Dapatkan Tambahan Bonus Mulai dari 5 Juta Rupiah hanya dengan Ajak Teman Bisnis Bersama Fastpay

Sebarkan artikel ini

Naik-naik ke puncak untung! Kini peluang untuk mendapatkan bonus hingga puluhan juta rupiah semakin besar dan terasa mudah dengan ajak bisnis Fastpay kepada masyarakat.

Khusus pada periode 27 Mei – 30 Juni 2022, Fastpay bagi-bagi tambahan bonus buat kamu yang melakukan ajak bisnis Fastpay kepada masyarakat untuk berbisnis Fastpay hingga Rp250.000 untuk setiap aktivasi.

Manfaatkan kesempatan terbatas ini untuk mendaftarkan ajak orang sebanyak-banyaknya berbisnis Fastpay sebagai peluang usaha yang menguntungkan.

Syaratnya Bagaimana?

Gak ada syarat bertele-tele dan ribet, cukup ajak orang sebanyak-banyaknya menjalankan bisnis Fastpay dan dapatkan bonus aktivasi lebih besar selama periode 27 Mei – 30 Juni 2022.

  • Aktivasi Paket Bisnis Rp175.000 naik menjadi Rp250.000,00
  • Aktivasi Paket Reguler Rp70.000 naik menjadi Rp120.000,00
  • Aktivasi Paket Limited Edition Rp10.000 naik menjadi Rp25.000,00

Khusus 3 mitra tercepat dengan jumlah aktivasi sebanyak minimal 5 ajak mitra baru, bisa mendapatkan saldo Rp500.000,00

Dapatkan bonus aktivasi dari Rp5.000.000,00 hingga tanpa batas dengan ajak mitra baru sebanyak-banyaknya bergabung menjalankan bisnis Fastpay.

Cara Ajak Bisnis Fastpay

Caranya mudah untuk ajak bisnis Fastpay bagi orang-orang yang ingin punya usaha sendiri. Cukup menggunakan nomor WhatsApp, Telegram dan media sosial saja, sebarkan sebanyak-banyaknya tentang bisnis Fastpay ini.

[image]

Ada 4 cara ajak bisis Fastpay yang mudah dilakukan:

1. Sebarkan Link Afiliasi

Link affiliasi bisa dilihat di menu Tips Bisnis, salin dan sebarkan melalui media sosial yang dimiliki, seperti: Facebook, WhatsApp, Telegram, dll.

Link referral Fastpay kamu bisa ditemukan di menu Tips Bisnis atau langsung gunakan URL dibawah ini untuk disebarkan langsung.

Link affiliasi dengan format sebagai berikut: https://www.fastpay.co.id/?IDFA

Contoh link affiliasi adalah: https://www.fastpay.co.id/?FA46240

Link referral Fastpay

Ketika calon mitra baru mengakses link affiliasi kamu serta melakukan pendaftaran dan aktivasi, secara otomatis mitra kamu akan mendapatkan diskon aktivasi Rp50.000 dan langsung menjadi mitra dibawah kamu. Kamu juga mendapatkan bonus aktivasi hingga Rp200.000 bahkan lebih langsung menjadi saldo Fastpay kamu.

2. Buat & Sebarkan Kode Voucher

Setiap mitra Fastpay selain memiliki link affiliasi, juga bisa membuat kode voucher. Kamu bisa membuat hingga 3 kode voucher yang menarik untuk diskon aktivasi dengan nilai hingga Rp50.000,00

“Untuk membuat kode voucher di menu Ajak Bisnis”

Sebarkan kode voucher yang dibuat melalui media sosial, WhatsApp atau Telegram dengan gambar dan kata-kata yang menarik orang bergabung.

Membuat kode voucher Fastpay

Setiap calon mitra baru yang mendaftar dan memasukkan kode voucher kamu melalui website www.fastpay.co.id, akan mendapatkan diskon aktivasi Rp50.000,00 sekaligus menjadi mitra di bawah Anda. Kamu juga mendapatkan bonus aktivasi hingga Rp200.000 bahkan lebih langsung menjadi saldo Fastpay kamu.

3. Daftarkan langsung melalui aplikasi

Mendaftarkan mitra baru juga bisa melalui aplikasi Fastpay di menu Ajak Bisnis dan menjadi mitra di bawah Anda. Daftarkan sebanyak-banyaknya mitra baru untuk mendapatkan bonus aktivasi hingga Rp200.000 bahkan lebih.

Ajak bisnis Fastpay bisnis menguntungkan

Ada 4 paket pendaftaran yang bisa kamu tawarkan kepada calon mitra. Masing-masing paket pendaftaran mempunyai benefit atau keuntungan masing-masing yang bisa kamu dapatkan.

Paket limited edition dan reguler
Daftar Paket Limited Edition dan Paket Reguler
Paket bisnis dan jutawan
Daftar Paket Bisnis dan Paket Jutawan

4. Tips Bisnis

Agar lebih menarik, ketika melakukan sebar link affiliasi atau share bisnis Fastpay, sertakan dalam bentuk gambar yang sudah ada di menu Alat Promosi Ajak Mitra Baru & Info Produk ke Pelanggan

Alat promosi ajak bisnis mitra Fastpay

Ada banyak konten-konten siap sebar untuk menggaet calon mitra baru. Jangan lupa sertakan kode affiliasi nya dicantumkan.

Konten ajak bisnis Fastpay

Bagikan konten-konten menarik untuk ajak bisnis Fastpay ini melalui nomor WhatsApp atau Telegram peluang bisnis Fastpay kepada orang yang kamu kenal atau melalui group-group WhatsApp dan Telegram, melalui media sosial yang ada seperti Facebook, Instagram, dll.

Waspada Penipuan

Hati-hati dengan berbagai modus penipuan yang mengatasnamakan Fastpay. Selalu cross check kepada Fastpay bila ada penipuan. Waspada selalu, bahwa Fastpay tidak pernah meminta data PIN dan OTP mitra. Dan jangan isi formulir apapun yang bukan dari website resmi Fastpay atau Blog Fastpay.

Peluang Bisnis PPOB Digital dan Top UP E-Money

Fastpay membuka kesempatan buat kamu untuk menjadi agen PPOB, top up emoney yang dibutuhkan masyarakat Indonesia, seperti Gopay, Ovo, DANA, LinkAja, Shopeepay, Speedcash, saldo e-toll Mandiri, BRIZZI, BNI TapCash , dll.

Gak cuma berbisnis top up emoney, kamu juga bisa bisnis PPOB, bisnis tiket travel, bisnis pulsa internet, dll. Semua layanan bisnis ada di Fastpay.

__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar.

Layanan bisnis yang lain adalah jasa ekspedisi pengiriman barang dan dokumen, agen pulsa dan internet, voucher game online terlengkap, top up emoney dan saldo etoll, layanan transfer uang, setor tunai dan tarik tunai.

Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Teguh Hartono

Penulis, desainer, gamer, https://www.linkedin.com/in/teguh-hartono/