Kapan Mystery Shop FF Juli 2022, Simak Jadwal dan Hadiahnya

Sebarkan artikel ini

Mystery Shop FF Juli 2022 menjadi event terbesar yang banyak ditunggu oleh para pemain Free Fire karena menghadirkan menghadirkan diskon yang sangat besar untuk setiap itemnya. Lalu, kapan Mystery Shop FF Juli 2022?

Kehadiran event Mystery Shop memang tidak dapat kita prediksi. Sesuai dengan namanya, tanggal dan kapan hadirnya sangat misterius untuk diketahui oleh para pemain FF. Garena selaku developer Free Fire sengaja merahasiakan kedatangan event ini.

diskon-mystery-shop-ff Kapan Mystery Shop FF Juli 2022, Simak Jadwal dan Hadiahnya

Apa Itu Mystery Shop FF?

Mystery shop FF adalah event resmi Free Fire yang diselenggarakan oleh Garena langsung. Dalam event ini terdapat diskon besar-besaran dan hadiah menarik yang dibagikan untuk para pemain game Free Fire.

[perfectpullquote align=”right” size=”28″ class=”firstClass secondClass” color=”#16989D”]Kamu bisa mulai sediakan Diamond FF dengan membelinya di Loket Fastpay atau channel pembelian lain[/perfectpullquote]

Mystery shop memberikan banyak sekali keuntungan. Banyak item yang bisa dibeli dengan harga yang sangat miring bisa kamu beli hanya disini. Banyak pemain FF yang mengincar Mystery Shop FF untuk menggunakan diamond mereka.

Dalam menghadapi event Mystery Shop FF ini, perlu kamu persiapkan diamond sebanyak-banyaknya untuk membeli berbagai macam item dengan harga murah.

diskon-item-mystery-shop-ff Kapan Mystery Shop FF Juli 2022, Simak Jadwal dan Hadiahnya

Dalam event Mystery Shop, kamu akan mendapatkan harga diskon mulai dari 50% hingga 90%. Diskon yang kamu dapatkan tergantung keberuntungan kamu sendiri. Jika dewi fortuna berpihak, kamu bisa mendapatkan disko yang paling besar yaitu 90%.

Mystery Shop memberikan item-item menarik di Free Fire dan selalu menjanjikan bundle dan skin yang keren di dalamnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Kapan Mystery Shop FF?

Mystery Shop FF Juli 2022 diprediksi akan dirilis pada 24 Juli 2022. Namun, belum ada tanggal pasti sebelum Garena mengumumkannya secara langsung kepada publik.

Garena mengadakan event Mystery Shop dalam waktu 2 hingga 3 bulan sekali dan tidak diketahui tanggal berapanya. Jika event tersebut akan hadir dibulan Juli seperti yang sudah dibocorkan oleh para player server luar Indonesia, maka event ini akan hadir lagi untuk kedua kalinya setelah event pertama berlangsung di bulan April-Mei dengan tema Ramadhan.

Silahkan pantau terus game Free Fire di setiap harinya sampai saatnya event ini hadir.

Apa Saja Hadiah dari Mystery Shop FF?

Selain untuk meningkatkan skill pemain, kamu juga membutuhkan item eksklusif untuk membuat karakter yang kita gunakan lebih menarik. Dengan adanya event Mystery Shop FF ini, kamu bisa mendapatkan banyak item dengan harga murah.

hadiah-mystery-shop-ff Kapan Mystery Shop FF Juli 2022, Simak Jadwal dan Hadiahnya

Buat kamu yang penasaran dengan hadiah yang diberikan pada event Mystery Shop ini, berikut bocoran dan prediksi hadiah yang bisa di klaim:

HADIAHHADIAHHADIAH
Timbered Blossom BundleSoulless Avenger Pack SkinSoulless Taco Skin
Name Change CardLab Giant BundleShow Off
Iron BundleZapudo Dreamy Club SkinRose Bandana
Voucher Elite PassWasteland Roamer BundleMobster
Bundle Getleman By DaySoulless ConquerorSensei Tig Pet
Bundle Lab GiantMr. WaggorPet Food
Bundle Purple ShadeDragon FangPet Skin: Ice Sensei Tig
Love in the Air BundleValentine's Day VoucherPickup Truck – Flame Draco
Purple Shade BundleEat My DustVikingss Spirit Backpack
Token BoxesCorn BoxWitch's Broomstick Surfboard
ScreamerJungle ExcursionAuto Rickshaw
Diamond Royale VoucherBlue Fram Draco Token BoxHaunting Night Backpack
Weapon Royale VoucherGloo Wall _ Hayato The GuardianPet Skin: Cyber Waggor

Karena sifatnya hanya bocoran dan prediksi yang bisa benar atau tidak, masih ada kemungkinan lain terdapat lebih banyak hadiah menarik lagi pada event Mystery Shop yang akan datang ini.

Bagaimana Cara Ikut Mystery Shop?

kapan-event-mystery-shop-ff Kapan Mystery Shop FF Juli 2022, Simak Jadwal dan Hadiahnya

Bagi kamu yang belum tahu bagaimana cara mendapatkan diskon pada event Mystery Shop, berikut cara ikut event Mystery Shop

  1. Lakukan top up Diamond FF terlebih dahulu. Kamu bisa beli Diamond FF di Loket Fastpay atau channel lain. Tanpa diamond kamu tak akan bisa membeli item yang ditawarkan.
  2. Buka apps Free Fire.
  3. Ketuk Ikon Mystery Shop yang terdapat di menu utama.
  4. Ketuk tombol “Try Your Luck” untuk melakukan spin.
  5. Sekarang kamu akan mendapatkan diskon secara random. Tidak ada cara pasti untuk menentukan jumlah diskon yang bisa didapatkan.
  6. Klik tombol “Enter” untuk menggunakan diskon Mystery Shop.
  7. Pilih item di dalam shop yang akan dibeli menggunakan diskon Mystery Shop.

Siapkan Diamond FF kamu untuk menyambut dan ikutan dalam Mystery Shop FF 2022. Beli sekarang Diamond FF di Loket Fastpay.

Peluang Bisnis Voucher Game

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti Syndicate Gold Apex Legends Mobile, voucher Valorant Points, voucher Google Play, Diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
  3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.
ic_daftarfastpay Kapan Mystery Shop FF Juli 2022, Simak Jadwal dan Hadiahnya ic_temukan-di-googleplay Kapan Mystery Shop FF Juli 2022, Simak Jadwal dan Hadiahnya
asset-bisnis-voucher-game-murah Kapan Mystery Shop FF Juli 2022, Simak Jadwal dan Hadiahnya

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/