Inilah Caranya Dapatkan Jutaan Rupiah dari Ajak Bisnis Fastpay

Sebarkan artikel ini

Fastpay menawarkan kemitraan untuk bisnis PPOB Fastpay terlengkap kepada masyarakat yang ingin punya bisnis. Dapatkan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan hanya dari ajak bisnis Fastpay.

Daftar bisnis PPOB Fastpay bisa dilakukan melalui Agen Fastpay dan telah banyak Agen Fastpay yang mengajak masyarakat di Indonesia berbisnis Fastpay.

Tahukah kamu?
Ribuan mitra baru bergabung di Fastpay tiap bulan dari ajak bisnis PPOB Fastpay yang dilakukan para Agen Fastpay kepada pemilik konter pulsa, warung, usaha toko, perorangan, dll.

Bonus ratusan juta dibagikan setiap bulan kepada para Agen Fastpay yang telah berhasil mengajak orang berbisnis Fastpay.

“Rugi jutaan rupiah perbulan, bila Agen Fastpay Gak Ikutan”

Bonus Aktifasi Fastpay Lebih Besar

Bonus yang diberikan kepada Agen Fastpay sangat besar. Kamu bisa memberikan diskon aktivasi hingga Rp50.000,00 kepada para calon mitra baru. Mitra baru Anda diuntungkan, Agen Fastpay juga mendapatkan bonus aktivasi yang semakin besar bila mendapatkan mitra baru sebanyak-banyaknya.

Caranya Sangat Mudah Dapat Untung dari Ajak Bisnis Fastpay

Lakukan 4 hal ini untuk mendapatkan bonus aktivasi yang semakin besar.

1. Sebarkan Link Referral

Setiap Agen Fastpay memiliki link referral berupa www.fastpay.co.id/?FAXXXX yang dapat kamu sebarkan melalui media sosial, grup media sosial, sebagai status WA, dipasang di marketplace atau layanan kirim pesan lainnya.

Ketika calon mitra baru mengakses link referral kamu dan melakukan pendaftaran, maka akan mendapatkan diskon aktivasi Rp 50.000,00 dan langsung menjadi mitra kamu. Dapatkan bonus aktivasi hingga Rp 200.000,00 masuk ke saldo Fastpay kamu.

Tunggu apalagi, sebarkan link referral kamu sekarang juga!
Dapatkan di aplikasi Fastpay menu Tips Bisnis

link-referral-fastpay Inilah Caranya Dapatkan Jutaan Rupiah dari Ajak Bisnis Fastpay

2. Sebarkan Kode Voucher

Setiap Agen Fastpay dapat membuat kode voucher sendiri di menu Buat Voucher. Buat kode voucher yang menarik dan sebarkan melalui media sosial, grup media sosial, status WA, dipasang di marketplace atau layanan kirim pesan lainnya.

Setiap calon mitra baru yang memasukkan kode voucher Anda melalui www.fastpay.co.id akan mendapatkan diskon aktivasi Rp50.000,00 lebih murah dibanding daftar langsung di Fastpay tanpa kode voucher, yang langsung menjadi mitra Anda dan dapatkan bonus hingga Rp200.000,00

Buat kode voucher Anda sekarang di aplikasi Fastpay menu Ajak Bisnis

3. Daftarkan Langsung Melalui Aplikasi

Agen Fastpay juga bisa mendaftarkan mitra baru melalui aplikasi Fastpay di menu Ajak Bisnis dan langsung menjadi mitra di bawah Anda. Daftarkan sebanyak-banyaknya mitra baru untuk mendapatkan bonus aktivasi hingga Rp 200.000,00.

4. Tips Ajak Bisnis

Di aplikasi Fastpay telah disiapkan konten dan gambar menarik yang sudah tertera link referral / kode voucher kamu, sehingga kamu bisa membagikan dengan mudah melalui media sosial, grup media sosial, status WA, dipasang di marketplace atau layanan kirim pesan lainnya. Dapatkan panduan lainnya untuk mendapatkan bonus jutaan dari Ajak Bisnis Fastpay di menu Tips Bisnis.

konten-ajak-bisnis-fastpay Inilah Caranya Dapatkan Jutaan Rupiah dari Ajak Bisnis Fastpay

Ajak mitra bisnis Fastpay sebanyak-banyaknya, Anda bisa mendapatkan Untung 5 juta Perbulan dari program Ajak Bisnis Fastpay ini.

Kesempatan bagi kamu untuk mengajak mitra baru sebanyak-banyaknya untuk berbisnis Fastpay dengan mudah.

Bikin Orang Tertarik Bisnis Fastpay

Jelaskan kepada orang yang kamu ajak tentang bisnis Fastpay dengan mudah dimengerti. Agar orang tertarik untuk punya bisnis Fastpay, ada banyak alasan yang bisa kamu berikan ketika mengajak orang. Kamu dapat infokan Alasan Mengapa Bisnis Fastpay seperti di bawah ini.

11 Alasan Bisnis Fastpay

  1. Punya 7 layanan bisnis terbaik dan terlengkap, PPOB, pulsa & data, tiket, ekspedisi, transfer uang, emoney, dan game.
  2. Bisnis dengan pelanggan yang besar, setiap orang pasti punya tagihan dan bayar tagihan.
  3. Punya lebih dari 1.200 produk melayani kebutuhan digital masyarakat.
  4. Modal atau biaya investasi sangat kecil dan tanpa resiko.
  5. Mudah dijalankan oleh siapa saja gak bingung tempat usaha, cocok untuk usaha: konter pulsa, toko, warung, minimarket, agen PPOB, agen tiket, koperasi, UMKM, warkop, bumdes, karang taruna, foto kopi, dll.
  6. Bisnis keagenan tanpa ijin yang ribet, bahkan sudah dapat surat keterangan resmi usaha Fastpay.
  7. Bisnis Fastpay cocok untuk semua orang, ibu rumah tangga, pensiunan, mahasiswa, wiraswasta, bisni rumahan, catat meter, dll.
  8. Keuntungan besar dari transaksi dengan profit yang kontinyu.
  9. Alat pembayaran yang lengkap menggunakan smartphone, komputer/laptop, atau EDC.
  10. Bisa sebagai usaha sampingan selain pekerjaan utama.
  11. Menjadi merchant QRIS dan pembayaran menggunakan QRIS.

Manfaatkan kesempatan berharga ini untuk mendapatkan cuan dari ajak bisnis Fastpay.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/