Harry Styles menang Album Of The Year, Kalahkan Beyonce

Sebarkan artikel ini

Harry Styles menang Album Of The Year pada ajang bergengsi Grammy Awards pada Minggu (05/02) kemarin.

Harry Styles raih Album Of The Year pada ajang Grammy Awards (05/02) (Photo by: JC Olivera/WireImage)

Anggota boygroup dunia One Direction tersebut merasa bangga bisa memenangkan kategori paling bergengsi tersebut. “Saya terinspirasi dengan artis-artis yang ada pada kategori yang sama dengan saya.” katanya dalam pidato kemenangannya malam itu.

Album Harry’s House tersebut berhasil mengalahkan ABBA, Adele, Bad Bunny, Beyonce, dan Brandi Carlile.

Dalam pidato kemenangannya, Styles juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang turut berpartisipasi dalam pembuatan album Harry’s House. Diantaranya seperti Kid Harpoon, Tyler Johnson, Mitch Rowland dan masih banyak lagi.

Tentang Harry’s House

Harry’s House merupakan album ketiga yang diumumkan pada Mei 2022 silam, dengan sebelumnya merilis title track beserta video musik berjudul As It Was. Lagu ini berhasil bertahan di posisi 1 pada Billboard 100 selama 15 minggu. Styles menjadi satu-satunya penyanyi asal UK yang berhasil menoreh prestasi tersebut pada chart Billboard 100.

Dengan total 13 lagu, Harry’s House dimulai dengan lagu Music For a Sushi Restaurant. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman Styles ketika  memasuki restoran sushi yang memutar lagunya. Dikutip NPR, ia merasakan kejanggalan ketika musiknya diputar di restoran sushi yang berlokasi di Los Angeles.

“Itu merupakan pengalaman yang janggal di restoran sushi,” Styles mengakui. “Namun kejadian itu membuatku berpikir untuk menjadikan itu (Music For a Sushi Restaurant) sebagai judul albumku. Namun pada saat membuat lagunya, aku memberi judul ”Music For a Sushi Restaurant.” 

Album Harry’s House ditutup dengan Love of My Life, yang menjadi fans favorite. Dengan melodi ballad yang lembut, Styles mendeskripsikan kerinduan akan tanah kelahirannya dalam bentuk lirik-lirik patah hati yang khas seperti “Take you with me every time I go away / In a hotel using someone else’s name.” 

Selain menyabet kategori grand prize pada malam itu, Harry Styles berhasil menang Album Pop Vocal terbaik pada ajang Grammy Awards 2023.

 

Dengarkan album Harry Styles yang menang Album of The Year Grammy 2023

Album Harry’s House dapat kamu dengarkan melalui platform streaming digital seperti iTunes. Beli saldo iTunes menggunakan iTunes Gift Card melalui outlet Toko Modern Terdekat atau menggunakan aplikasi FastpayBerikut panduan cara menggunakan iTunes Gift Card untuk mengisi saldo iTunes.
Ketika kamu membeli voucher iTunes Gift Card di outlet Toko Modern Fastpay, akan dikirimkan kode 16 digit yang diawali dengan X melalui SMS.

__________

Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murahdaftar merchant QRIS tercepat, layanan ekspedisi kirim dokumen dan barang kemana aja, top up saldo e-money lengkap, layanan tiket pesawat dan kereta, layanan pembayaran tagihan terlengkap, layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game lengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini 

 

Meidira