Fungsi Syndicate Gold Apex Legends Mobile dan Jenis Mata Uang Apex Legends

Di Apex Legends Mobile ada beberapa jenis mata uang dan kegunaannya yang perlu kamu ketahui. Termasuk fungsi Syndicate Gold Apex Legends Mobile sebagai mata uang premium berluka.

Apex Legends Mobile menjadi game battle royale yang mendapatkan perhatian besar dari banyak gamer karena mekanismenya yang unik, dan menjadi game populer saat ini.

Apex Legends Mobile merupakan game yang berasal dari PC dan konsol, kemudian dibawa ke dunia gaming smartphone alias mobile Android dan iOS yang banyak pemainnya.

Bisa dikatakan, Apex Legends Mobile menjadi pesaing game-game battle royale yang sangat ramai seperti, PUBG, CoD Mobile, Fortnite, Free Fire dan beberapa game yang diupgrade dengan judul yang sama seperti PUBG Mobile: New State dan Free Fire Max.

Data dan Fakta

  • Apex Legends Mobile menjadi game dengan jumlah pra-registrasi terbanyak dengan 15 juta pemain dibandingkan game-game yang lain.
  • Estimasi jumlah pemain Apex Legends Mobile mencapai 25 juta pemain, dari total 130 juta pemain keseluruhan semua platform (PC Windows, PlayStation 4, Xbox One, Mobile)
  • Apex Legends Mobile game dengan jumlah download Android terbanyak meliputi 133 negara dan 89 negara untuk perangkat iOS.
  • Ada 5 jenis mata uang di Apex Legends ini yang perlu kamu ketahui.

Di dalam game Apex Legends Mobile ada berbagai jenis mata uang yang tentu memiliki fungsi dan cara mendapatkan yang berbeda-beda. Nah kalian wajib banget tahu apa saja nama currency tersebut beserta kegunaannya agar nanti tidak bingung ketika bermain.

Salah satu hal paling menarik dalam Apex Legends Mobile adalah hadirnya jenis-jenis mata uang dan kegunaannya yang ada di dalamnya. Mari kita ulas lebih dalam agar kamu mengetahui fungsi dan macam mata uang di Apex Legends Mobile.

5 Jenis Mata Uang di Apex Legends Mobile dan Fungsi Syndicate Gold

1. Syndicate Gold

Syndicate Gold (SG) adalah mata uang premium di Apex Legends Mobile. Pemain hanya dapat membeli atau top up Syndicate Gold dari Store Menu dengan uang asli. Dibandingkan yang lainnya, currency inilah yang paling berharga.

Beli Syndicate Gold Apex Legends Mobile di Fastpay

Fungsi Syndicate Gold sangat beragam, bisa digunakan untuk berlangganan Battle Pass, membeli Legends, Rename Card, Redemption Chips dan item premium lainnya yang tersedia sekarang atau yang akan segera tersedia nantinya pada saat event.

Event-event yang diadakan akan memberikan gifts yang menarik dan ada yang hanya bisa dibeli menggunakan Syndicate Gold. Artinya kamu harus membeli atau top up Syndicate Gold di akun kamu.

Baca juga: Top Up Apex Legends Syndicate Gold (SG) Termurah se-Indonesia di Fastpay

Kamu harus mempergunakan Syndicate Gold ini dengan baik dan jangan dipakai untuk membeli item-item yang tidak penting. Bagi yang rela mengeluarkan uang sungguhan untuk mendapatkan beragam konten menarik, Syndicate Gold cocok untuk kamu.

2. Flux Coin

Flux Coin adalah mata uang gratis di Apex Legends Mobile. Kamu bisa dapatkan Flux Coin dengan memainkan event, tantangan misi, menyelesaikan beragam milestone atau dari Battle Pass.

Flux Coin Apex Legends Mobile

Beragam misi dan tantangan biasanya akan memberikan kamu hadiah Flux Coin yang tentu bisa kamu kejar dan selesaikan untuk mendapatkannya. Lantas untuk apa Flux Coin? Untuk fungsinya sendiri bisa dipakai membeli skin Legends, weapon skip, battle crafting item, tracker, emotes dan masih banyak yang lainnya. Kurang lebih mirip seperti gold di game-game lainnya.

Fungsi Flux Coin

Buat kamu yang ingin memiliki penampilan Legends berbeda, Flux Coin wajib hukumnya untuk dimiliki.

3. Vault Tokens

Selain membeli item, Apex Legends Mobile juga memiliki fitur Lucky Draw atau undian. Nah, Vault Tokens adalah mata uang yang akan kalian butuhkan untuk melakukan draw dan apabila beruntung kalian bisa mendapatkan hadiah menarik.

Vault Tokens Apex Legends Mobile

Kamu dapat membeli Vault Tokens menggunakan Syndicate Gold dan mulai mengikuti berbagai undian dengan hadiah menarik pada akhirnya.

Lucky draw Apex pack

4. EXP Points

EXP Points ini sebenarnya bukanlah mata uang, melainkan hanya experience point saja untuk menaikkan level dan membantu mengklaim beragam hadiah menarik.

Untuk mendapatkan EXP Points, kamu bisa lakukan aktif bermain berbagai mode, memainkan pertandingan, menyelesaikan misi atau aktif login setiap harinya.

EXP Points Apex Legends Mobile

Kamu bisa membeli item-item ini menggunakan EXP Points, seperti: skin Legends, skin senjata, item battle, tracker dan emoticon.

5. Redemption Chips

Redemption Chips dapat dibeli menggunakan Syndicate Gold. Satu Chips dihargai 50 Syndicate Gold. Redemption Chips bisa digunakan untuk membeli Lite Crates dari shop, tapi perlu diingat bahwa Lite Crates akan dihapus di akhir season. Lite Crates berisi skin senjata dan skin Legends

Redemption Chips Apex Legends Mobile

Nah, setelah tahu 5 jenis mata uang di Apex Legends Mobile dan fungsinya, kamu bisa membeli atau top up mata uang premium nya Syndicate Gold.

Top Up Apex Legends Syndicate Gold di Fastpay

Seperti layaknya game-game yang mendukung micro-transaction yaitu pembelian didalam game, Apex Legends Mobile juga menggunakan mata uang premium yang bernama Syndicate Gold (SG).

Kamu bisa membeli voucher Apex Legends Mobile Syndicate Gold di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.

Fungsi Syndicate Gold

Tersedia Syndicate Gold (SG) dengan banyak pilihan denom:

Apex Legends 90 SG
Apex Legends 280 SG
Apex Legends 500 SG
Apex Legends 1050 SG
Apex Legends 2150 SG
Apex Legends 5630 SG
Apex Legends 11500 SG
Apex Legends 23500 SG

Cara Top Up Apex Legends Mobile

  1. Beli voucher Syndicate Gold Apex Legends Mobile di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay.
  2. Pilih denom Syndicate Gold mulai dari 90 SG hingga 23500 SG.
  3. Gunakan ID Apex Legends Mobile yang ada di profil game kamu.
  4. Syndicate Gold akan masuk ke akun kamu.

Nantikan update informasi menarik lainnya yang pastinya akan sayang apabila kamu lewatkan hanya di Blog Fastpay. (tgh)

Peluang Bisnis Voucher Game

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti Syndicate Gold Apex Legends Mobile, voucher Valorant Points, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay & Voucher Game

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis voucher game, PPOB dan pulsa murah di Fastpay sangat menguntungkan. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

  1. Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.
  2. Fastpay tersedia berbagai jenis voucher game terlaris seperti: Valorant Points, diamond FF, diamond Mobile Legends, Genesis Crystal Genshin Impact, voucher Garena, PUBG Mobile, CODM, Ragnarok M, PointBlank, Google Play, dll.
  3. Sistem bisnis PPOB mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan
    Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  4. Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
  5. Dan banyak keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/