Event Armored BullsEye – Armored Titan dapatkan Kostum Armored Titan di Free Fire

Sebarkan artikel ini
  • Buat karakter Free Fire kamu dengan Armored Titan terbaru dari promo event Free Fire terbatas.
  • Kostum Armored Titan dapat kamu dapatkan dengan mengikuti event Armored BullsEye – Armored Titan di Free Fire.
  • Dapatkan Diamond Free Fire dengan mudah, cepat dan murah di Loket Toko Modern Fastpay terdekat.

Game Free Fire lagi ada promo nih, mumpung lagi hype alias heboh anime hits Attack on Titan. Tersedia berbagai kostum, skin senjata, hingga mode terbaru dengan tema Attack on Titan dari Garena.

Siapa sudah nonton Attack on Titan? Anime yang lagi hits bercerita tentang pertarungan manusia dengan Titan, makhluk raksasa yang ingin menghilangkan peradaban manusia. Karakter dalam Attack on Titan akan tampil dalam bentuk kostum buat para pemain Free Fire.

Salah satu kostum yang akan hadir di kolaborasi Free Fire x Attack on Titan adalah kostum Armored Titan. Titan dengan kemampuan lari yang cepat di dalam anime-nya akan tersedia dan bisa didapatkan pemain Free Fire selama event “Armored BullsEye – Armored Titan” mulai 16 – 22 Maret 2021.

Cara dapatkan kostum Armored Titan

Kostum Armored Titan bisa kamu dapatkan pada event ‘Armored BullsEye – Armored Titan’. Pada event tersebut, nantinya kamu diharuskan mengacak 9 hadiah yang ada di dalamnya termasuk kustom Armored Titan. Untuk ikutan event ini kamu harus melakukan spin selama promo event berlangsung.

Harga spin bervariasi mulai dari 9 Diamond di spin pertama. Semakin banyak melakukan spin, maka Diamond yang dibutuhkan dalam setiap spin akan semakin besar dan semakin besar peluang kamu dapatkan kostum Armored Titan.

Jadi buruan segera top up saldo Free Fire kamu sebanyak-banyaknya, beli Diamond Free Fire di Loket Toko Modern Fastpay dan ikuti eventnya.

Tersedia top up Diamond Free Fire di Loket Toko Modern Fastpay mulai dari 5 Diamonds hingga 73.100 Diamonds.

“Promo Event Armored Titan ini terbatas 16-22 Maret 2021, buruan beli Diamond Free Firenya di Loket Toko Modern Fastpay”

Kostum Armored Titan ini adalah replika asli dari Armored Titan yang ada di animasi, gaya rambut, proporsi tubuh, bentuk tubuh, dan fitur wajah, hingga detail terakhir semua akan kamu dapatkan mirip ketika memiliki kostumnya di Free Fire.

Kemudian terdapat dua skin khusus bertemakan Attack on Titan untuk senjata M1014 dan juga P90. Desain skin yang dihadirkan pun bisa dibilang cukup keren dengan perpaduan warna merah dan putih.

Raih kesempatan emas ini untuk dapatkan Armored Titan, skin senjata dengan tema Attack on Titan sekarang dengan membeli Diamond Free Fire sebanyak-banyaknya di Loket Toko Modern Fastpay terdekat atau melalui aplikasi Fastpay.

__________
Toko Modern Fastpay adalah bisnis keagenanan keuangan digital & sistem pembayaran terlengkap yang melayani berbagai macam kebutuhan digital orang Indonesia seperti layanan perbankan setor tunai, tarik tunai dan transfer uang antar bank murah; layanan pengiriman ekspedisi untuk dokumen dan barang domestik; layanan top up saldo e-money lengkap; layanan pembelian tiket transportasi pesawat, kereta, kapal PELNI dan bus AKAP; layanan pembayaran tagihan terlengkap; layanan pembelian pulsa, internet dan voucher game terlengkap, dengan keuntungan jutaan rupiah tiap bulan dari jasa pembayaran. Tertarik bisnis menguntungkan ini? Daftar sekarang disini

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/