Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2023

Sebarkan artikel ini

Ajang Grammy Awards 2023 digelar pada Sabtu (06/02/23). Ada 91 kategori yang akan diumumkan.

Dikutip Kumparan, Grammy Awards 2023 menampilkan DJ Khaled, Sam Smith, Kim Petras, Carlos Vives, Harry Styles, dan banyak lagi.

Untuk pertama kalinya sejak tahun 2017, Adele dinominasikan beberapa kategori Grammy Awards diantaranya — Album of The Year untuk ’30’, Best Music Film untuk One Night Only, Best Pop Solo Performance, Song of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Music Video untuk lagu ‘Easy on Me’.

Simak daftar lengkap pemenang Grammy Awards 2023

Album of the Year

Harry Styles – Harry’s House

Record of The Year

Lizzo – About Damn Time

Song of The Year

Bonnie Raitt – Just Like That

Best New Artist

Samara Joy

Best Dance/Electronic Music Album

Beyoncé – Reinaissance

Best Pop Duo/Group Performance

Unholy – Sam Smith & Kim Petras

Best Pop Vocal Album

Harry Styles – Harry’s House

Best Rock Album

Patient Number 9 – Ozzy Osbourne

Best Country Album

Willie Nelson – A Beautiful Time

Best R&B Song

Beyoncé – Cuff It

Best Music Video

Taylor Swift – All Too Well: The Short Film

Best R&B Album

Robert Glasper – Black Radio III

Best Spoken Word Album

Viola Davis – Finding Me

Best Alternative Music Album

Wet Leg – Wet Leg

 

Kamu bisa mendengarkan lagu-lagu dari para pemenang Grammy Awards 2023 favoritmu melalui streaming legal seperti Spotify. Dengan menggunakan Spotify, kamu berkontribusi besar dalam memberikan pemasukan untuk musisi favoritmu.

Berlangganan Spotify

Untuk mendapatkan sesi mendengarkan lagu dengan prima, kamu dapat menggunakan Spotify Premium untuk menunjang sesi mendengar lagumu. Langganan Spotify Premium juga bisa dengan membeli Voucher Spotify Premium di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay. Nantinya, kamu akan mendapatkan kode voucher yang ditukarkan/redeem melalui website spotify.com

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Daftarkan bisnis PPOB Fastpay anda disini.

 

 

 

 

 

Meidira