Kabar Sepekan Ajak Bisnis Fastpay Tambah Untung hingga Jadwal KA Aglomerasi Joglosemarkerto

Sebarkan artikel ini

Ada ada sepekan terakhir di Fastpay? Ada yang baru dan menguntungkan, ajak bisnis PPOB Fastpay bisa dapat bonus lebih besar. Lakukan ajak bisnis Fastpay sekarang.

Kabar Sepekan adalah rangkuman seputar info Fastpay terbaru yang ada media sosial atau Blog Fastpay dalam satu pekan terakhir tentang bisnis ppob fastpay dan info terbaru lainnya. Kamu bisa mengetahui beragam informasi secara ringkas dan cepat.

Informasi terpenting dan paling menarik sepanjang satu minggu terakhir dari Fastpay yang perlu kamu ketahui.

  • Fastpay menawarkan kemitraan untuk bisnis PPOB Fastpay terlengkap kepada masyarakat yang ingin punya bisnis. Dapatkan keuntungan jutaan rupiah hanya dari ajak bisnis Fastpay. Ajak bisnis Fastpay sekarang lebih menguntungkan, kamu bisa dapatkan bonus aktivasi mitra kamu hingga Rp200.000. Ada 4 hal yang bisa kamu lakukan. Baca selanjutnya: Inilah Caranya Dapatkan Jutaan Rupiah dari Ajak Bisnis Mitra Fastpay

Bonus aktivasi mitra lebih besar

  • Buat penumpang Citilink yang beli tiket di Agen Fastpay atau channel manapun, bisa mendapatkan harga khusus untuk tes PCR atau antigen khusus wilayah Jabodetabek, Medan, Surabaya, Sidoarjo, Kota Malang dan Batu. Untuk syarat dan ketentuan serta lokasi tempat PCR dan tes antigen bisa dilihat selengkapnya disini.
  • Ada produk baru di Fastpay untuk melayani pembayaran cicilan multifinance pelanggan kamu. Kini Agen Fastpay bisa membayarkan cicilan Kredivo, Akulaku, BFI, ACC dan TAF.

  • Kereta api Joglosemarkerto, Kamandaka dan Kaligung aktif kembali melayani rute aglomerasi Yogyakarta – Solo – Semarang – Purwokerto yang melewati kota-kota di Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Barat. KA Kaligung dengan relasi Jawa Tengah – Jawa Barat menjadi transportasi andalan warga Semarangan dan sekitarnya, untuk rute Semarang – Pekalongan – Tegal – Cirebon Prujakan. Jadwal KA Aglomerasi selengkapnya bisa dibaca disini.
  • Setiap bulan Fastpay adakan program promo menarik berhadiah jutaan rupiah untuk para Mitra Fastpay. Selamat kepada pemenang program promo Fastpay yang beruntung. Cek pemenangnya disini.
  • Buat yang akan bepergian di Bulan Oktober, ada baiknya mengetahui jadwal kereta api Oktober dan mengikuti persyaratan perjalanan selama masa pandemi ini. Baca juga ketentuan perjalanan menggunakan kereta api bagi penumpang anak-anak.
  • Ada yang baru di alat promosi Fastpay yang bisa kamu pasang di loket Fastpay kamu. Download dan cetak alat promo voucher game PUBG, serta pasang agar pelanggan voucher game kamu tahu dan beli.

Nah rangkuman informasi sepekan dari Fastpay semoga bermanfaat bagi Agen Fastpay dan masyarakat semua.

Jangan lupa, bayar-bayar tagihan, beli tiket travel, pulsa dan internet dan kebutuhan digital lainnya, ada lengkap di Mitra Fastpay diseluruh Indonesia.

Nantikan kabar sepekan berikutnya di Blog Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Bonus hingga jutaan rupiah dari program Ajak Bisnis Fastpay dengan mengajak banyak orang menjalankan bisnis Fastpay, dapatkan bonus aktivasi tertinggi hingga Rp250.000 per aktivasi.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/