Debut Solo, Taeyong NCT Rilis Shalala

Sebarkan artikel ini

Debut Solo, Taeyong NCT Rilis Shalala — Yang ditunggu-tunggu NCTzen -panggilan fans dari grup Korea Selatan, NCT- segera hadir nih! Ya, leader kesayangan NCTzen akan segera merilis solo albumnya yang bertajuk Shalala pada 5 Juni mendatang. Lantas, bagaimana proses pembuatan album Shalala sendiri? Simak terus artikelnya dibawah ini, yuk!

Tentang Taeyong NCT

Lee Tae-yong (이태용) atau biasa dikenal dengan Taeyong merupakan seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, dan dancer dari grup Korea Selatan bernama NCT. Taeyong juga ditunjuk sebagai leader dari sub-unit NCT 127. Pada tahun 2019, Taeyong ikut bergabung bersama boygroup ternama dunia SuperM. Pada 4 Mei 2023, Taeyong mengumumkan bawa ia akan segera debut solo pada Juni mendatang.

Video Klip Shalala

Dibalik Proses Pembuatan Lagu Shalala

Dikutip Koreaboo, Shalala merupakan lagu bergenre hip-hop yang menunjukan kemampuan rap Taeyong yang luar biasa.  Ditulis dan diaransemen sendiri oleh Taeyong dan Omega Sapien, lagu ini memiliki t lirik ‘Kita dapat bersinar bersama’, dimana Taeyong berharap dapat memberikan kepercayaan diri bagi yang mendengarkan lagu ini.

Sedang untuk koreografi, Taeyong berkolaborasi dengan koreografer YG Entertainment, Lee-Jung Lee.

Daftar Lagu di Album Shalala

Taeyong dikenal memiliki kemampuan menulis lagu yang baik. Bagaimana tidak, Taeyong sudah menulis lebih dari 40 lagu baik bersama NCT, SuperM, maupun solo. Maka tak heran jika Taeyong berpartisipasi secara langsung dalam proses pembuatan album Shalala. Dalam album ini, terdapat 7 lagu yang dapat kamu dengarkan nantinya di platform musik seperti Spotify yang bisa kamu beli di Agen Fastpay terdekat untuk dapatkan kualitas musik prima tanpa gangguan. Berikut daftar lagu di album Shalala sebagai berikut.

  1. Shalala
  2. GWANDO
  3.  Move Mood Mode
  4. Virtual Insanity
  5. Ruby
  6. 404 File Not Found
  7. Back to the Past

Dengarkan Shalala Hanya di Spotify

Dengarkan title track Shalala oleh Taeyong NCT melalui aplikasi streaming musik terbaik Spotify. Dapatkan akses premium di Spotify untuk mempermudah anda dalam mendengarkan lagu ‘Shalala’.

Berikut cara membeli Spotify Premium melalui agen Fastpay.

  1. Login akun kamu di aplikasi Spotify atau akses melalui web www.spotify.com
  2. Akses menu Tukarkan (https://www.spotify.com/id/redeem/)
  3. Masukkan kode voucher yang diterima, Lanjutkan
  4. Voucher masuk ke akun

Peluang Bisnis Voucher Spotify Premium, Game dan Voucher Digital

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen voucher game murah seperti voucher Netflix, voucher Spotify Premium, Sushiroll, Disney+, YouTube Premium, Genflix, voucher Google Play, diamond FreeFire, Garena, PUBG Mobile, Call Of Duty: Mobile, diamond Mobile Legends, Arena Of Valor, voucher Steam, Lyto, dll.

Gak cuma berbisnis voucher game, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.
ic_daftarfastpay Debut Solo, Taeyong NCT Rilis Shalala ic_temukan-di-googleplay Debut Solo, Taeyong NCT Rilis Shalala
asset-bisnis-ppob-terlengkap Debut Solo, Taeyong NCT Rilis Shalala

Meidira