Destinasi Honeymoon di Jawa Timur

Sebarkan artikel ini

Destinasi Honeymoon di Jawa Timur, apa saja?

Jawa Timur seringkali menjadi destinasi favorit untuk berbagai kalangan masyarakat, tak terkecuali pasangan yang baru saja menikah dan ingin bulan madu. Lantas, dimana saja destinasi honeymoon Jawa Timur yang bisa dikunjungi pasutri?

1. Destinasi Honeymoon di Situbondo, Jawa Timur: Pantai Pasir Putih

pantai-pasir-putih Destinasi Honeymoon di Jawa Timur

Pantai Pasir Putih dikenal sebagai pantai yang masih asri dan terjaga kebersihannya. Maka tak heran jika banyak pasangan yang ingin berkunjung ke Pantai Pasir Putih. Selain terjaga kebersihannya, Pantai Pasir Putih juga dikenal memiliki banyak koral dan ikan beraneka warna yang dapat kamu nikmati bersama pasangan tercinta.

2. Taman Nasional Baluran: Situbondo, Jawa Timur

Taman Nasional Baluran merupakan kawasan yang digunakan untuk melindungi berbagai macam flora dan fauna. Keunikan Taman Nasional Baluran ialah dataran rendah dengan padang sabana. Tentu wilayah Taman Nasional Baluran berbeda dengan kebanyakan wilayah di Pulau Jawa yang hijau nan subur. Oleh karena itu, Taman Nasional Baluran juga biasa dikenal dengan Little Africa Van Java karena suasananya dapat membawa anda dan pasangan berbulan madu di Afrika.

3. Gunung Bromo, Malang, Jawa Timur

Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi favorit masyarakat, tak terkecuali untuk anda yang baru saja menikah. Berlokasi di 4 kabupaten, yakni Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Malang. Pesona Gunung Bromo sendiri ialah sunrise dan sunset indah yang dapat kamu abadikan bersama pasangan.

Tak hanya pesona sunrise dan sunsetnya yang indah, anda dapat mencoba kegiatan menunggang kuda bersama pasangan. Cukup merogoh uang sebanyak Rp. 150.000 saja, anda dapat menikmati suasana Bromo yang indah sembari menunggang kuda. 

 

4. Destinasi Honeymoon dengan Berbagai Kegiatan di Jawa Timur: Wisata Batu

Jika anda dan pasangan ingin berkeliling dan mencoba berbagai kegiatan, maka Wisata Batu sepertinya cocok untuk kalian berdua.

Suasana Kota Batu yang sejuk dan memiliki berbagai pilihan vila, ataupun hotel dapat memudahkan anda dalam mencari tempat untuk beristirahat . Dengan demikian, anda tidak perlu kebingungan dalam mencari tempat wisata ataupun tempat tinggal.

Tak hanya tempat beristirahat, Wisata Batu menyajikan beragam tempat wisata yang dapat anda kunjungi bersama pasangan.

Pada siang hari, anda dapat berkunjung ke beberapa objek wisata yang menyenangkan bersama pasangan, seperti Jawa Timur Park atau biasa dikenal dengan Jatim Park. Jatim Park sendiri memilik berbagai variasi rekreasi seperti museum, kebun binatang, taman, dan aneka ragam rekreasi lainnya.

Sedang di malam hari, anda dapat meluangkan waktu berkualitas bersama pasangan dengan mengunjungi Batu Night Spectacular,

 

5. Pantai Kasap, Pacitan, Jawa Timur

pantai-kasap Destinasi Honeymoon di Jawa Timur

Pantai Kasap merupakan pantai yang terletak di di Desa Watukarung, Dusun Ketro, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Dengan pemandangan yang sekilas mengingatkan anda dengan seperti di Raja Ampat, pantai ini sering dijuluki Raja Ampat Pacitan.

Namun untuk melihat pemandangan ini, pengunjung harus naik menuju bukit dekat pantai. Dari puncak bukit, dapat terlihat perairan dengan bukit-bukit hijau yan cantik sehingga dapat mengambil pemandangan sunrise dan sunset dari puncak bukit.

 

Ada beberapa opsi kendaraan yang dapat anda pilih jika ingin pergi honeymoon ke Jawa Timur bersama pasangan, salah satunya dengan menggunakan Bus AKAP.

Ayo Naik Bus AKAP

Ada banyak alasan kenapa kamu naik bus AKAP, karena bus AKAP sekarang sangat memanjakan penumpang. Banyak fasilitas tersedia di bus AKAP.

Fasilitas di dalam bus sendiri bisa dikatakan sangat lengkap dan membuat nyaman perjalanan. Bus AKAP masa kini dilengkapi dengan VOD (video on demand), saluran listrik berupa USB untuk charging HP, kursi penumpang yang nyaman seperti kelas eksekutif pada kereta api dengan fitur leg rest, jarak antar kursi yang lega, dan berbagai fasilitas yang lain.

Waktu tempuh bus AKAP juga lebih cepat sejak adanya Tol Trans Jawa dan menjangkau kota-kota yang tidak dilewati kereta api atau pesawat (bandara). Harga tiket bus AKAP juga lebih terjangkau dengan fasilitas lebih yang diberikan untuk penumpang.

Beberapa jenis bus AKAP mewah disediakan oleh perusahaan otobus untuk memanjakan penumpang. Beberapa bus AKAP mewah yang bisa kamu naiki seperti jenis double decker milik: Sinar Jaya, Lorena/Karina, Putera Mulya, Harapan Jaya, Agra Mas. Adapula royal class DAMRI dan suite class Sinar Jaya atau sering disebut sleeper bus, dll.

Selain harga tiket bus AKAP terjangkau, beli tiket bus AKAP semakin mudah. Naik bus AKAP lebih fleksible karena tiketnya bisa dibeli langsung di agen yang tersebar dimana-mana. Karena memang jangkauannya luas. Tiket bus AKAP bisa dibeli di Agen Fastpay di Jawa dan Sumatra.

Peluang bisnis tiket bus AKAP masih terbuka lebar dengan semakin banyaknya bus AKAP yang melayani rute-rute antar kota.

Terbuka Peluang Bisnis Agen Tiket dan PPOB

Bisnis tiket dan agen PPOB menjadi bisnis yang menguntungkan. Meski di masa pandemi, namun kebutuhan digital masyarakat Indonesia menjadi hal yang utama, seperti bayar tagihan, beli pulsa data internet, voucher game, top up saldo emoney atau kebutuhan beli tiket pesawat, kereta, bus AKAP, atau pengiriman barang.

Bus AKAP semakin banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia terutama di Jawa untuk kota-kota yang tidak dilalui kereta api atau tidak ada stasiun. Tiket bus AKAP bisa diperoleh dengan mudah di Agen Fastpay.

Bisnis Fastpay bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka bisnis PPON dan agen tiket bersama Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB dan Tiket Fastpay

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB dan Agen Tiket Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; bisnis transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

 

 

Meidira