Jadwal Lion Air Kupang

Sebarkan artikel ini

Penerbangan dari dan ke Kupang merupakan salah satu penerbangan gemuk oleh maskapai Lion Air Group, dalam hal ini menggunakan Wings Air. Cek jadwal penerbangan dari dan ke Kupang berikut.

Jadwal pesawat Lion Air Kupang ini merupakan penerbangan langsung sehingga memudahkan mobilitas masyarakat dari atau menuju Kupang. Pembelian tiket pesawat Lion Air tujuan Kupang dapat di beli melalui Agen Toko Modern Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay.

jadwal-lion-air-kupang Jadwal Lion Air Kupang

Patuhi protokol kesehatan dengan menyertakan surat keterangan negatif Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan yang lain.

Bagi calon penumpang Lion Air Group yang bepergian di dalam negeri (domestic) agar memperhatikan hal-hal berikut:

  • – Jika uji kesehatan yang digunakan Rapid Test Covid-19, dengan hasil non-reaktif maka masa berlaku adalah 14 hari, atau
  • Jika uji kesehatan yang digunakan Reverse Transcription – Polymerase Chain Reaction (RT-PCR) Covid-19, dengan hasil negatif maka masa berlaku ialah 14 hari, atau
  • Apabila kedua metode tes di atas tidak tersedia di daerah asal, maka calon penumpang harus mendapatkan surat keterangan bebas gejala seperti influensa (influenza-like illness) dari dokter rumah sakit/ Puskesmas.

Lion Air Group mewajibkan bagi calon penumpang agar mematuhi ketentuan penerbangan Lion Air Group, yakni:

  • Tiba lebih awal di terminal keberangkatan yakni dua hingga empat jam sebelum keberangkatan.
  • Menunjukkan kartu identitas diri yang sah (KTP, SIM, paspor atau identitas resmi lainnya),
  • Mengenakan masker sebelum penerbangan, saat di dalam pesawat hingga mendarat dan saat kedatangan serta keluar dari bandar udara,
  • Mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan cairan pembunuh kuman (hand sanitizer),
  • Mengikuti aturan jarak aman (physical distancing) selama di terminal bandar udara,
  • Menjaga kebersihan selama berada di dalam pesawat,
  • Mengikuti petunjuk awak pesawat,
  • Mengisi kartu kewaspadaan kesehatan elektronik (e-HAC) yang dapat diakses (download) melalui aplikasi seluler e-HAC Indonesia (Android) atau http://sinkarkes.kemkes.go.id/ehac.

Bisnis layanan tiket kereta api dan pesawat
Peluang bisnis penjualan tiket kereta api dan pesawat sangat terbuka dengan keuntungan yang besar. Bergabunglah menjadi outlet Toko Modern Fastpay yang bisa melayani penjualan tiket kereta api dan tiket pesawat serta layanan lain yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah, daftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/