Jadwal Tayang dan Sinopsis Film The Pope Exorcist

Sebarkan artikel ini

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film The Pope Exorcist — Film The Pope Exorcist merupakan film bergenre horor supernatural garapan sutradara Julius Avery ini tayang 7 April 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Film yang diadaptasi dari memoar Pastor Gabriele Amorth bertajuk An Exorcist Tells His Story dan An Exorcist: More Stories ini menceritakan tentang kehidupan Pastor Gabriele Amorth, seorang kepala pengusir setan (exorcist) di Vatikan.

Lantas, bagaimana film The Pope Exorcist? Simak terus artikel ini.

Trailer Film The Pope Exorcist

Sinopsis Film The Pope Exorcist

The Pope Exorcist mengisahkan seorang kepala pengusir setan (exorcist) yang mengabdikan hidupnya di Vatikan bernama Pastor Gabriele Amorth. Ia telah menjadi seorang exorcist hingga lebih dari 100 ribu kali. Hal ini ia lakukan guna untuk menyelamatkan hidup manusia.

Suatu ketika dalam melakukan penyelidikan, Pastor Amorth menemukan ada kekuatan yang menyeramkan dari seorang anak laki-laki yang menyeramkan. Semakin Pastor Amorth menyelidiki lebih dalam, ia menemui berbagai kejanggalan yang selama ini disembunyikan oleh Vatikan.

Apakah Pastor Amorth berhasil menguak rahasia tersebut?

Jadwal Tayang The Pope Exorcist Sidoarjo

BIOSKOPJADWAL TAYANG
CIPLAZ SIDOARJO XXI11.50 WIB
CIPLAZ SIDOARJO XXI14.05 WIB
CIPLAZ SIDOARJO XXI16.20 WIB

Daftar Pemain Film The Pope Exorcist

  1. Russel Crowe sebagai Pastor Gabriele Amorth
  2. France Nero sebagai Pastor
  3. Ralph Ineson sebagai Iblis
  4. Carrie Munro sebagai Adella
  5. Laurel Marsden
  6. Alex Essoe
  7. Daniel Zovatto
  8. Paloma Bloyd
  9. River Hawkins
  10. Cornel John
  11. Tom Bonington
  12. Victor Solé
  13. Alessandro Gruttadauria

Dapatkan Tiket Film The Pope Exorcist di Fastpay

Saksikan film The Pope Exoricst yang tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 7 April mendatang.

Dapatkan tiket menonton ‘Tulah 613’ dengan menggunakan Tix.ID melalui agen Fastpay terdekat dari lokasi anda tinggal. Berikut cara membeli tiket ‘The Pope Exoricst’ melalui agen Fastpay.

  1. Pilih Menu E-Money 
  2. Pilih TIX-ID MOVIE 
  3. Masukkan Nomor HP tujuan/pelanggan Anda yang mengisi saldo TIX-ID MOVIE.
  4. Pilih Nominal yang tersedia Rp. 11.500  sampai dengan Rp. 500.000
  5. Klik BELI SEKARANG

__________

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Meidira