Jadwal dan Harga Tiket Bus Indorent Jakarta – Yogyakarta

Sebarkan artikel ini

Bepergian menggunakan bus tujuan Jakarta – Yogyakarta kini menjadi primadona bagi traveler. Salah satunya adalah bus Indorent Jakarta – Yogyakarta yang mewah dengan fasilitas yang lebih dibandingkan kompetitor lainnya.

Jakarta – Yogyakarta yang relatif bisa ditempuh jalur darat dengan waktu tempuh hingga 6 jam dengan adanya Tol Trans Jawa, membuat banyak pengguna pesawat dan kereta api berpindah dengan naik bus antar kota antar provinsi atau AKAP.

Ada banyak bus Jakarta Yogyakarta yang menjadi pilihan para busmania, seperti Sinar Jaya, DAMRI, Agra Mas, Sudiro Tungga Jaya, Pahala Kencana, Safari Dharma Raya, Kramat Djati, Handoyo, PO Santoso.

Pendatang baru untuk rute Jakarta – Yogyakarta adalah Indorent dengan logo kuda unicorn yang mengusung kemewahan. Bus Indorent berani dalam persaingan bus AKAP Jakarta – Yogyakarta dengan fasilitas yang lebih memanjakan penumpang.

Fasilitas dan Kelas Unicorn Indorent Jakarta – Yogyakarta

Meskipun tergolong pendatang baru di dunia transportasi darat bus antar kota antar provinsi, PO Unicorn Indorent all out dengan layanannya.

Gak main-main, armada yang digunakan bus Indorent Jakarta Yogyakarta tergolong super mewah, yaitu bus tingkat dengan sasis Volvo B11R dengan karoseri Adiputro (Jetbus 3+ SDD) dan Laksana (Legacy SR2 Double Decker)

Ada tiga kelas dalam bus Jakarta – Yogyakarta Indorent, antara lain Executive, Super Executive dan First Class. Perbedaan kelas tersebut pada tempat duduk.

Executive class Indorent

Executive Class merupakan kelas dengan konfigurasi seat 2-1 yang berada pada deck atas bus Indorent yang berjumlah 16 tempat duduk, pada kelas ini penumpang mendapatkan layanan berupa AC, toilet, selimut, bantal, snack, wifi, layanan makan, leg rest, Android Entertainment System, USB Plug untuk charger HP dan layanan pramugara/i

Super Executive Class Indorent

Super Executive Class merupakan kelas dengan konfigurasi seat 2-1 berjumlah 6 tempat duduk yang berada pada deck bawah bus Indorent, pada kelas ini penumpang mendapatkan layanan berupa AC, toilet, selimut, bantal, snack, wifi, layanan makan, electric seat leg rest, Android Entertainment System, USB Plug untuk charger HP dan layanan pramugara/i

First Class Indorent

Bus Indorent First Class terdiri dari dua kabin dengan konfigurasi seat 1-1 yang berada di deck bawah bus dan terletak di depan penumpang kelas super executive. Selain dari tempat duduk berbentuk kasur, fasilitas yang bisa kamu dapat pada First Class ini ada bantal, selimut, guling, coffee maker, snacks, wifi, toilet, TV LCD, water dispenser, Android Entertainment System, USB plug untuk charger HP, AVOD (Audio Video On Demand) dan layanan pramugara/i

Dengan hanya 2 seat saja, Indorent first class ini menjadi rebutan para traveler Jakarta-Yogya dan sebaliknya.

Harga Tiket Indorent Jakarta – Yogyakarta

Rata-rata harga tiket bus Indorent Jakarta Yogyakarta dibanderol mulai kelas Eksekutif Rp400.000,00; kelas Super Executive Rp425.000,00 dan First Class Rp450.000,00

Kamu bisa mendapatkan tiket bus Indorent Jakarta – Yogyakarta melalui Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay dengan mudah, cepat dan bisa memilih kursi yang diinginkan.

Dengan bukti pembelian berupa etiket, kamu bisa menukarnya ketika proses check-in di tempat keberangkatan bus Indorent yaitu agen tempat naik atau pool.

Jadwal Indorent Jakarta Yogyakarta

Bus AKAP Indorent mempunya satu rute saja, yaitu Jakarta – Yogyakarta PP via Solo dan melewati Tol Trans Jawa. Bila kamu berangkat dari Jakarta, maka akan mampir ke Salatiga terlebih dahulu kemudian ke Solo yang harus turun di Kartasura.

Jadwal Bus Indorent dari Jakarta

Indorent dari Jakarta bisa naik di Terminal Pondok Cabe (Tangerang), Terminal Jatijajar (Depok), Terminal Kampung Rambutan, Terminal Pulo Gebang, Bekasi Timur, Cikarang, Karawang Barat

  • Berangkat dari Terminal Pondok Cabe pukul 05.30
  • Berangkat dari Terminal Jatijajar pukul 15.30
  • Berangkat dari Terminal Kampung Rambutan pukul 06.40 dan 16.30
  • Berangkat dari Terminal Pulo Gebang pukul 07.30 dan 18.30
  • Berangkat dari Bekasi Timur pukul 08.00 dan 19.30
  • Berangkat dari Cikarang pukul 08.30 dan 20.00
  • Berangkat dari Karawang Barat pukul 08.50 dan 20.20

Tujuan Indorent Jakarta – Yogyakarta bisa turun di Salatiga, Kartasura (Solo), Klaten (Delanggu, Karangwuni, Terminal Ir Sukarno), Sleman, Yogyakarta (Terminal Giwangan, Dongkelan, Ambarketawang dan Terminal Jombor)

Indorent Jakarta Yogyakarta

Jadwal Indorent dari Yogyakarta dan Solo

Indorent dari Yogyakarta bisa naik di Terminal Jombor, Ambarketawang, Dongkelan, Terminal Giwangan, Sleman, Klaten, Delanggu, Karangwuni, Kartasura, Salatiga

  • Berangkat dari Terminal Jombor pukul 07.00 dan 17.00
  • Berangkat dari Ambarketawang pukul 07.10 dan 17.10
  • Berangkat dari Dongkelan pukul 07.15
  • Berangkat dari Terminal Giwangan pukul 07.30 dan 17.30
  • Berangkat dari Sleman pukul 08.00 dan 18.00
  • Berangkat dari Terminal Ir Sukarno Klaten pukul 08.20 dan 18.20
  • Berangkat dari Karangwuni Klaten pukul 08.30 dan 18.30
  • Berangkat dari Delanggu Klaten pukul 08.40 dan 18.40
  • Berangkat dari Kartasura pukul 09.00 dan 19.00
  • Berangkat dari Salatiga pukul 09.30 dan 19.30

Tujuan Indorent Yogyakarta – Jakarta bisa turun di Karawang Barat, Cikarang, Bekasi Timur, Terminal Pulo Gebang, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Jatijajar dan Terminal Pondok Cabe.

Kamu bisa membeli tiket bus Indorent Jakarta – Yogyakarta di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.

Dengan semakin banyaknya pilihan bus antar kota antar provinsi, peluang bisnis tiket semakin besar dengan keuntungan yang besar pula.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/