Dari Jay B GOT 7 hingga Seventeen, inilah Deretan Penyanyi K-Pop yang Comeback di Februari 2023

Sebarkan artikel ini

Bulan ini akan menjadi bulan yang cukup sibuk bagi para penikmat K-Pop. Pasalnya, deretan penyanyi K-Pop akan mengikuti comeback di Februari 2023. Siapa saja penyanyi yang akan comeback pada
Februari 2023 ini? Simak terus!

Sederet penyanyi K-Pop yang Comeback di Februari 2023

1. Epik High
2. Taeyeon
3. Key
4. Jay B GOT 7
5. Seventeen

Epik High

Trio beranggotakan DJ Tukutz, Tablo, dan Mithra Jin telah merilis album bertajuk Strawberry pada 1 Februari di seluruh layanan streaming. Pada album ini, Epik High berkolaborasi dengan beberapa musisi K-Pop lain seperti Jackson GOT7 dan Hwasa dari girl group K-pop Mamamoo.

Melalui album ini, Epik High ingin menunjukan warna yang unik ke seluruh pendengar melalui lagu terbaru mereka.

epik-high-1 Dari Jay B GOT 7 hingga Seventeen, inilah Deretan Penyanyi K-Pop yang Comeback di Februari 2023

Taeyeon

Main vocal di grup K-Pop ternama Girls Generation dan GOT The Beat ini akan kembali merilis single dan video klip yang bertajuk ”Night into Days” pada Kamis, 2 Februari 2023. Lagu ini masuk ke dalam proyek spesial buatan Naul yakni ‘Ballad Pop City’ yang memproduksi ballad klasik Korea.

taeyeon Dari Jay B GOT 7 hingga Seventeen, inilah Deretan Penyanyi K-Pop yang Comeback di Februari 2023

 

Key

Member grup Shinee yang satu ini akan kembali dengan lagu bertajuk Killer. Mengusung konsep anime pada comeback kali ini, Key akan merilis album dengan judul yang sama pada 13 Februari 2023 mendatang.

key Dari Jay B GOT 7 hingga Seventeen, inilah Deretan Penyanyi K-Pop yang Comeback di Februari 2023

Jay B GOT 7

Leader grup GOT7 yang baru merayakan ulang tahunnya pada 6 Januari silam akan merilis album spesialnya yang berjudul ”Seasonal Hiatus.”

Album ini merupakan hadiah perpisahan Jay B sebelum ia hengkang dari industri hiburan untuk sementara waktu dan memulai tugas wajib militer.

Uniknya, pada album Seasonal Hiatus Jay B telah menyiapkan kalender dari bulan Februari 2023 hingga masa tugas wajib militernya berakhir, yakni pada November 2024.

Wah, unik banget idenya Jay B ya!

jay-b Dari Jay B GOT 7 hingga Seventeen, inilah Deretan Penyanyi K-Pop yang Comeback di Februari 2023

 

Seventeen BSS

Subunit dari grup Seventeen, BSS -subunit yang terdiri dari Boo Seungkwan, Lee Seuknim, dan Kwon Soonyoung- ini akan ikut berpartisipasi dalam deretan artis yang mengikuti comeback di bulan Februari 2023 ini.

Memulai debutnya dengan single digital ‘Just Do It’ pada tahun 2018, BSS dikabarkan akan kembali dengan album single pertama mereka bertajuk Second Wind pada 6 Februari mendatang.

Tak hanya itu, subunit Seventeen ini akan berkolaborasi dengan artis K-pop lain seperti pemenang Show Me the Money 11 Lee Youngji dan penyanyi Norwegia Peder Elias.

bss-seventeen Dari Jay B GOT 7 hingga Seventeen, inilah Deretan Penyanyi K-Pop yang Comeback di Februari 2023

 

Kamu bisa mendengar comeback dari artis K-Pop favoritmu melalui streaming legal seperti Spotify. Dengan menggunakan Spotify, kamu berkontribusi besar dalam memberikan pemasukan untuk musisi favoritmu.

Berlangganan Spotify

Untuk mendapatkan sesi mendengarkan lagu dengan prima, kamu dapat menggunakan Spotify Premium untuk menunjang sesi mendengar lagumu. Langganan Spotify Premium juga bisa dengan membeli Voucher Spotify Premium di Loket Fastpay atau melalui aplikasi Fastpay. Nantinya, kamu akan mendapatkan kode voucher yang ditukarkan/redeem melalui website spotify.com

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan modal kecil untuk bisnis PPOB dan bisnis pulsa Fastpay. Menjadi Loket Toko Modern Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Meidira