Jangan Sampai Ketinggalan! Ikutilah Program Hujan Hadiah Akhir Tahun Fastpay Periode 3

Sebarkan artikel ini
Fastpay memang selalu memberikan yang terbaik untuk para membernya!
Tidak hanya menyediakan layanan super komplit dengan untung selangit, Fastpay juga selalu menghadirkan beragam promo heboh yang selalu dinantikan oleh semua member.Nah, salah satu program yang paling dinanti, yaitu Program Hujan Hadiah Akhir Tahun 2018, Fastpay masih memberikan hadiah periode 3 lho!

Setelah sukses peminat untuk Program Hujan Hadiah periode 1 dan 2, kini giliran Anda meraih kesempatan menang di periode 3!

Apa saja hadiahnya untuk periode 3 ini?

Grandprize
1 Unit Honda Beat
Hadiah Utama
2 Smartphone
Hadiah Spesial
15 Saldo Fastpay @100 ribu
40 Payung Fastpay 
40 Jas Hujan Fastpay 
40 Jam Dinding Fastpay 
100 Polo Shirt Fastpay 
50 Tumbler Fastpay

Wooowww! Luar biasa kan?

Caranya memenangkan beragam hadiah tersebut juga sangat mudah lho, cukup tukarkan poin Fastpay Anda dengan mengikuti prosedurnya di sini.

Setelah tukar poin, nantikan program pengundian hadiah bagi member Fastpay yang beruntung. Undian periode 3 akan diumumkan pada Bulan Januari 2018.

Ayo jangan sampai ketinggalan, masih banyak hadiah yang siap menjadi milik Anda. Tingkatkan transaksi Fastpay, dapatkan poin berlipat, tukar poinnya, daaaaan menangkan hadiahnya!

Tunggu apa lagi??? Tukarkan poin Fastpay Anda sekarang juga dan jadilah orang beruntung mendapatkan Honda Beat hanya dari Fastpay!


Mau Gabung jadi Outlet Toko Modern Fastpay ? Dapatkan berbagai macam keuntungannya dan kelengkapan fiturnya. 8 LAYANAN hanya dalam 1 AKSES! KLIK DISINI

banner Jangan Sampai Ketinggalan! Ikutilah Program Hujan Hadiah Akhir Tahun Fastpay Periode 3


Mau PROMO Menarik Lainnya ? Masih banyak lagi program berhadiah lainnya dari Toko Modern Fastpay.. Ikuti Channel Sosial Media.. Update terus PROGRAM BERHADIAH.
Pastikan Nama Anda Menjadi Pemenang Berikutnya! 

facebook-sentra-bisnis-fastpay Jangan Sampai Ketinggalan! Ikutilah Program Hujan Hadiah Akhir Tahun Fastpay Periode 3

Tim SBF