Jadwal TransNusa Terbaru 2023

Sebarkan artikel ini

TransNusa telah terbang kembali dengan jalur penerbangan yang tergolong baru dari sebelumnya. Pilihan jadwal TransNusa ini dapat menjadi alternatif untuk penerbangan domestik. Kini TransNusa dengan layanan baru bertarif rendah di Indonesia.

TransNusa yang beroperasi sejak 2005, melayani penerbangan wilayah ke Nusa Tenggara dan Sulawesi dan sempat berhenti sementara karena pandemi Covid-19 pada 2022. Kini TransNusa mengubah segmen layanannya menjadi maskapai penerbangan bertarif rendah atau Low-Cost Carrier (LCC) terkini yang memberikan kenyamanan dan harga yang ekonomis.

Masuknya TransNusa di kelas LCC bersaing dengan Citilink dan Lion Air Group untuk 2 rute utama, yaitu Jakarta – Yogyakarta dan Jakarta – Denpasar.

Jadwal TransNusa terbaru melayani penerbangan Jakarta (CGK) menuju Bali (DPS) sebanyak 6 kali sehari pergi pulang dan Jakarta (CGK) menuju Yogyakarta (YIA) sebanyak 2 kali sehari pergi pulang. Dua rute ini memiliki demand yang tinggi dari traveler.

Armada TransNusa menggunakan Airbus A320neo berkapasitas 168 kursi dan COMAC ARJ21, pesawat jet buatan China dibeli TransNusa yang digunakan untuk melengkapi penerbangan ke wilayah Asean. Pesawat baru ini mempunyai kapasitas duduk 95 kursi serta mampu terbang selama 3,5 jam.

Khusus penerbangan dari Jakarta, TransNusa terbang dari Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Jadwal TransNusa

RUTEDEPARTARRIVE
Jakarta (CGK) - Denpasar (DPS)09.3012.15
Jakarta (CGK) - Denpasar (DPS)12.0014.45
Jakarta (CGK) - Denpasar (DPS)13.1015.50
Jakarta (CGK) - Denpasar (DPS)14.1516.50
Jakarta (CGK) - Denpasar (DPS)18.1020.50
Jakarta (CGK) - Denpasar (DPS)20.1523.15
Jakarta (CGK) - Yogyakarta (YIA)08.2009.30
Jakarta (CGK) - Yogyakarta (YIA)16.5518.05
Denpasar (DPS) - Jakarta (CGK)08.1009.00
Denpasar (DPS) - Jakarta (CGK)11.5012.40
Denpasar (DPS) - Jakarta (CGK)12.4513.45
Denpasar (DPS) - Jakarta (CGK)15.1015.45
Denpasar (DPS) - Jakarta (CGK)16.1517.15
Denpasar (DPS) - Jakarta (CGK)17.3018.10
Yogyakarta (YIA) - Jakarta (CGK)10.0011.00
Yogyakarta (YIA) - Jakarta (CGK)18.3519.45

Syarat Naik Pesawat Terbaru Februari 2023

Usia 18 tahun ke atas

  • PPDN wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi sebagai syarat melakukan perjalan Usia 18 tahun ke atas.
  • PPDN dengan usia 18 tahun ke atas wajib telah mendapatkan vaksin dosis ketiga (booster).
  • PPDN berstatus Warga Negara Asing yang berasal dari perjalanan luar negeri wajib mendapatkan vaksin kedua.

Usia 6-17 tahun

  • PPDN asal Indonesia wajib telah mendapatkan vaksin dosis kedua.
  • PPDN yang berasal dari perjalanan luar negeri dikecualikan dari kewajiban vaksinasi.
  • PPDN dengan usia di bawah 6 tahun dikecualikan dari syarat vaksinasi namun wajib untuk melakukan perjalanan dengan pendamping yang telah memenuhi seluruh ketentuan vaksinasi Covid-19.
  • PPDN dengan kondisi kesehatan khusus atau penyakit komorbid yang menyebabkan pelaku perjalanan tidak dapat menerima vaksin wajib menunjukkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah yang menyatakan alasan mereka tidak bisa divaksin Covid-19.

Penumpang tidak diwajibkan untuk menunjukkan hasil negatif tes PCR atau rapid test, tapi harus melampirkan surat keterangan dokter dari rumah sakit pemerintah yang menyatakan tak bisa divaksin Covid-19

Tiket TransNusa di Fastpay

Tiket TransNusa dengan tujuan Jakarta – Denpasar pp dan Jakarta – Yogyakarta pp dapat dibeli dengan mudah di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay dengan mudah dan cepat.

Di Fastpay juga tersedia tiket transportasi lain seperti tiket kereta, tiket bus, tiket kapal PELNI.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Jadwal TransNusa Terbaru 2023 ic_temukan-di-googleplay Jadwal TransNusa Terbaru 2023
asset-bisnis-tiket-travel-fastpay Jadwal TransNusa Terbaru 2023

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/