Dibuka Pengajuan Modal Bisnis Bagi Mitra Fastpay NTT Bersama Danamas

Modal menjadi salah satu komponen utama dalam berbisnis, termasuk bisnis Fastpay juga butuh modal. Pengajuan modal bisnis khusus mitra Fastpay bisa diajukan oleh mitra Fastpay.

Untuk kemajuan bisnis apapun, modal sangat dibutuhkan. Selain modal secara mandiri, ada juga modal dengan cara pinjaman. Modal pinjaman bisa diperoleh dari bank baik itu menggunakan agunan atau tanpa agunan, atau yang biasa disebut dengan kredit tanpa agunan (KTA).

Nah, ada keuntungan sendiri bagi pebisnis Fastpay untuk bisa mendapatkan pinjaman modal bisnis Fastpay, melalui kerjasama PT Bimasakti Multi Sinergi selaku induk Fastpay dengan PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas), sebagai salah satu peer to peer landing berbasis teknologi digital di Indonesia.

Dengan adanya kerjasama ini, terbuka kesempatan bagi mitra Fastpay untuk mendapatkan tambahan modal bisnis, sekaligus memberikan solusi finansial dan memajukan pelaku bisnis Fastpay lebih besar lagi.

Pengajuan Modal Bisnis Mitra Fastpay Jawa Timur dan NTT

Kini telah dibuka pengajuan modal bisnis khusus bagi mitra Fastpay di wilayah NTT bersama Danamas. Setelah sebelumnya, pengajuan modal bisnis sudah dibuka bagi mitra Fastpay di Jawa Timur.

Tentang Pinjaman Modal Danamas Mitra Fastpay

Pinjaman yang diajukan mitra Fastpay akan dicairkan dalam bentuk saldo Fastpay ke dalam akun Fastpay mitra.

Bunga yang ditanggung oleh mitra Fastpay, akan dipotong di awal sehingga saldo yang diterima adalah nilai pokok pinjaman dikurangi bunga.

Pelunasan pinjaman dibayarkan sebesar pokok pinjaman. Seperti ilustrasi berikut di bawah:

Keterlambatan Pelunasan
Jika mitra Fastpay terlambat dalam melunasi pinjaman, maka akan dikenakan denda keterlambatan sebesar 0,1%/hari dari nilai pinjaman.

Jadi, bijaksanalah dalam pengajuan pinjaman modal Fastpay bersama Danamas ini.

Cara Pengajuan Modal Bisnis Fastpay

Untuk mendapatkan verifikasi dan persetujuan pengajuan modal bisnis Fastpay, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Sebagai bahan pertimbangan juga untuk persetujuan adalah sales mitra Fastpay dalam waktu 3 bulan terakhir.

1. Registrasi Data Mitra Fastpay

  • Ikuti langkah di bawah ini untuk pengajuan pinjaman modal Fastpay bekerjasama dengan Danamas.
  • Silahkan login ke https://loket.fastpay.co.id menggunakan no HP dan PIN.
  • Pilih menu Modal
  • Masukkan data diri sesuai isian dalam formulir: nama, email, jenis kelamin, kota tempat lahir, tanggal lahir, nomor telepon (aktif, untuk dihubungi pihak Danamas), nomor KTP, alamat lengkap.
  • Selanjutnya, upload foto diri dan KTP
  • Berikan deskripsi bisnis kamu: nama bisnis, tanggal berdiri usaha, alamat bisnis, bidang bisnis.
  • Isikan data lain seperti: agama, pendidikan, basis usaha/bisnis, pengalaman kerja, informasi properti, pekerjaan, status pegawai, penghasilan.
  • Isikan pula informasi penting ini: nama ibu kandung, kontak darurat, kontak darurat, alamat kontak darurat.

2. Pengajuan Modal

Pilih nominal modal yang ingin diajukan beserta jangka waktu peminjaman.
Catatan: *untuk pengajuan pertama, mohon memilih nominal Rp500.000 atau Rp1.000.000

Silahkan baca informasi di atas tentang Tentang Pinjaman Modal Danamas Mitra Fastpay yang berisi simulasi.

3. Status Pengajuan

Setelah pengajuan modal kamu kirim, kamu tinggal menunggu status pengajuan dari pihak Danamas. Persetujuan pinjaman tergantung pada verifikasi dari pihak Danamas selaku pemberi pinjaman.

4. Cara Pembayaran Pinjaman Modal Danamas Mitra Fastpay

Pembayaran pinjaman modal Mitra Fastpay melalui Danamas dapat dilakukan melalui transfer ke virtual account Bank Danamas sesuai data mitra masing-masing.

Ingat, pembayaran melalui bank lain akan dikenakan biaya transfer antar bank sesuai yang di tetapkan bank masing-masing. Biaya transfer antar bank ditanggung oleh peminjam.

Pembayaran pinjaman modal bisa melalui internet banking, ATM Sinarmas, mobile banking dan ATM bank lain.

Dapatkan kesempatan emas ini bagi mitra Fastpay diwilayah NTT untuk membesar bisnis Fastpay melalui pinjaman modal Fastpay dengan Danamas.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/