Daftar Serial Thriller Terbaik di Amazon Prime

Sebarkan artikel ini

Daftar Serial Thriller Terbaik di Amazon Prime  Serial thriller terbaik Amazon Prime

1. Chainsaw Man


Penikmat anime tentu sudah tidak asing dengan Chainsaw Man, serial anime produksi MAPPA.

Anime yang berhasil mendapat rating 8,6 dari IMDb ini menceritakan tentang Denji, seorang laki-laki yang ingin mempunyai hidup normal bersama gadis yang disukainya. Namun sayang, Denji dipaksa yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar. Bersama iblis peliharaannya bernama Pochita, Denji siap melakukan apa saja demi uang.

Namun belum sempat ia menjalani kehidupan yang diinginkan, ia dibunuh oleh iblis yang terikat kontrak dengan yakuza. Pochita tidak diam saja.

Dirinya bergabung dengan mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis gergaji mesin. Sekarang mampu mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi gergaji mesin, Denji yang dihidupkan kembali menggunakan kemampuan barunya untuk dengan cepat dan brutal mengalahkan musuh-musuhnya.

Meski alur ceritanya terdengar horor, alur cerita dan karakterisasi tokoh yang dikemas dengan unik berhasil memenangkan hati penonton.

 

2. Beyond Evil

Beyond Evil merupakan serial Korea yang menceritakan tentang kejadian kasus pembunuhan yang terjadi di Korea Selatan. Diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun, serial drama Korea ini menceritakan tentang 2 polisi yang memiliki latar belakang yang berbeda.

Lee Dong Sik (Shin Ha Kyun) dikenal sebagai seorang detektif cerdas yang mampu memecahkan berbagai masalah. Namun sayang, ia dipindahkan ke Kantor Polisi Manyang, sebuah kota kecil dan melakukan pekerjaan yang menurutnya membosankan. Semuanya berubah saat seorang detektif bernama Han Joo Won (Yeo Jin Goo), datang ke Kantor Polisi Manyang dan bertugas untuk menjadi atasan sekaligus rekan kerja Lee Dong Sik.

Anda dapat menonton serial pertama dari Beyond Evil melalui televisi berlangganan Amazon Prime. Kamu dapat menikmati tayangan-tayangan berkelas melalui dengan menggunakan nomor Telkomsel di agen Fastpay. 

 

3. Sherlock


Diangkat dari novel best seller karya Sir Arthur Conan Doyle, Sherlock mengajakmu memecahkan berbagai kasus di Britania Raya.

Diperankan oleh Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman, serial Inggris satu ini berhasil menggaet hati penonton sehingga memiliki 4 season yang dapat kamu nikmati di Amazon Prime.

 

4. Farzi


Serial India biasanya identik dengan komedi, edukasi, dan romance. Namun berbeda dengan serial terbaru Prime yang satu ini. Farzi merupakan serial dengan genre komedi hitam dan thriller, kombinasi yang berbeda dibanding serial India lainnya.

Menceritakan tentang Sunny, seorang seniman yang mengalami kegundahan setelah bisnis percetakan milik kakeknya bangkrut. Tidak hanya bangkrut, bisnis itu meninggalkan utang yang harus dibayar Sunny.

Tawaran mendapatkan uang tersebut hadir dari sahabatnya, Firoz. Ia menawarkan Sunny untuk melakukan bisnis ilegal, yaitu pembuatan uang palsu.

Apakah Sunny dan Firoz berhasil membuat uang palsu?

 

5. Reacher


Serial yang diangkat berdasarkan novel karangan Lee Child ini menceritakan tentang Jack Reacher, seorang pensiunan polisi yang dituduh melakukan pembunuhan yang tidak ia lakukan sama sekali.

Namun karena tidak ada bukti, Jack Reacher pun dibebaskan oleh kepolisian setempat. Namun, kakak Jack yang bernama Joe Richer, menjadi korban pembunuhan yang sama.

Jack yang mengetahui itu tidak diam saja. Bagaimana nasib Jack Richer selanjutnya?

6. The Man In The High Castle

Apa yang terjadi jika Jerman dan Jepang yang memenangkan Perang Dunia ke II?

Di dunia paralel pada tahun 1962, seorang pemuda bernama Joe Blake mendapatkan kepercayaan untuk mengantar barang ke kawasan Colorado. Colorado sendiri merupakan kawasan netral dan tidak terpengaruh Jerman dan Jepang.

Sedang di Kota San Fransisco, ada Juliana yang bertemu adiknya yang sedang dikejar pasukan Jepang. Sang adik menitipkan sebuah roll film berisi bukti kemenangan Blok Sekutu yang memenangkan Perang Dunia II.

Di roll film yang diberikan sang adik, Julia berusaha mengungkapkan petunjuk di roll film tersebut dan mencarinya di daerah Colorado.

Lantas, apakah Joe dan Julia akan bertemu di Colorado?

Serial yang memiliki 4 season ini dapat anda nikmati melalui Amazon Prime.
__________

Tentang Bisnis PPOB Fastpay Terlengkap

Fastpay adalah platform untuk bisnis Layanan Keuangan Digital dan Bisnis PPOB Terlengkap dan Terbaik di Indonesia. Bisnis tiket di Fastpay sangat menguntungkan. Kamu bisa melayani pembayaran tagihan bulanan terlengkap, menjual tiket pesawat, kereta api, kapal PELNI dan bus AKAP dengan keuntungan yang besar. Tidak ada resiko dan hanya modal kecil saja untuk bisnis PPOB Fastpay. Menjadi Agen Fastpay atau Mitra Fastpay akan menaikkan level kamu menjadi entrepreneur digital.

Mengapa berbisnis PPOB Fastpay?

Bisnis PPOB Fastpay merupakan solusi bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai usaha pembayaran PPOB terlengkap; bisnis pulsa murah; bisnis tiket travel pesawat, kereta api, bus AKAP, kapal PELNI; bisnis top up Gopay, OVO, DANA, LinkAja, SpeedCash, dll; bisnis ekspedisi; bisnis voucher game murah dan lengkap; layanan transfer uang, dll.

  • Sistem bisnis PPOB yang mudah dijalankan sebagai bisnis utama atau bisnis sampingan.
  • Komisi dan bonus yang menguntungkan dari bisnis PPOB, bisnis pulsa bisnis tiket travel, bisnis voucher game, bisnis ekspedisi, dll.
  • Bisa transaksi dan transfer uang menggunakan EDC Fastpay.
  • Tidak ada kewajiban atau target transaksi, semakin banyak transaksi pelanggan semakin besar pendapatan bonus yang diterima.

Meidira