Elephant Kind Rilis EP Perdana Dengan ‘Superblue’

Sebarkan artikel ini

Elephant Kind Rilis EP Perdana Dengan ‘Superblue’ — Elephant Kind akhirnya kembali merilis EP perdana mereka yang berjudul ‘Superblue’. EP ini juga menjadi EP perdana mereka sejak kepindahan Elephant Kind ke London pada 2022 silam.

Superblue Merupakan Bentuk Proses Elephant Kind

Superblue merupakan EP perdana yang diproduksi di studio musik ternama London, yakni Abbey Road Studios. Studio rekaman ini merupakan studio yang juga banyak menghasilkan lagu band The Beatles.

Dikutip CXO MediaSuperblue merupakan bentuk refleksi dan situasi yang mereka hadapi pada saat pandemi. Ya, banyak musisi yang kesulitan saat melewati masa sulit pandemi, tak terkecuali Elephant Kind.

“Superblue layaknya kumpulan kehidupan kami bertiga sebagai band, gimana kehidupan kami saat pandemi, dan bagaimana cara kami melewatinya,” penjelasan Bayu Adisapoetra, drummer Elephant Kind.

Bam Mastro selaku vokalis Elephant Kind juga menambahkan bahwa EP ini merupakan karya yang introspektif untuk masing-masing anggota. Dari proses penggarapannya mereka jadi lebih banyak belajar dan mengenal diri mereka masing-masing.

“Banyak yang kita pelajari tentang diri kita yang ternyata kayak, gue punya ego ini nih sebagai seniman.” begitu penjelasan Bam yang dikutip Medcom.id

Sebagian Materi Superblue Digarap di Indonesia

Superblue memang digarap dan diproduksi di Abbey Road Studios, namun 70% lagu-lagu yang hadir di EP ini sudah digarap di Indonesia. Namun ada beberapa lagu dan aransemen musik yang diproduksi di London. Salah satunya ialah single terbaru Elephant Kind yang masuk ke dalam EP ini, Love As. 

Love As yang rilis pada Februari lalu ini hadir dengan video klip yang futuristik. Saksikan video klipnya di bawah ini.

Definisi EP Superblue Bagi Elephant Kind

Bayu berharap album Superblue dapat disukai dan disenangi oleh pendengar lama ataupun baru.

“Kami harap pendengar menyukai lagunya, dan semoga mereka senang dengan karya kami, dan orang-orang yang belum mengetahui lagu kami, mungkin bisa tahu,” harap Bayu  

Lagu pada EP Superblue

Rilis pada 31 Maret, Superblue memiliki 5 lagu yang dapat anda dengarkan di Spotify.

  1. Rockstar
  2. Love As
  3. Lately
  4. Feelings
  5. Nowhere

Dengarkan EP Superblue Dengan Spotify Premium

Dengarkan EP Superblue oleh Elephant Kind dengan menggunakan Spotify Premium untuk pengalaman yang lebih maksimal. Dapatkan Spotify Premium melalui Loket Fastpay dan akan mendapatkan kode voucher yang dapat ditukar.

Pilihan Spotify Premium di Loket Fastpay:
– Spotify Premium 1 Bulan
– Spotify Premium 3 Bulan
– Spotify Premium 12 Bulan

Cara Redeem Voucher Spotify Premium

  • Login akun kamu di aplikasi Spotify atau akses melalui web www.spotify.com
  • Akses menu Tukarkan (https://www.spotify.com/id/redeem/)
  • Masukkan kode voucher yang diterima, Lanjutkan
  • Voucher masuk ke akun

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Elephant Kind Rilis EP Perdana Dengan 'Superblue' ic_temukan-di-googleplay Elephant Kind Rilis EP Perdana Dengan 'Superblue'
asset-bisnis-ppob-terlengkap Elephant Kind Rilis EP Perdana Dengan 'Superblue'

Meidira