Keunggulan by.U Selular Prabayar Digital untuk Kaum Milenial dan Gen Z

Sebarkan artikel ini

Dunia digital sudah tidak asing lagi bagi kamu yang merupakan kaum milenial dan Gen Z. Dunia digital sudah berkembang dengan pesat sehingga kecanggihannya sangat membantu dalam menentukan passion dan bagaimana cara mengembangkannya.

Kebutuhan digital bagi kaum milenial dan Gen Z muncul dalam bentuk layanan full digital untuk seluler prabayar sesuai kebutuhan anak muda, yaitu by.U. Operator by.U adalah Telkomsel dengan jumlah pengguna yang telah mendownload aplikasi by.U mencapai 4,4 juta dari kalangan muda dan milenial.

by.U didesain secara khusus dengan menyesuaikan karakter Gen Z yang mandiri, kreatif, selalu online, dan sangat mengutamakan kebebasan.

Pengalaman digital end-to-end yang by.U hadirkan meliputi seluruh proses penggunaan layanan, mulai dari pemilihan opsi pesan antar, nomor telepon by.U, kuota internet, kuota tambahan (topping), hingga pembayaran. Kuota internet by.U dapat digunakan pengguna dengan bebas selama 24 jam, di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G)

Semua proses dilakukan secara digital hanya melalui aplikasi mobile by.U

Keunggulan Prabayar Digital by.U

1. Kartu SIM digital pertama di Indonesia

by.U merupakan produk dari Telkomsel untuk segmen milenial dan Gen Z yang diperoleh dan dinikmati melalui aplikasi by.U. Dasar dari by.U adalah digitalisasi, personalisasi dan transparansi.

2. Daftar langsung pakai smartphone

Dengan konsep serba digital, semua layanan yang ditawarkan oleh by.U diakses secara online menggunakan aplikasi by.U. Pelanggan bisa melakukan registrasi by.U melalui smartphone.

Setelah install aplikasi by.U, lakukan registrasi melalui aplikasi bisa menggunakan akun Gmail, Facebook atau nomor HP.

3. Pesan kartu SIM melalui aplikasi dikirim di rumah

Berbeda dengan nomor Telkomsel lain, nomor by.U ini tak bisa didapatkan di outlet simcard biasa. Pemesanan kartu SIM by.U langsung dari aplikasi setelah mendaftar.

Pengiriman kartu SIM langsung ke alamat pelanggan dengan diambil sendiri atau diantar melalui ekspedisi sesuai pilihan yang ada di aplikasi by.U.

Tidak perlu khawatir dengan ongkos kirim kartu SIM by.U karena pengirimannya gratis. Untuk opsi ambil sendiri, kamu bisa mengambil di booth by.U terdekat.

Ketika kamu pertama kali menggunakan by.U, ketika pesan kartu SIM diwajibkan memilih paket/kuota terlebih dahulu, kemudian memilih nomor dan melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang disediakan. Setelah pembayaran dilakukan, kartu SIM akan dikirimkan ke alamat tujuan.

4. Atur nomor cantik sendiri

Setelah melakukan registrasi kamu bisa memilih opsi nomor hingga lima nomor berbeda yang ditawarkan. Calon pengguna bisa memilih nomornya dari 5 nomor yang dimunculkan, jika tidak ada yang cocok akan dimunculkan 5 nomor berikutnya, dan seterusnya. FYI, prefik nomor baru berawalan 0851.

by.U menawarkan daftar nomor yang terbilang mudah untuk diingat dengan deretan angka yang menarik secara cepat dan langsung di aplikasi. Cara ini tentu berbeda dengan ketika kamu memilih nomor perdana di konter pulsa dengan nomor yang terbatas.

5. Aktivasi by.U sangat mudah

Setelah kamu mendapatkan kartu SIM by.U, segera masukkanke smartphone dan lakukan registrasi kartu. Buka aplikasi by.U yang terhubung ke internet dan pilih “Aktifkan SIM Card”.

Isikan data NIK sesuai identitas KTP atau KK, setelah itu registrasi dan aktivasi kartu SIM kamu berhasil. Selanjutnya kamu bebas mendapatkan layanan by.U.

6. Bebas pilih kuota

Setelah nomor by.U kamu aktif, maka pembelian pulsa, pemilihan paket utama dan pemilihan kuota tambahan bisa melalui aplikasi.

Kamu bisa bebas memilih kuota utama seperti yang ada di aplikasi masing-masing dengan masa aktif berbeda.

Kamu juga bisa membeli kuota tambahan atau dikenal dengan Topping. Topping by.U sangat menarik sesuai kebutuhan anak muda, meliputi:
– Instagram
– WhatsApp
– YouTube
– Twitter
– Game GGWP
– Disney+ Hotstar
– TikTok
– Vidio
– Ruangguru
– Zenius
– Viu
– Voice
– Pulsa
– Paket telepon

7. Bayar by.U sangat mudah

Untuk opsi pembayaran digital pembelian kuota utama dan Topping by.U bisa menggunakan pulsa, LinkAja, OVO, Gopay, DANA, kartu kredit hingga melalui gerai minimarket.

8. Beli Pulsa by.U di Fastpay

Kamu juga bisa membeli pulsa by.U untuk komunikasi atau dijadikan pembelian paket data melalui Loket Toko Modern Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.

Tersedia pulsa by.U di Loket Fastpay mulai dari denom:
– Rp5.000
– Rp10.000
– Rp15.000
– Rp20.000
– Rp25.000
– Rp50.000
– Rp100.000
– Rp150.000
– Rp200.000

Pulsa by.U kamu nantinya juga menjadi alat tukar pembelian paket data atau kuota internet utama dan Topping sesuai kebutuhan.

9. Paket roaming rasa lokal

by.U juga menyediaan paket roaming untuk koneksi internet diluar neger yang cukup terjangkau. Biasanya, harga paket roaming lebih mahal dibanding menggunakan kartu SIM lokal. Nah, di by.U justru menawarkan harga paket roaming yang setara dengan paket kuota lokal di negara tujuan. Dengan begitu, kamu tak perlu menimbang lebih lama ketika memutuskan untuk menggunakan by.U ke luar negeri.

Nah, kini kamu tahu cara dapatkan kartu SIM by.U dan kebutuhan digital lainnya. Semoga bermanfaat.

Peluang Bisnis Agen Pulsa Termurah

Fastpay membuka kesempatan buat kamu yang ingin sukses sebagai agen pulsa termurah dan paket internet dengan berbagai jenis produk seperti pulsa Telkomsel murah, pulsa Indosat murah, pulsa XL murah dan berbagai jenis paket internet sesuai kebutuhan untuk media sosial, game, dll.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Keunggulan by.U Selular Prabayar Digital untuk Kaum Milenial dan Gen Z ic_temukan-di-googleplay Keunggulan by.U Selular Prabayar Digital untuk Kaum Milenial dan Gen Z
asset-bisnis-pulsa-fastpay Keunggulan by.U Selular Prabayar Digital untuk Kaum Milenial dan Gen Z

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/