Film Titanic Remaster 2023 untuk Rayakan Valentine

Sebarkan artikel ini

Masih bingung bagaimana untuk rayakan Valentine bersama pasangan? Mungkin menonton Titanic Remaster 2023 di layar lebar bisa menjadi opsi yang bisa dilakukan bersama-sama.

Ya, Titanic kembali ke layar lebar lewat perayaan film Titanic Remaster 2023. Dalam perayaan rilisnya yang ke 25 tahun.  Titanic akan tayang di layar lebar kesayangan anda pada Rabu, (8/2) ini. Namun apa yang berbeda dibanding Titanic yang pertama kali rilis pada tahun 1997 tersebut?

Kendati menayangkan film yang sama, namun Titanic (3D) versi 2023 menampilkan resolusi lebih jernih, dengan kualitas tayangan menjadi versi 3D 4K HDR serta high-frame rate sehingga kamu dapat menikmati film ini dengan versi yang lebih baik lagi.

Uniknya, perilisan ulang film Titanic sendiri diselaraskan guna merayakan hari kasih sayang atau valentine’s day, lho! James Cameron selaku sutradara film Titanic membagikan alasan terkait tanggal perilisan film Titanic tersebut. Melalui wawancaranya dengan SiriusXM, dirinya mengungkapkan bahwa ‘Hari Valentine menjadi waktu yang tepat untuk perilisan Titanic ini, meski film Titanic sendiri pada awalnya rilis mendekati hari Natal. ‘

Seperti yang diketahui, Titanic rilis pertama kali rilis di bioskop AS pada Desember 1997 dan dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Bill Paxton, dan Gloria Stuart ini berhasil meraup keuntungan sebanyak US$ 2,187 miliar.

Sinopsis Film Titanic Remaster 2023

Film Titanic Remaster 2023 menceritakan tentang Rose DeWitt Butacker (Kate Winslet) yang jatuh cinta dengan Jack Dawson (Leonardo DiCaprio).

Keduanya bertemu saat menaiki pelayaran kapal kapal RMS TITANIC April 1912. Rose, berkeinginan untuk bunuh diri lantaran tidak mencintai Caledon Nathan Hockey (Billy Zane), lelaki yang dijodohkan ibunya (Frances Fasher). Jack yang melihat hal tersebut langsung menyelamatkan Rose.

Caledon ‘Cal’ Nathan Hockey yang mengetahui hal itu, mengajak Jack untuk makan malam bersama dalam jamuan makan kelas satu di kapal pelayaran tersebut. Namun setelah itu, hubungan Jack dan Rose semakin akrab dan menjadi teman dekat.

Pelan-pelan perasaan cinta tumbuh diantara keduanya, namun hubungan mereka kandas akibat kapal Titanic yang menabrak gunung es di Samudera Atlantik. Tidak hanya hubungan mereka saja yang kandas, Jack pun tidak selamat dalam kejadian naas tersebut.

Segudang Penghargaan Film Titanic

Tidak hanya meraup keuntungan maksimal, film Titanic juga berhasil menyabet berbagai penghargaan film bergengsi. Film Titanic mendapatkan 11 penghargaan Academy Awards diantaranya Film Terbaik, Desain Kostum Terbaik, Lagu Asli Terbaik, dan Efek Visual Terbaik.

Dapatkan tiket Titanic Remaster 2023 melalui aplikasi Tix.ID dengan melakukan top up saldo MTIX dan TIX.ID di Agen Fastpay dengan mudah sesuai pembelian tiket kamu. Jadi gak perlu kuatir lagi kehabisan dan bisa pilih kursi.

Meidira