Anda akan kembali. Untuk biaya administrasi menggunakan aplikasi ini hanya Rp. 4.500 saja, bukankah cukup terjangkau.

6. Fastpay

Aplikasi satu ini sangat menguntungkan Anda dan bisa dijadikan sebuah bisnis tambahan lho! Dengan Fastpay kamu melayani rekan, keluarga atau pelanggan yang ingin Setor Tarik Tunai dengan kountungan bonus setiap transaksi.

Fastpay sudah banyak digunakan khususnya khayalak desa yang belum memiliki rekening bank. Dengan sarana rekening bank sudah sangat banyak dibutuhkan, Fastpay bisa menjadi solusi terpecaya dan menjadikan ini sebagai bisnis yang menjanjikan.

Sebenarnya, masih ada banyak lagi aplikasi transfer tunai tanpa rekening yang bisa Anda gunakan. Setiap aplikasi menawarkan kelebihan yang bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Dengan adanya aplikasi ini, tentunya memudahkan Anda yang ingin transfer tapi tidak memiliki rekening bank.

Lebih menariknya lagi, caranya juga sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja. So, semoga adanya informasi ini bisa memberikan banyak manfaat untuk semua, terutama Anda yang tidak memiliki rekening bank.


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Lebih Mudah! Kini Bisa Transfer Tunai Tanpa Rekening

Tim SBF