Jadwal Citilink Surabaya – Sumenep dan Rute Lain Ke Sumenep

Citilink membuka rute baru menuju Sumenep, Bandara Trunojoyo. Cari tahu disini jadwal Citilink Surabaya – Sumenep dan dari kota lain menuju Sumenep. Dapatkan tiket Citilink Surabaya – Sumenep di Loket Fastpay terdekat.

Rute baru Citilink menuju Sumenep Madura ini dibuka untuk meningkatkan konektivitas antar daerah, terutama mobilitas masyarakat Madura menuju kota-kota sesuai rute Citilink, terutama ke Surabaya, Jakarta dan Balikpapan.

Masyarakat Madura yang terkenal mempunyai bisnis di kota-kota lain membutuhkan transportasi yang cepat. Adanya bandara Trunojoyo di Sumenep membuat mobilitas masyarakat lebih mudah.

Penerbangan rute baru ini adalah bentuk komitmen Citilink dalam meningkatkan aksesibilitas transportasi, khususnya transportasi udara, sehingga masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan waktu yang lebih singkat dan efisien.

Akses menuju Sumenep menggunakan pesawat selain dari Surabaya, juga bisa dari Jakarta dan Balikpapan dengan transit di Surabaya.

Jadwal Citilink rute Surabaya – Sumenep

Jadwal penerbangan Citilink Surabaya – Sumenep (PP) setiap hari Jumat dan Minggu. Catat baik-baik jadwal penerbangannya.

  • Surabaya – Sumenep
    Citilink nomor penerbangan QG1504, berangkat dari Bandara Juanda (SUB) Surabaya pukul 09.45 WIB, tiba Bandara Trunojoyo (SUP) Sumenep pukul 10.35 WIB (estimasi).
  • Sumenep – Surabaya
    Citilink nomor penerbangan QG1505, berangkat dari Bandara Trunojoyo Sumenep pukul 11.00 WIB, tiba di Bandara Juanda Surabaya pukul 11.45 WIB (estimasi).

Jadwal Citilink Surabaya-Sumenep

Selain jadwal di atas, rute lain menuju Sumenep antara lain dari Jakarta dan Balikpapan setiap hari Jumat dan Minggu.

Jadwal Citilink rute Jakarta – Sumenep

  • Jakarta – Sumenep (via Surabaya) menggunakan pesawat QG252, berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pukul 05.30 dan tiba di Bandara Juanda pukul 07.00. Selanjutnya dari Surabaya (SUB) pukul 09.45 menuju Sumenep (SUP) dengan estimasi tiba pukul 10.35 menggunakan pesawat QG1504.
  • Sumenep – Jakarta (via Surabaya) menggunakan pesawat QG1505 berangkat dari Bandara Trunojoyo Sumenep pukul 11.00 dan tiba di Bandara Juanda pukul 11.45. Selanjutnya dari Surabaya (SUB) pukul 15.55 menuju Jakarta (CGK) dengan estimasi tiba pukul 17.25 menggunakan pesawat QG737.
  • Sumenep – Jakarta (via Surabaya) menggunakan pesawat QG1505 berangkat dari Bandara Trunojoyo Sumenep pukul 11.00 dan tiba di Bandara Juanda pukul 11.45. Selanjutnya dari Surabaya (SUB) pukul 14.30 menuju Jakarta (CGK) dengan estimasi tiba pukul 16.00 menggunakan pesawat QG717.
  • Sumenep – Jakarta (via Surabaya) menggunakan pesawat QG1505 berangkat dari Bandara Trunojoyo Sumenep pukul 11.00 dan tiba di Bandara Juanda pukul 11.45. Selanjutnya dari Surabaya (SUB) pukul 16.55 menuju Jakarta (CGK) dengan estimasi tiba pukul 18.25 menggunakan pesawat QG253.

Jadwal Citilink Jakarta-Sumenep

Jadwal Citilink rute Balikpapan – Sumenep PP

  • Balikpapan – Sumenep (via Surabaya) menggunakan pesawat QG441 berangkat dari Bandara Sepinggan Balikpapan pukul 07.00 dan tiba di Bandara Juanda pukul 07.35. Selanjutnya dari Surabaya (SUB) pukul 09.45 menuju Sumenep (SUP) dengan estimasi tiba pukul 11.00 menggunakan pesawat QG1504
  • Sumenep – Balikpapan (via Surabaya) menggunakan pesawat QG1505, berangkat dari Bandara Trunojoyo Sumenep pukul 11.00 dan tiba di Bandara Juanda pukul 11.45. Selanjutnya dari Surabaya (SUB) pukul 14.10 menuju Balikpapan (BPN) dengan estimasi tiba pukul 16.55 menggunakan pesawat QG434.

Jadwal Citilink Balikpapan-Sumenep

Tiket pesawat Citilink ke Sumenep dari Surabaya, Jakarta dan Balikpapan bisa kamu dapatkan di Loket Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay.

Kamu juga bisa dapatkan tiket pesawat lain seperti Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air untuk perjalanan kamu. Loket Fastpay juga melayani penjualan tiket kereta api, bus AKAP lengkap dan kapal PELNI.

21 Daftar Wisata Madura yang Akan Membuatmu Terkesima

Adanya bandara baru Trunojoyo di Sumenep dan akses transportasi bus AKAP menuju Madura seperti Sinar Jaya, Gunung Harta Solutions, Haryanto dan Pahala Kencana, membawa efek positif terhadap wisata di Madura.

Ada banyak obyek wisata di Pulau Madura yang bisa kamu kunjungi. Keindahan yang ditawarkan tidak kalah jauh, bahkan gak kalah dari Bali atau Lombok, lho. Malahan, tidak sedikit tempat wisata di Madura yang asyik, murah dan Instagramworthy.

Kamu harus datang dan menikmati wisata di Madura secara langsung. 21 Daftar destinasi wisata di Madura ini menjadi rekomendasi untuk didatangi.

  1. Bukit Jaddih, Bangkalan – bukit kapur yang instagenik
  2. Gili Labak – pulau tropis yang kece badai bak surga
  3. Air Terjun Toroan, Sampang – air terjun di pesisir laut
  4. Gili Genting, Sumenep – nuansa bak Hawaii di Madura
  5. Bukit Arosbaya, Bangkalan – merasakan petualangan ala Indiana Jones
  6. Bukit Tinggi Daramista, Sumenep – negeri dongeng di atas bukit
  7. Gili Iyang, Sumenep – pulau dengan kadar oksigen tertinggi di dunia
  8. Kebun Bunga Matahari, Pamekasan – berfoto di antara bunga-bunga manja ala Syahrini
  9. Pemandian Sumber Pocong, Bangkalan – pemandian air tawar yang eksotis
  10. Gili Pandan, Sumenep – menyambangi pulau tidak berpenghuni
  11. Bukit Lampion Beramah, Galis Bangkalan – menikmati lanskap pulau Madura dari ketinggian
  12. Telaga Kermata, Sarogi Sumenep – pesona keindahan telaga cantik
  13. Kolam Renang Goa Pote, Bangkalan – kolam renang yang dikelilingi tebing
  14. Puncak Ratu, Pamekasan – memori indah bak wisata Kalibiru Jogja
  15. Selamat Pagi Madura, Pamekasan – perjalanan cinta hingga ke bukit
  16. Pantai Teluk Sapoong, Sumenep – pulau cinta ala Madura
  17. Kapal Jodoh, Pamekasan – menanti jodoh di atas kapal
  18. Air Terjun Duko, Sumenep – air terjun berlapis yang tersembunyi
  19. Kampoeng Wisata Toron Samalem, Pamekasan – desa adat di tengah bekas galian
  20. Kota Tua Kalianget, Sumenep – masa kemegahan Madura di era kolonial
  21. Tresna Art, Bangkalan – pusat oleh-oleh dan benda budaya Madura

Bisnis Tiket Kereta Api, Pesawat, Bus AKAP

Peluang bisnis penjualan tiket bus AKAP, kereta api dan pesawat sangat terbuka dengan keuntungan yang besar. Bergabunglah menjadi Loket Toko Modern Fastpay yang bisa melayani penjualan tiket bus AKAP, kereta api dan tiket pesawat serta layanan lain yang dibutuhkan masyarakat Indonesia.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket bus AKAP, tiket pesawat, tiket kereta api, tiket kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/