Kirim Barang Makin Gampang, Begini Caranya!

Sebarkan artikel ini

Kebutuhan menggunakan jasa ekspedisi atau jasa pengiriman barang semakin meningkat, terutama dalam mengiringi perkembangan pasar online. Semakin banyak toko online yang menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari dengan beragam diskon maupun promo lainnya juga menguntungkan jasa ekspedisi. Bagaimanapun juga, setiap barang yang terjual akan dikirim ke pembeli menggunakan jasa ekspedisi. Dengan jasa ekspedisi, kebutuhan untuk mengirim barang menjadi lebih mudah dan bisa mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Diakui, bisnis e-commerce atau perdagangan online memang menjadi pemicu meledaknya industri jasa pengiriman barang. Pertumbuhannya di seluruh dunia terbilang ekspansional. Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi membuat perdagangan dapat dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja selama terkoneksi dengan internet.

Tapi peningkatan jumlah transaksi perdagangan online atau e-commerce tak akan bisa terselesaikan jika barang yang diperjualbelikan tidak bisa sampai ke penerima. Oleh karena itu, perdagangan online berkontribusi memberi berkah pada perusahaan jasa pengiriman. Dengan kata lain, jarak antara pembeli dan penjual semakin tak terbatas, dan jarak itu berhasil dijembatani oleh jasa pengiriman.

Menurut hasil survei yang dilakukan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mengenai Penetrasi dan Perilaku Pengguna Internet Indonesia yang dirilis akhir Desember 2017, pengguna internet di Indonesia sudah melampaui 50 persen dari total penduduk.

Dari 262 juta penduduk, sekitar 143,26 juta warga atau 54,68 persen sudah mengakses internet. Sebanyak 32,9 persen di antaranya menggunakan akses internet untuk membeli barang. Dan 16,83 persen menggunakannya untuk menjual. Artinya, sudah sekitar empat juta penduduk Indonesia yang melakukan transaksi perdagangan melalui online atau e-commerce. Dengan data tersebut, bisa dipastikan jasa ekspedisi mendapat keuntungan yang semakin meningkat setiap harinya. Dengan jasa ekspedisi, seseorang yang ingin membeli barang cukup membuka toko online, memilih barang yang disukai, membayar, dan hanya menunggu sebentar, barang sudah sampai di alamat yang dituju. Menariknya lagi, dengan dukungan teknologi yang semakin canggih, proses pengiriman barang pun kini bisa dilacak sehingga kita bisa memonitor keberadaan paket kita. Hal ini sangat memudahkan pengguna jasa ekspedisi dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Keberadaan jasa ekspedisi ternyata juga bisa membawa keuntungan lain yang menggiurkan apabila jeli melihat potensi. Bagaimana tidak, ratusan transaksi dilakukan setiap hari dan pasti membutuhkan jasa ekspedisi untuk pengiriman barang atau paket.

Di sisi lain, banyak orang yang masih mengeluh dalam menggunakan jasa ekspedisi. Misalnya kamu memiliki toko online yang super laris setiap hari dan harus packing barang pesanan cukup banyak, kemudian mengantar barang tersebut ke jasa ekspedisi. Rasanya mungkin akan sangat repot harus bolak balik ke kantor layanan jasa ekspedisi membawa barang yang sangat banyak, belum lagi terkadang harus antre menunggu giliran saat akan mengirim barang. Sedihnya lagi, bukan hanya butuh tenaga dan kesabaran ekstra, kamu juga harus merogoh kocek lebih banyak untuk membayar biaya pengiriman yang tidak murah, kan?

Nah, pertanyaannya adalah pernahkah kamu melihat peluang bisnis dari keadaan ini? Pernahkah kamu membayangkan jika memiliki toko online yang laris manis, pesanan super banyak, dan barang yang akan kamu kirim dijemput secara gratis oleh jasa ekspedisi, bahkan setiap pengiriman malah dapat untung. Apa mungkin bisa?

Tentu saja bisa, Fastpay lah solusinya!

Seiring perkembangan teknologi, jasa ekspedisi ternyata juga bisa membawa keberuntungan bagi pengirim. Bisnis EKSPEDISI FASTPAY hadir dengan solusi terbaik.

Apa alasannya?

Ketika kita mendaftar sebagai Agen Ekspedisi Fastpay, selain biayanya yang sangat terjangkau, kita juga akan mendapat beragam layanan mudah, cepat, dan aman untuk memulai bisnis yang menguntungkan. Dengan bergabung bersama Jasa Ekspedisi Fastpay, semua paket yang akan kita kirim akan dijemput oleh kurir secara GRATIS. Ditambah lagi biaya pengiriman sangat terjangkau dan pengiriman bisa dilakukan kapan saja dimana saja. Menariknya lagi, layanan ini dapat menjangkau daerah terpencil juga, lho! Barang yang kita kirim pun akan langsung sampai rumah tanpa takut barang hilang atau rusak karena dilengkapi dengan garansi dan layanan pelacakan pengiriman. Wow! Sangat mudah dan menguntungkan!

Yang lebih heboh lagi, setiap transaksi atau pembelian dari toko kita dan menggunakan jasa Ekspedisi Fastpay, kita juga akan mendapat komisi. Semakin banyak penjualan, semakin banyak pengiriman, semakin banyak juga komisi atau untung yang kita dapatkan. Ditambah dengan beragam promo seperti voucher saldo gratis dari Toko Modern Fastpay yang sangat menguntungkan spesial buat kamu yang menjadi agen.

So, bisnis ini cocok banget buat kamu yang punya bisnis toko online tapi tidak mau repot kesana-kemari mencari jasa pengiriman barang, plus dapat untung setiap transaksi. Sangat menarik bukan?

Nah, yuk langsung kepoin bisnis sukses dengan menjadi Agen Ekspedisi Fastpay sekarang juga di sini! Raih keuntungan sebanyak-banyaknya tiap hari!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Kirim Barang Makin Gampang, Begini Caranya!

 

Tim SBF