Inilah Rute Penerbangan Super Air Jet 2023 Terbaru

Sebarkan artikel ini

Inilah Rute Penerbangan Super Air Jet 2023 Terbaru — Super Air Jet kembali hadir dengan rute penerbangan terbaru di tahun 2023 untuk memenuhi kebutuhan penumpang di seluruh Indonesia. Lantas, apa saja rute penerbangan terbaru Super Air Jet 2023? Simak terus artikel kami!

Super Air Jet (SAJ) atau PT Kabin Kita Top merupakan salah satu maskapai yang menyediakan penerbangan domestik di Indonesia yang berdiri pada Maret 2021. Maskapai berbiaya rendah ini menargetkan para generasi milenial di Indonesia untuk menggunakan jasa penerbangan mereka. Kini, Super Air Jet memiliki berbagai rute penerbangan terbaru ke seluruh Indonesia!

Baca Lebih Lanjut: Inilah Rute Pelita Air, Tiket Pelita Air Bisa Dibeli di Fastpay

Rute Penerbangan Super Air Jet Medan – Bandung – Bali

Pertanggal 6 Januari 2023, Super Air Jet hadir dengan rute penerbangan Bandara Kualanamu (Medan) – Husein Sastranegara (Bandung) – I Gusti Ngurah Rai (Bali). Berikut rute dan waktu penerbangan Medan- Bandung – Bali sebagai berikut

NoDestinasiWaktu
1. Medan - Bandung06.00 - 08.30
2. Bandung - Bali 09. 10 - 11. 50
3. Bali- Bandung12.30 - 13.15
4.Bandung - Medan 14.00 - 16.20

 

Rute Penerbangan Super Air Jet Batam – Bandung – Makassar

Pertanggal 17 Maret 2023, Super Air Jet hadir dengan rute penerbangan Bandara Hang Nadim International Airport  (Batam) – Husein Sastranegara (Bandung) – Sultan Hasanuddin Airport (Makassar) Berikut rute dan waktu penerbangan Batam – Bandung – Makassar sebagai berikut

NoDestinasiWaktu
1. Batam - Bandung07.00 - 08.40
2. Bandung - Makassar09.50 - 13.10
3. Makassar - Bandung 14.00 - 15.20
4.Bandung - Batam 16.00 - 17.45

 

Rute Penerbangan Bandung – Balikpapan – Manado

Pertanggal 5 April 2023, Super Air Jet hadir dengan rute penerbangan Husein Sastranegara (Bandung) – Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan International Airport Sultan Hasanuddin Airport (Balikpapan) – Sam Ratulangi International Airport (Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi) (Manado)  Berikut rute dan waktu penerbangan Bandung – Balikpapan – Manado sebagai berikut

NoDestinasiWaktu
1. Bandung - Balikpapan09.10 - 12.15
2. Balikpapan - Manado12.55 - 14.55
3. Manado - Balikpapan15.25 - 17.25
4.Balikpapan - Bandung17.45 - 18.50

 

Rute Penerbangan Super Air Jet Jakarta – Ternate

Pertanggal 31 Mei 2023, Super Air Jet hadir dengan rute penerbangan Soekarno Hatta (Jakarta) – Sultan Babullah Airport (Bandar Udara Sultan Babullah) (Ternate). Berikut rute dan waktu penerbangan Jakarta – Ternate sebagai berikut

NoDestinasiWaktu
1. Jakarta - Makassar 06.45 - 10.10
2. Makassar - Ternate10.50 - 13.55
3. Ternate - Makassar14.35 - 15.25
4.Makassar - Jakarta16.05 - 17.25

 

Rute Penerbangan Jakarta – Banyuwangi

Pertanggal31 Mei 2023, Super Air Jet hadir dengan rute penerbangan Soekarno Hatta (Jakarta) – Banyuwangi International Airport (Bandar Udara Internasional Banyuwangi) . Berikut rute dan waktu penerbangan Jakarta – Banyuwangi sebagai berikut

NoDestinasiWaktu
1. Jakarta - Banyuwangi08.25 - 10.15
2. Banyuwangi - Jakarta10.55 - 12.45

 

Berikut informasi terkait rute penerbangan Super Air Jet terbaru 2023. Dapatkan tiket pesawat anda hanya di agen Fastpay terdekat.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Semua bisa dilakukan di Loket Fastpay sebagai bisnis PPOB yang menjanjikan. Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Syarat Penerbangan Domestik

1. Tidak Wajib Tes PCR dan Antigen
Penumpang tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR atau rapid test antigen. Wajib terapkan protokol kesehatan yang ketat. Wajib menggunakan aplikasi Satusehat (sebelumnya bernama PeduliLindungi). Orang yang melakukan perjalanan juga harus sesuai dengan kriteria tertentu dari vaksinasi yang telah diterima.

2. Wajib Booster untuk Usia 18 Tahun ke Atas
Orang yang melakukan perjalanan usia 18 tahun ke atas wajib telah mendapatkan vaksin dosis ketiga (booster). Untuk usia 6-17 tahun wajib telah mendapatkan vaksin dosis kedua.

3. Pelaku Perjalanan WNA Wajib Vaksin Dosis 2
Pelaku perjalanan berstatus Warga Negara Asing (WNA) yang berasal dari perjalanan luar negeri, dan usianya 18 tahun ke atas wajib telah mendapatkan vaksin dosis kedua. Namun usia 6-17 tahun yang berasal dari perjalanan luar negeri dikecualikan dari kewajiban vaksinasi.

4. Pelaku Perjalanan Berusia di Bawah 6 Tahun Bebas Vaksin
Pelaku perjalanan berusia di bawah 6 tahun dikecualikan dari ketentuan vaksinasi. Pendamping perjalanannya wajib memenuhi ketentuan vaksinasi dan pemeriksaan COVID-19 serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

5. Pelaku Perjalanan dengan Kondisi Khusus
Pelaku perjalanan dengan kondisi kesehatan khusus atau penyakit komorbid yang menyebabkan pelaku perjalanan tidak dapat menerima vaksinasi dikecualikan terhadap syarat vaksinasi.

Mereka juga tidak wajib menunjukkan hasil negatif tes RT-PCR atau rapid test antigen. Namun, wajib melampirkan surat keterangan dokter dari Rumah Sakit Pemerintah yang menyatakan bahwa yang bersangkutan belum atau tidak dapat mengikuti vaksinasi COVID-19.

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Inilah Rute Penerbangan Super Air Jet 2023 Terbaru ic_temukan-di-googleplay Inilah Rute Penerbangan Super Air Jet 2023 Terbaru
bisnis-tiket-fastpay-footer Inilah Rute Penerbangan Super Air Jet 2023 Terbaru

Meidira