Jadwal Penerbangan Citilink September

Sebarkan artikel ini

Info terbaru jadwal penerbangan Citilink bulan September yang berlaku milai 1 – 30 September 2020. Patuhi protokol kesehatan dengan menyertakan surat keterangan negatif Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan yang lain.

Jadwal Citilink September:

Syarat perjalanan penumpang Citilink
Sesuai Surat Edaran Nomor 9 Tahun 2020 tentang pencegahan penyebaran Covid-19 pada transportasi publik termasuk pesawat domestik, berikut syarat yang harus dipatuhi penumpang pesawat:

  1. Menunjukkan identitas diri yang sah berlaku (KTP, SIM, Passpor, dll).
  2. Surat keterangan uji tes PCR dengan hasil NEGATIF atau surat keterangan uji Rapid Test dengan hasil NON REAKTIF yang berlaku 14 hari pada saat keberangkatan.
  3. Atau surat keterangan bebas gejala influenza yang dikeluarkan oleh dokter rumah sakit/puskesmas bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Test PCR atau Rapid Test.
  4. Tiba lebih awal, minimal 2 jam sebelum keberangkatan.
  5. Menggunakan masker sebelum, saat dan setelah penerbangan.
  6. Aturan jarak aman selama di bandara.

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah, daftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/